Info Populer 2022

8 Langkah Memulai Blog Olahraga dan Menghasilkan Uang Blog Tersebut - Cara Membuat Blog

8 Langkah Memulai Blog Olahraga dan Menghasilkan Uang Blog Tersebut -
Cara Membuat Blog
8 Langkah Memulai Blog Olahraga dan Menghasilkan Uang Blog Tersebut -
Cara Membuat Blog
Dalam panduan hari ini, saya akan menunjukkan 8 langkah untuk memulai sebuah blog olahraga dan menghasilkan uang. Di sini, saya akan menunjukkan "Cara Membuat Blog" olahraga baru dan mendapatkan bayaran dari blog.

Dengan blog olahraga, Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang secara online dengan sedikit investasi.

8 Langkah Memulai Blog Olahraga dan Menghasilkan Uang Blog Tersebut

 langkah untuk memulai sebuah blog olahraga dan menghasilkan uang 8 Langkah Memulai Blog Olahraga dan Menghasilkan Uang Blog Tersebut - Cara Membuat Blog

Di sini Anda akan menemukan informasi mengenai berita utama berikut ini
  • pekerjaan blogging olahraga yang berbayar
  • situs web terbaik untuk memulai blog olahraga
  • pekerjaan blogging olahraga yang berbayar
  • tips blogging olahraga
  • bagaimana cara memulai sebuah blog olahraga dan mendapatkan bayaran
  • Desain blog olahraga
  • cara memulai podcast olahraga
  • bagaimana cara memulai sebuah website olahraga
  • contoh blog olahraga

Apa itu Blog Olahraga?

Sebuah blog olahraga adalah blog yang menerbitkan informasi tentang olahraga seperti sepak bola, atletik, olahraga motor, tinju dll. Ada banyak kegiatan olahraga untuk dipilih saat memulai sebuah blog olahraga.

Di bidang olahraga, ada lebih dari 3.000 artikal yang bisa Anda pilih dari topik. Yang perlu Anda lakukan untuk melakukan penelitian mendalam tentang niche sebelum Anda memulai.

Alasan mengapa Blog Olahraga itu menguntungkan

1. Persaingan Rendah

Olahraga adalah salah satu ceruk paling menguntungkan yang masih belum tergali. Persaingan rendah dibanding topik blogging lainnya. Baca 20 Topik Topik Niche Blog yang belum dicoba di Nigeria yang Dapat Menghasilkan Uang Anda dengan Cepat Tahun Ini

2. Suku Bunga Tinggi

Begitu banyak orang yang tertarik dengan olahraga. Karena ini, niche ini sangat menguntungkan. Artinya anda akan cepat memiliki orang yang akan tertarik untuk membaca artikel di blog anda.

Tentu saja, Anda tahu bahwa semakin banyak orang yang Anda miliki di blog Anda, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan dari blog Anda.

3. Kampanye Biaya Per Klik Tinggi

Sekali lagi, ceruk olahraga memiliki satu dari BPK AdSense terbaik jika Anda ingin menguangkannya dengan Google AdSense. Lihat 520 AdSense Bayaran AdSense Tertinggi lainnya di Seluruh Dunia - Kata kunci Google Adsense dengan Bayaran Tinggi

4. Potensi Afiliasi Tinggi

Terlepas dari BPK tinggi, ada banyak program pemasaran afiliasi yang bisa menghasilkan uang dari niche olahraga. Ada banyak produk yang bisa Anda jual atau promosikan mulai dari olahraga gigi, asesoris, hingga keterampilan olah raga atau tip.

5. Mudah Menghasilkan Isi

Lebih mudah menghasilkan konten di bidang olahraga karena informasi olahraga tersedia di mana-mana. Anda dapat menyewa penulis konten secara online untuk melakukan pekerjaan untuk Anda jika Anda tidak dapat menulis.

Cara Memulai Blog Olahraga dan Menghasilkan Uang darinya

Berikut adalah  Cara Memulai Blog Olahraga dan Menghasilkan Uang darinya

1. Pilih Niche Anda

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada lebih dari 2000 mikro dan sub-niche di bidang olahraga. Lakukan analaysis yang cermat dari setiap niche dan pilih yang sesuai dengan minat Anda.

2. Beli nama Web Hosting dan Domain

Setelah memiliki niche yang bagus untuk blog olahraga Anda, hal berikutnya adalah dengan membeli akun web hosting. Saya akan saran Anda membeli web hosting dari perusahaan yang akan memberi Anda nama domain gratis. Saya merekomendasikan GoDaddy. Mereka memiliki dukungan pelanggan yang baik.

3. Instal WordPress Blogging Software

Setelah membeli web hosting dan nama domain gratis, instal perangkat lunak blog WordPress di server hosting web Anda. WordPress gratis.

Perusahaan web hosting yang direkomendasikan di atas semuanya memiliki layanan satu klik untuk WordPress. Ini berarti Anda bisa membuat blog olahraga sendiri dengan WordPress tanpa pengetahuan desain web.

4. Pasang Theme Olahraga

Tema adalah kulit blog Anda. Itu membuat blog Anda terlihat bagus dan menarik bagi pembaca Anda. Kabar baiknya adalah bahwa mereka siap membuat tema olahraga WordPress yang bisa Anda beli dan gunakan. Saya sarankan Anda membelinya dari Themeforest atau dengan mengunakan thema gratis lainya.

5. Sesuaikan Blog Anda

Setelah menginstal tema Anda, lakukan sedikit penyesuaian seperti, atur permalink Anda, pasang plugin SEO, dan atur halaman hukum kontak.

6. Publikasikan Artikel Olahraga

Sekarang, blog Anda sudah siap, hal berikutnya adalah mulai menerbitkan artikel olahraga di blog olahraga Anda.

Anda dapat mempublikasikan berita olahraga, analisis olahraga, acara olahraga dan perlengkapan, gosip transfer, umpan langsung dan banyak lagi. Anda bahkan dapat memilih untuk menulis tentang pria dan wanita olahraga, perlengkapan olahraga, peralatan dan seterusnya.

7. Tingkatkan Blog Olahraga Anda

Rawa Anda hidup di web, jadi pastikan itu terlihat bagi mereka yang membutuhkan informasi Anda. pastikan Anda mengirimkan sitemap blog Anda ke Google dan mesin pencari lainnya, gunakan tombol share pada posting Anda.

Juga, buat dan kembangkan daftar email Anda. Anda bahkan bisa melakukan iklan media sosial untuk mempromosikan blog Anda.

8. Monetize the Sports Blog kami

Lihat bagaimana memulai sebuah blog olahraga dan mendapatkan bayaran. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog olahraga Anda. Anda bisa mengajukan permohonan untuk program periklanan Google AdSense atau program iklan BPK lainnya.

Anda juga memilih untuk menghasilkan uang dari program Afiliasi serta iklan langsung untuk bisnis lain. Daftar monetisasi blog tidak ada habisnya.

Contoh Blog Olahraga: wolexis.com, completesportsnigeria.com , soccernet.com.ng dan lainnya.

Begitulah cara bagaimana memulai sebuah blog olahraga dan menghasilkan uang darinya. Silakan berbagi pos ini Jika Anda ingin saya menyiapkan blog olahraga, silakan sewa saya . Jika Anda memiliki umpan balik, silakan gunakan bagian komentar di bawah ini. Saya akan merespon secepatnya.
Advertisement

Iklan Sidebar