Info Populer 2022

Ppc Indonesia Terbaik Alternatif Google Adsense

Ppc Indonesia Terbaik Alternatif Google Adsense
Ppc Indonesia Terbaik Alternatif Google Adsense
Saat ini, mempunyai blog yaitu sebuah hal yang biasa saja alasannya yaitu fasilitas dalam pembuatannya. Jikapun dirasa sulit, ada berbagai tutorial yang dibagikan di Google, baik itu cara menciptakan blog di Blogger, WordPress, ataupun platform lainnya. Tujuan seseorang menciptakan blog sangat bermacam-macam, ada yang menciptakan blog alasannya yaitu kiprah sekolah, ada yang menciptakan blog alasannya yaitu ingin berbagi, dan ada pula yang menciptakan blog alasannya yaitu ingin mendapat uang.

Khusus yang menciptakan blog alasannya yaitu ingin mendapat uang, langkah yang harus Anda lakukan yaitu memonetasi blog Anda. Salah satunya yaitu memakai kegiatan periklanan yang terkenal dari dulu hingga sekarang, yaitu Google Adsense. Google Adsense sendiri yaitu salah satu kegiatan periklanan PPC yang diminati di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Proses pendaftarannya bisa dibilang susah-susah gampang, bahkan ada yang menyampaikan susah banget. Banyak para Blogger yang hingga frustasi ketika mendaftar Google Adsense dan menentukan memakai kegiatan PPC lainnya.

Banyak alternatif kegiatan PPC Indonesia yang sanggup Anda gunakan. Namun, kebanyakan Blogger sering mengabaikannya dan menentukan mencari PPC luar negeri, padahal belum pernah coba PPC lokal.  Nah, bagi Anda yang ingin mencoba PPC Indonesia, silahkan simak daftar berikut ini.

Daftar PPC Lokal Alternatif Google Adsense

1. KumpulBlogger.com

KumpulBlogger.com merupakan situs PPC untuk mendapat alternatif penghasilan Google Adsense. Pemilik blog (publisher) hanya perlu menyediakan slot  kosong sebagai kawasan meletakkan iklan dari advertiser. Selain PPC, KumpulBlogger.com juga menyediakan jaringan iklan lainnya yaitu Pop Ads dan Pay Per Scan QRCode.

KumpulBlogger.com selalu mengalami perubahan untuk menjadi lebih baik. Hal ini sanggup dilihat dari design gres yang lebih responsive di mobile device pada 21 Juni 2014. Pada 31 oktober 2016, fitur anti-klikfraud terbaru juga sudah ditambahkan guna mengamankan advertiser dari publisher yang curang. Khusus untuk blog dengan domain sendiri dan self hosting, ada kesempatan tambahan untuk mendapat uang lebih, nantinya Anda akan mendapat kiprah SEO Placement maupun Review dengan harga yang Anda mau.

2. Adsensecamp.com

Adsensecamp.com yaitu salah satu situs PPC lokal yang berasal dari Daerah spesial Yogyakarta. Jika dilihat dari namanya, situs ini mempunyai kesamaan dengan Google Adsense, hanya saja situs ini berasal dari Indonesia. Untuk jenis iklan yang ditawarkan, Adsensecamp menyampaikan pilihan iklan teks atau iklan baris. Tentu, jenis iklan teks mempunyai peluang klik lebih besar daripada jenis iklan banner alasannya yaitu selain menarik, juga mengundang rasa penasaran.

Proses registrasi Adsensecamp bisa dikatakan mudah, alasannya yaitu blog dengan traffic minim sekalipun bisa diterima. Untuk biaya per klik, Adsensecamp menyampaikan bayaran sekitar Rp.300. Setelah saldo terkumpul dan sudah melampaui ambang batas pembayaran yaitu Rp.10.000, maka saldo tersebut sanggup ditarik melalui Paypal.

3. Zoteromedia.com

Zoteromedia.com merupakan perusahaan PPC yang menyampaikan periklanan inovatif serta solusi kemudian lintas melalui format iklan teks dan banner. Selain PPC, Zoteromedia juga menyediakan jaringan iklan CPM. Zoteromedia sendiri diluncurkan pada tahun 2007. Meskipun masih tergolong baru, Zoteromedia sudah bisa membantu ribuan publisher dan advertiser untuk memaksimalkan keuntungan.

Untuk biaya per klik, Zoteromedia menyampaikan bayaran yang bisa dikatakan cukup tinggi yaitu antara Rp.600 – Rp.1200. Bayaran ini sudah termasuk cukup besar alasannya yaitu mengingat ini yaitu PPC Local, namun tetap bisa bersaing dengan PPC luar negeri lainnya. Kaprikornus pantas saja pemanis Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia diberikan pada situs ini.

4. BloggerBersatu.com

BloggerBersatu.com merupakan situs periklanan berbasis PPC atau Pay Per Click di Indonesia. Situs ini menyampaikan jasa periklanan kepada advertiser yang ingin mempromosikan produk mereka di situs publisher dengan harga termurah. Jenis iklan yang tersedia di BloggerBersatu yaitu iklan teks atau iklan baris. Iklan jenis ini sangat cocok untuk blog download, alasannya yaitu walaupun dengan traffic rendah masih ada kemungkinan untuk sanggup klik.

Dalam hal pembayaran, BloggerBersatu sedikit berbeda dengan situs PPC lainnya. Jika sebagian besar situs PPC membayar publsiher memakai Bank, Paypal, Payza, atau pembayaran lainnya, maka tidak untuk BloggerBersatu. BloggerBersatu menyampaikan bayaran kepada publisher memakai pulsa semua operator. Untuk upah, situs ini menyampaikan bayaran sekitar Rp.100,00- setiap klik.

Nah, itulah beberapa situs PPC Indonesia alternatif Google Adsense. Jadi, mau pilih yang mana dari daftar yang ada di atas? Sebenarnya masih banyak PPC Indonesia lainnya, mengingat perkembangan teknologi juga semakin maju maka akan semakin banyak pula situs PPC yang mulai bermunculan. Kaprikornus silahkan pilih PPC yang berdasarkan Anda paling terbaik.
Advertisement

Iklan Sidebar