Info Populer 2022

Tips Sembunyikan Foto Pribadi

Tips Sembunyikan Foto Pribadi
Tips Sembunyikan Foto Pribadi
Google Photos yaitu layanan album foto milik Google, hadir dengan sejumlah fitur berbasis Machine Learning.

Salah satu di antara fitur Google Photos yaitu kemampuan yang sanggup menyembunyikan foto-foto atau video pribadi.

Untuk bisa mengakses fitur ini, tidak dibutuhkan cara khusus. Namun sebagai catatan, kali ini saya akan membahas fitur tersebut untuk pengguna Android. Dan bagi pengguna Android, coba pastikan aplikasi Google Photos kau sudah ter-update sampai versi 2.15.

Adapun caranya yaitu sebagai berikut:

Cara pertama, buka Google Photos. Pilih foto- foto yang ingin kau sembunyikan. Setelahnya tap ikon tiga titik di pojok kanan atas, dan pilih "Archive". Foto-foto kau secara otomatis akan diarsipkan.



Pada poin ini, foto yang diarsipkan berarti telah disembunyikan dan tidak sanggup ditemukan orang lain dikala iseng membuka Google Photos punya kamu.

Untuk mengakses foto-foto yang disembunyikan, beranjak ke sajian profil kamu, dan temukan opsi "Archive" di bawah "Device Folders".



Sekedar catatan, mengarsipkan foto atau video bukan berarti menghapus foto dari akun Google Photos-mu. Foto dan video yang disembunyikan, hanya dihilangkan dari feed utama Google Photos.

Jadi, jangan khawatir kalau foto dan video milik kau diarsipkan secara otomatis, sebab kau bisa menemukannya dengan gampang dalam hitungan detik saja.

Semoga bermanfaat !
Advertisement

Iklan Sidebar