Info Populer 2022

Cara Menggunakan Kamera Xiaomi Foto Seperti DSLR Hasilnya

Cara Menggunakan Kamera  Xiaomi Foto Seperti DSLR Hasilnya
Cara Menggunakan Kamera  Xiaomi Foto Seperti DSLR Hasilnya
Mengambil gambar dari objek-objek yang dianggap menarik dengan hasil kualitas ibarat pada kamera DSLR tentu saja sanggup dilakukan dengan bermodal smartphone Android. Tak terkecuali smartphone atau hp Xiaomi. Hanya diharapkan beberapa pengaturan penting untuk mengakibatkan sebuah smartphone Xiaomi biar sanggup menghasilkan jepretan sekelas kamera DSLR yang very expensive itu.



Kabar baiknya lagi, cara ini sanggup diterapkan pada semua tipe smartphone Xiaomi, ibarat Xiaomi Mi4 Mi5 Mi6, Xiaomi Redmi Note 2 3 4 5, Xiaomi Mi Mix, Mi Note 2 3 dan jenis Xiaomi lainnya.

 Cara Cek HP Xiaomi Asli atau Plasu

Bagi Anda yang ingin melakoni photografi namun diperhadapkan dengan kondisi keuangan yang tidak begitu memadai, atau Anda yang ingin mencoba sesuatu yang baru, ingin bereksperimen untuk pamer-pamer hasil photo di media sosial, Anda sanggup coba memulai dengan smartphone Xiaomi. Direkomendasikan hp Xiaomi yang ada kemaranya.

Untuk settingan hp Xiaomi biar mendapat hasil gambar ibarat pada camera DSLR, silahkan ikuti tips berikut ini.

Cara Menggunakan Kamera Xiaomi Seperti Kamera DSLR

Terlebih dahulu, siapkah hp Xiaomi. Kalau belum ada silahkan pergi ke toko hp, erat perempatan sebelah kanan rumah makan, yang beberapa meter dari situ ada Pertamina. Beli hp Xiaomi disitu, kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pastikan pada wilayah objek yang ingin diambil mempunyai cahaya yang cukup.
  • Buka aplikasi kamera hp Xiaomi.
  • Aktifkan fitur HDR. Mengaktifkan fitur ini akan mematikan fungsi flash.
  • Arahkan kamera pada objek yang ingin diambil.
  • Atur penggunaan cahaya. Caranya tap/tekan sekali saja (lalu lepas tap)  pada layar. Setelah itu tap lagi (tahan tap) pada arah panah atas-bawah. Menggeser ke atas akan meningkatkan penerimaan cahaya, dan menggeser ke bawah akan menurunkan penerimaan cahaya pada kamera. Pada tahap ini, turunkan sedikit kapasitas cahaya, dengan menggeser ke bawah.
  • Atur fokus objek dengan memainkan posisi kamera hp, berhenti pada akurasi fokus yang tepat.
  • Ambi gambar beberapa kali. Pada hp Xiaomi cara mengambil gambar dengan kapasitas banyak ini cukup gampang dilakukan, yakni dengan cara tekan usang pada tombol bundar (tombol menejpret photo).
  • Silahkan lihat hasilnya.

Perhatikan, untuk mendapat hasil terbaik, sangat tidak dianjurkan untuk menaikkan kapasitas cahaya. Sebab hal itu hanya akan menciptakan hasil gambar menjadi blur. Jika cahaya di sekitar objek terasa kurang, gunakanlah sumber cahaya dari lighting atau lainnya.
Advertisement

Iklan Sidebar