Info Populer 2022

Aplikasi Penghemat Data Android Ala Google

Aplikasi Penghemat Data Android Ala Google
Aplikasi Penghemat Data Android Ala Google
Apakah anda sudah tahu Aplikasi Penghemat Data Android ala Google ??? bila belum yuk mari di simak.







Google punya cara gres membantu pengguna Android dalam menghemat penggunaan data di smartphone. Raksasa mesin pencari ini menelurkan aplikasi Triangle yang berfungsi untuk mengetahui konsumsi data si penggunanya.



Triangle akan menampilkan info seputar konsumsi data pengguna Android, termasuk aplikasi yang bakal memakan banyak kuota.



Triangle mempunyai fitur "Data Saver" yang sanggup mengerem penggunaan data yang tak perlu. Di aplikasi ini, pengguna juga sanggup mampu membatasi aplikasi tertentu selama 10-30 menit biar tidak terus-menerus memakan data.



Menariknya, pengguna Android juga sanggup mengecek konsumsi data mereka secara manual tanpa harus mengunduh Triangle terlebih dahulu.



Meski masih dalam proses uji coba, aplikasi Triangle sekarang sudah sanggup digunakan di Filipina. Hingga dikala ini, belum diketahui kapan aplikasi ini sudah sanggup digunakan di seluruh dunia.



Kabarnya, Google memang tidak menciptakan pengumuman khusus mengenai peluncuran Triangle. Aplikasi ini mulai ramai diperbincangkan di lembaga online semenjak Mei lalu. Adapun, pengembangan Triangle sudah dilakukan semenjak April.






Advertisement

Iklan Sidebar