Info Populer 2022

Alasan Kenapa 9Apps Harus Di Instal Pada Smartphone Android Anda

Alasan Kenapa 9Apps Harus Di Instal Pada Smartphone Android Anda
Alasan Kenapa 9Apps Harus Di Instal Pada Smartphone Android Anda
Mengapa 9apps harus di instal di hp Android Anda? Hal penting yang terlebih dahulu perlu diketahui mengenai 9apps ialah keunggulannya dalam mempercepat proses download game dan aplikasi yang hendak diinstal pada smartphone Android. Dengan demikian, penggunaan data pun akan lebih hemat.

Kali ini saya akan mengulas sebuah aplikasi yang menyerupai dengan playstore, namanya 9apps. Mungkin kebanyakan dari kita belum pernah mendengar nama aplikasi ini. Seperti Lazada, 9APPS juga merupakan milik Alibaba Group. Jack Ma, pernah berkata, “Dunia dengan cepat akan selalu berubah dan tidak akan menunggumu”. Mungkin, 9APPS ini yaitu salah satu bukti kasatmata dari perkataan Jack Ma tersebut, alasannya yaitu 9APPS mempunyai keunggulan luar biasa dalam mempercepat proses download suatu aplikasi.
 Hal penting yang terlebih dahulu perlu diketahui mengenai  Alasan Kenapa 9APPS Harus di Instal pada Smartphone Android Anda

Apa itu 9APPS?

9apps yaitu aplikasi untuk smartphone Android yang fungsinya menyerupai dengan Google Play Store. Dapat dikatakan bahwa 9apps merupakan platform alternatif untuk mendownload aneka macam macam aplikasi dan game Android.

Tidak hanya sanggup dipakai sebagai anternatif saja, 9apps juga sanggup dijadikan sebagai aplikasi utama dengan keunggulan-keunggulannya yang luar biasa.

Perbedaan keunggulan 9APPS dan Google Play Store

Sebetulnya kedua fungsi aplikasi tersebut yaitu sama. Namun demikian, 9APPS sanggup dikatakan lebih unggul dari Play Store. 9APPS jauh lebih ringan, hanya berukuran 2MB, sehingga tidak akan membebani kapasitas memori smartphone Android Anda. Keunggulan 9apps lainnya yaitu kecepatan mendownload aplikasi dan game lebih cepat dibandingkan Google Play Store. Serta bentuk antarmuka dan navigasinya lebih user friendly.

Bahkan beberapa aplikasi yang ada di 9apps tidak akan ditemui pada Google Playstore. Yang lebih menariknya lagi, beberapa aplikasi yang PREMIUM atau berbayar di Playstore, Anda akan temui aplikasi itu secara GRATIS di 9apps.

Aplikasi dan game yang terdapat pada 9APPS

Sama halnya dengan Google Play Store, 9APPS juga mempunyai ragam aplikasi dan game. 9APPS juga menginformasikan game dan aplikasi yang tengah terkenal dengan antarmuka yang memadai. Dengan begitu kau tidak perlu search lagi aplikasi yang tengah terkenal dimainkan oleh jutaan user di muka bumi, alasannya yaitu 9apps akan memberitahukan hal itu. Yang paling menarik ialah, aplikasi yang disediakan oleh 9apps yaitu semuanya gratis.

Aplikasi yang terdapat di 9apps berupa aplikasi pengunci HP/smartphone, game terbaru, aplikasi edit gambar/foto atau video, aplikasi mengetahui password Wi-Fi orang lain, serta aplikasi dan game lainnya.

Cara donwload dan install 9APPS di Android

Untuk mendownload aplikasi 9apps bekerjsama sama saja menyerupai mendownload dan menginstal aplikasi pada umumnya. Pastikan Anda memakai versi terbaru semoga pribadi menerima update aplikasi dan game terpopuler serta pemberitahuan terupdate lainnya.

Aplikasi 9apps sanggup kau donwlod dari situs resminya. Namun, tak perlu repot-repot untuk membuka situs resmi 9apps, silahkan donwload aplikasi 9apps pada link di bawah ini.

Download: Aplikasi 9APPS untuk Android

PERHATIAN!
Jika gagal melaksanakan instalasi 9APPS atau aplikasi dan game melalui 9apps pada smartphone Android Anda, silahkan melaksanakan beberapa pengaturan berikut ini.

Buka sajian Setelan/Settings > Keamanan/Security > aktifkan atau centang pada Sumber Tidak Dikenal/Unknown Source.

Silahkan lakukan instalasi kembali.

Praktis bukan?

Demikian informasi perihal mengapa perlu menginstal 9APPS di smartphone Android Anda. Untuk lebih mengenal aplikasi 9appas ini, silahkan tonton video berikut.
Advertisement

Iklan Sidebar