Info Populer 2022

Cara Main Game HD Menggunakan GL Tools [NEW]

Cara Main Game HD Menggunakan GL Tools [NEW]
Cara Main Game HD Menggunakan GL Tools [NEW]

Infoterlengkap.com - Tidak semua smartphone Android mendukung game High Definition atau sering di singkat HD. Tidak sembarangan ponsel bisa memainkan game HD karena sama halnya seperti game PC, ada spesifikasi tertentu yang disyaratkan untuk menjalankan game tersebut. Seperti biasa game dengan grafis yang tinggi membutuhkan dukungan hardware yang berspesifikasi tinggi seperti RAM, Memori, CPU, dan yang paling penting adalah GPU.

GPU atau graphic processing unit adalah sebutan yang dipelopori oleh NVIDIA pada tahun 1999 ketika mereka meluncurkan GPU pertama di dunia, “GeForce 256″. Pada intinya GPU adalah sebuah CPU tambahan (atau sering disebut co-processor) yang bertugas untuk melakukan pekerjaan yang membutuhkan banyak perhitungan dalam satu waktu, salah satunya adalah pengolahan grafis. GPU menjadi perangkat yang paling utama untuk menjalankan game. Tanpa GPU yang mumpuni, ponsel tak akan mampu menjalankan game secara sempurna.


Cara Install GL Tools di Andoid

1. Android Anda sebelumnya telah di Root
2. Download Apikasinya DI SINI  atau di Google Play.
3. Install dan jalankan aplikasi GLTools
4. Pada menu utama aktifkan pilihan Enable Custom Setting for This
5. Selanjutnya, ubah pengaturan Enable texture decompression serta Enable texture recompression ke posisi All
6. Aktifkan pilihan Use fake GPU info
7. Kemudian pada pilihan Use a template, pilih GPU sesuai keinginan.
8. Selesai.

Kini Anda siap memainkan game HD di Android Anda.



PENTING !! : Tidak semua Game HD bisa dimainkan dengan trik ini, karena kemampuan Smartphone Android anda juga akan sangat berpengaruh.



Advertisement

Iklan Sidebar