Info Populer 2022

4 Inspirasi Bisnis Aneh Yang Bikin Kau Jadi Orang Kaya

4 Inspirasi Bisnis Aneh Yang Bikin Kau Jadi Orang Kaya
4 Inspirasi Bisnis Aneh Yang Bikin Kau Jadi Orang Kaya
Sukses menggeluti sebuah perjuangan memang bisa dilakukan dengan banyak sekali cara. Salah satunya dengan membuat pandangan gres bisnis gila yang terbilang sedikit aneh, konyol, dan unik namun berhasil  mendatangkan daya tarik bagi para konsumen.

Agar tak ingin tau dengan keunikan yang ditawarkan para pelaku usaha, berikut ini yaitu beberapa pandangan gres dan peluang bisnis yang diciptakan para pengusaha di sekitar daerah Asia menyerupai yang dikutip dari CNBC. Meskipun abnormal dan konyol, namun pandangan gres bisnis unik tersebut bisa menyedot perhatian banyak pelanggan dan sesudah ditelusuri, omzet perbulannya menjanjikan laba cukup besar bagi pelakunya.

Udara Segar Kalengan
Memingat kualitas udara segar di China sudah terbilang langka akhir proses pembangunan yang sangat pesat, Chen Guangbiao terdorong untuk memanfaatkan duduk perkara tersebut sebagai peluang bisnis. Miliuner asal China ini menjual sebuah produk yang cukup aneh, yaitu udara segar di dalam kaleng. Udara segar tersebut Ia kemas dalam sebuah kaleng sebesar minuman bersoda dan pertama kali dipasarkan pada bulan Januari kemudian di Beijing sesudah beberapa penduduknya terkena gas beracun. Menurut Chen, dalam waktu 10 hari semenjak diluncurkan Ia sudah menjual 8 juta udara segar kalengan dengan harga 5 yuan atau sekitar Rp 5.000,00 per kaleng.

Desain Baju Online
Sepintas pandangan gres bisnis ini memang kurang unik, namun bila kini ini banyak sekali website toko online yang menjual baju dengan menyediakan pilihan-pilihan baju dan pelanggan tinggal menentukan baju mana yang ingin mereka beli, atau mempersilahkan pelanggan menentukan contoh yang diinginkan di baju mereka dan membayar baju tersebut sesudah jadi. Maka Custom Ink memperlihatkan pandangan gres lain, yakni bagaimana bila konsumen diminta untuk membuat desainnya secara pribadi melalui sebuah fitur online di website mereka dan mempersilahkan konsumennya untuk membuat baju mereka sendiri, dimulai dari menambahkan teks hingga dengan membuat gambar sendiri.

Restoran Toilet Modern
Bagi sebagian besar orang, menikmati sepiring hidangan enak di dalam toilet merupakan suatu hal yang menjijikan. Namun, keunikan ini ternyata menjadi salah satu peluang bisnis yang mendatangkan omzet besar bagi Wang Zi-Wei yang membuka restoran toilet di Negara Taiwan semenjak tahun 2004 silam. Bisnis kuliner bertema toilet ini memang sedang booming di kalangan masyarakat luas. Setelah melihat kesuksesan wadah es krim berbentuk toilet, Wang Zi-Wei mulai tertarik untuk membuat restoran bertemakan toilet modern dengan sajian kuliner, dan perabotan yang serba unik.
Sukses menggeluti sebuah perjuangan memang bisa dilakukan dengan banyak sekali cara 4 IDE BISNIS GILA YANG BIKIN KAMU JADI ORANG KAYA


Misalnya saja menyerupai es krim berbentuk kotoran manusia, meja makan yang berbentuk kolam mandi ditutup kaca, dingklik berbentuk toilet, hingga gelas berbentuk tempat buang air kecil dan kuliner disediakan dalam sebuah piring berbentuk kolam mandi kecil. Dari pandangan gres bisnis tersebut, Ia kini berhasil membuka sedikitnya 12 restoran yang tersebar di Taiwan, dan satu restoran di Hong Kong.

Beli Produk Misterius
Pernahkah kau membayangkan bila membeli sesuatu tanpa mengetahui terlebih dahulu isi di dalamnya? Jika selama ini kita melihat terlebih dahulu barang atau produk yang hendak kita beli, maka lain halnya dengan keunikan yang ditawarkan oleh toko online yang berjulukan somethingstore.com. Untuk kau yang suka dengan misteri, mungkin membeli barang di somethingstore.com akan menjadi pilihan yang menarik untukmu. Kamu hanya perlu membayar $10 (Kurang lebih Rp 100.000,00) dan kau akan mendapat sebuah barang yang hanya bisa diketahui apa isi didalamnya sesudah barang tersebut tiba di rumahmu.

Sumber Artikel di Copy dari bisnisukm.com
Advertisement

Iklan Sidebar