Info Populer 2022

4 Cara Sederhana Memotong Biaya Bisnis

4 Cara Sederhana Memotong Biaya Bisnis
4 Cara Sederhana Memotong Biaya Bisnis
Bisnis anda hidup atau mati disebabkan oleh margin keuntungan. Anda sanggup melihat laporan keuangan hingga wajah anda biru, tetapi hanya satu nomor yang penting, yaitu diakhir hari. Biaya perjuangan yaitu seluruh pengeluaran dana yang diperhitungkan untuk keperluan usaha. Modal ini sanggup berupa uang dan tenaga (keahlian). Modal uang biasa dipakai untuk membiayai aneka macam keperluan usaha, menyerupai biaya prainvestasi, pengurusan izin, biaya investasi untuk membeli aset, hingga modal kerja.  Sekarang, ada dua cara sederhana untuk meningkatkan bisnis. Pertama : Meningkatkan penghasilan anda. Kedua : Memangkas pengeluaran anda. Semakin banyak pemotongan biaya bisnis, semakin tinggi kesenjangan keuntungan. Dalam posting ini, kita akan fokus secara langsung pada poin kedua ini. Kami akan memberitahu anda segala sesuatu yang perlu anda ketahui wacana pemtongan biaya bisnis anda. Ini akan menyampaikan ruang bernapas, dan membantu anda meningkatkan keuntungan.



  • Memotong Biaya Travel
Bisnis anda hidup atau mati disebabkan oleh margin laba 4 Cara Sederhana Memotong Biaya BisnisSebagai perusahaan yang memperluas jangkauan global mereka, mereka mulai memompa dana banyak untuk biaya perjalanan. Itu tidak murah untuk bertemu klien di sisi lain dari dunia. Tiket pesawat, hotel, kendaraan beroda empat perusahaan, dan biaya makanan. Yang benar yaitu anda tidak perlu lagi kemewahan itu. Pangkaslah biaya perjalanan dengan berfokus dengan panggilan konferensi, pertemuan Skype, dan komunikasi online. Lakukan perjalanan itu, saat itu benar-benar diperlukan. Maka anda akan sanggup menyimpan sebagian biaya.

  • Mengurangi Biaya Overhead
Bisnis yang baik melaksanakan pengawasan yang ketat pada overhead (biaya langsung atau pengeluaran tidak terduga). Tanpa pengelolaan yang cermat, biaya ini bertambah dengan cepat dari waktu ke waktu. Mulailah dengan tagihan rutin bulanan anda, dan mencari biaya untuk dipangkas. Bernegoisasi dengan perusahaan listik, mengurangi penggunaan listrik berlebihan, mencari penyedia asuransi lebih murah. Selalu beralih pada kesepakatan yang lebih murah. Overhead bervariasi dari perusahaan ke perusahaan, dari tahun ke tahun, sehingga anda sanggup melihat mana yang sanggup dipangkas sedikit demi sedikit. Sayangnya, belum banyak orang yang memasukkan kategori “pengeluaran tidak terduga” dalam anggarannya. Padahal, menganggarkan biaya tidak terduga dalam keuangan merupakan hal yang penting sebagai upaya menjaga kondisi keuangan Anda biar tetap stabil. 

  • Memfokuskan Kembali Pemasaran pada Pelanggan
Pelanggan yang mempunyai kepercayaan, cenderung akan kembali membeli dari anda. Tidak hanya itu, tapi mereka lebih gampang untuk dijangkau. Bahkan, mereka sanggup dijangkau dengan menggunaka email. Makara pikirkan kembali seni administrasi pemasaran anda untuk sementara waktu, Anda akan meningkatkan penjualan secara online, dan memotong anggaran pemasaran anda setengah. 

  • Memikirkan Kembali Penggajian Anda
Tanyakan pada perusahaan manapun wacana pengeluaran terbesar mereka, dan mereka akan selalu menyampaikan hal yang sama; Gaji. Upah, pengeluaran, dan bonus yaitu biaya terbesar perusahaan. Bisakah anda beroperasi dalam cara yang lebih irit biaya? Misalnya, mungkin anda sanggup menyewa freelance bukan karyawan penuh waktu. Mungkin lebih produktif dan irit biaya. Mungkin anda sanggup memakai kontrak yang lebih pendek, atau memperlihatkan posisi telecommute. Ini semua akan menurunkan biaya honor anda secara signifikan, tanpa merusak etos kerja anda.

*Telecommuting atau Telework yaitu model atau perjanjian kerja di mana karyawan memperoleh fleksibilitas bekerja dalam hal kawasan dan waktu kerja dengan pertolongan teknologi telekomunikasi. Dengan kata lain, acara bepergian ke kantor atau kawasan kerja digantikan dengan kekerabatan telekomunikasi.

Seperti anda lihat, ada begitu banyak cara sederhana untuk memangkas biaya bisnis. Ingat, setiap perusahaan yaitu unik, sehingga anda sanggup menemukan metode lain yang lebih cocok untuk anda. Mengambil langkah mundur, dan melihat dimana uang mengalir keluar. 
Advertisement

Iklan Sidebar