Info Populer 2022

Asuransi Bisnis Sme Protect Ace Untuk Pinjaman Perusahaan Anda

Asuransi Bisnis Sme Protect Ace Untuk Pinjaman Perusahaan Anda
Asuransi Bisnis Sme Protect Ace Untuk Pinjaman Perusahaan Anda
Asuransi Usaha Kecil Menengah ACE yakni produk asuransi yang dirancang dan dikembangkan secara khusus untuk menyediakan banyak sekali pilihan dukungan asuransi yang sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan perjuangan kecil dan menengah. Dengan membeli polis SME Protect dari ACE Jaya Proteksi, Anda sanggup menentukan sejumlah manfaat dukungan dengan biaya yang terjangkau. Anda sanggup menyesuaikan cakupan dukungan polis Anda dengan risiko-risiko perjuangan yang Anda hadapi di industri-industri berikut: Ritel, Makanan dan Minuman, Perkantoran, Pendidikan, Pelayanan Kesehatan, dan Pariwisata. ACE Limited mengakuisisi The Chubb Corporation, dan menjadi sebuah asuransi global terdepan yang akan beroperasi di bawah nama Chubb yang telah dikenal luas. Chubb yakni perusahaan asuransi properti dan kerugian terbesar yang diperdagangkan secara publik. 

Beroperasi di 54 negara, Chubb menyediakan layanan asuransi properti dan kerugian komersial dan personal, asuransi kecelakaan dan kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi banyak sekali macam klien. Perusahaan asuransi Chubb melayani korporasi multinasional, skala bisnis kecil dan menengah dengan layanan asuransi properti dan kerugian bagi individu high net worth yang mempunyai aset penting untuk dilindungi; para individu yang membeli cakupan layanan asuransi jiwa, kecelakaan diri, kesehatan tambahan, daerah tinggal, kendaraan dan cakupan khusus lainnya; perusahaan atau grup afinitas yang mengatakan atau memperlihatkan aktivitas asuransi kesehatan dan kecelakaan serta asuransi jiwa bagi karyawan atau anggota mereka; dan para insurer yang mengelola eksposur dengan cakupan reasuransi.
Asuransi Usaha Kecil Menengah ACE yakni produk asuransi yang dirancang dan dikembangkan s Asuransi Bisnis SME Protect ACE Untuk Perlindungan Perusahaan Anda

MANFAAT ASURANSI SME PROTECT MENAWARKAN PERLINDUNGAN TERHADAP:
  • Kebakaran dan petaka lain: kehilangan atau kerusakan stok barang, perabotan, perlengkapan, perkakas dan isi lainnya.
  • Pencurian: kehilangan atau kerusakan jawaban pencurian, termasuk kebongkaran dan perampokan, atau setiap upaya percobaannya.
  • Uang tunai dalam brankas: kehilangan uang dan cek yang belum dicairkan yang tersimpan di dalam brankas, lemari besi atau laci di lingkungan kerja.
  • Tanggung Gugat: semua tanggung jawab aturan untuk membayar ganti rugi kepada pihak ketiga atas cedera badan atau kerusakan properti.
  • Kaca dan Papan Nama: pecahnya beling yang tidak disengaja serta biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki papan nama yang rusak atau perlengkapan dan perkakas outdoor lainnya dari properti yang dijamin tersebut.
  • Kelangsungan Usaha: kalau terjadi kehilangan atau kerusakan tertentu atas properti yang dijamin, ACE Jaya Proteksi akan membayar 30% dari jumlah kewajiban penyelesaian klaim sehingga Anda sanggup menjalankan kegiatan perjuangan ibarat biasa.
  • Kecelakaan Diri: kerugian yang disebabkan oleh kecelakaan, cacat tetap atau meninggalnya karyawan Anda, termasuk saat mereka sedang mengadakan perjalanan ke luar negeri.
Advertisement

Iklan Sidebar