Info Populer 2022

Alasan Mengapa Uchiha Sasuke Dalam Serial Film Naruto Sangat Di Idolakan?

Alasan Mengapa Uchiha Sasuke Dalam Serial Film Naruto Sangat Di Idolakan?
Alasan Mengapa Uchiha Sasuke Dalam Serial Film Naruto Sangat Di Idolakan?
Uchiha Sasuke atau yang biasa dikenal dengan Sasuke saja yaitu salah satu abjad terbai Alasan Mengapa Uchiha Sasuke Dalam Serial Film Naruto Sangat Di Idolakan?
Uchiha Sasuke atau yang biasa dikenal dengan Sasuke saja yaitu salah satu abjad terbaik dan terpopuler dalam serial film Naruto.

Kepopuleran Uchiha Sasuke bahkan kabarnya menyaingi tokoh utamanya sendiri yaitu Uzumaki Naruto. Keunikan dari tokoh fenomenal satu ini mulai terlihat ketika diketahui ternyata sebagian besar fans atau penggemar tokoh Uchiha Sasuke ternyata didominasi oleh wanita.

Kepopuleran Uchiha Sasuke ini bukan tanpa sebab, kebanyakan dari para navers (naruto lovers) cenderung mengidolakan tokoh satu ini dikarenakan ketampanannya yang melelehkan hati. Selain ber-paras ganteng, ternyata uchiha sasuke juga digemari lantaran karakternya yang misterius tapi tetap cool.

Selain alasan tersebut, ternyata ada beberapa alasan lain yang menyebabkan Uchiha Sasuke sebagai abjad paling diminati sepanjang sejarah. Berikut ulasannya:



1. Tampan


Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, bahwa alasan paling umum seorang mengidolakan tokoh Uchiha Sasuke yaitu lantaran ketampanannya.

Ketampanan yang dimiliki Sasuke memang sudah ada semenjak lahir, dan hal ini diperkuat dengan beberapa episode yang menayangkan bagaimana Sasuke dimasa kecilnya yang sudah mempunyai banyak sekali fans.

Wajah tampan, berparas menawan, dan style yang so cool, menciptakan para kaum perempuan seolah tidak bisa menahan rasa kagumnya pada abjad satu ini.



2. Dingin Dan Tak Banyak Bicara


Pembawaan abjad Sasuke yang cuek dan tak banyak bicara membuatnya terkesan lebih keren dan macho. Dalam setiap episode di serial film Naruto tentunya anda bisa memperhatikan bagaimana abjad dari Sasuke.

Dia terlihat pendiam, dan menyerupai sungkan untuk bergaul serta becakap-cakap dengan teman seusianya. Sasuke sendiri lebih suka membicarakan hal-hal penting dan serius, ketimbang membicarakan sesuatu yang tidak berguna.

Dan abjad inilah yang menjadi nilai lebih bagi para penggemar Uchiha Sasuke.



3. Cerdas


Tidak hanya mempunyai wajah yang ganteng dan gaya yang cool saja, Uchiha Sasuke juga punya kelebihan lain yang bisa menciptakan para perempuan terkagum-kagum. Sosok Uchiha Sasuke memang dikenal mempunyai tingkat kecerdasan yang luar biasa.

Sama halnya menyerupai kakaknya Uchiha Itachi yang memang dikenal sebagai ninja paling jenius, ternyata kejeniusan kakaknya menurun pula ke adiknya yaitu Uchiha Sasuke.

Bahkan dalam serial film Naruto, tokoh Sasuke diceritakan mempunyai tingkat kecerdasan yang jauh diatas tokoh utamanya sendiri, yaitu Naruto. Hal ini pula yang menciptakan Naruto menjadi sangat iri pada Sasuke yang punya banyak kelebihan.



4. Hebat Dan Kuat


Menjadi ninja yang jago dan berpengaruh yaitu keinginan setiap ninja dalam serial film Naruto. Kemampuan seorang ninja diukur dari kemahiran dan penguasaan setiap jutsu.

Dan dengan kehebatan dan kemampuan tersebut juga menciptakan seorang ninja akan disegani, di idolakan, dan dibanggakan.

Hal itulah yang ternyata dimiliki oleh Uchiha Sasuke. Uchiha Sasuke yaitu seorang ninja terbaik yang bisa menguasai banyak sekali jenis jutsu dengan sangat baik.

Ditambah lagi ia yaitu keturunan klan uchiha, yang mana kita tentu tahu seberapa jago kemampuan klan uchiha ini.

Ada beberapa jutsu Istimewa yang dimiliki oleh Uchiha Sasuke, diantaranya:


  • Amaterasu
  • Chidori
  • Susano'o
  • Kage bunshin no jutsu
  • Genjutsu
  • Kirin


Dengan banyak sekali jenis jutsu tersebut, menyebabkan Sasuke satu-satunya ninja ganteng yang sangat berpengaruh dan tak terkalahkan di serial film Naruto.



5. Rambut Yang Keren


Alasan unik lainnya yang menciptakan Sasuke menjadi idola dikalangan para perempuan yaitu lantaran rambutnya yang keren.

Rambut Uchiha Sasuke memang terlihat unik dan sangat stylish. Jika kita mengamati secara seksama gaya rambut Uchiha Sasuke, maka gaya rambut tersebut akan sedikit mempunyai kemiripan dengan jambul pada burung elang.

Gaya rambut yang sangat keren ini tentunya menambah kegantengan Sasuke, dan membuatnya semakin macho dimata para gadis-gadis.



6. Sharingan & Rinnengan


Kedua jenis mata ini yaitu sumber kekuatan paling dahsyat di film Naruto. Bagaimana tidak, seseorang yang berhasil membuatkan sharingan menjadi mangekyou sharingan akan bisa mengendalikan musuh hanya dengan matanya saja.

Tak berhenti hingga disitu, berdasarkan mitos yang beredar, ada satu ninja dari klan uchiha yang mempunyai kekuatan mangekyou sharingan paling dahsyat. Dia bisa mengendalikan seseorang dari jarak yang sangat jauh dan tanpa bertatapan langsung, ia yaitu Uchiha Shisui yang kini telah meninggal.

Sasuke sendiri tentunya sebagai keturunan klan uchiha niscaya mempunyai mata paling seram ini (mangekyou sharingan). Dan tidak hanya itu saja, sesudah pertarungan sengit melawan kaguya, Sasuke ternyata bisa membuatkan sharingan menjadi rinnengan.

Jadi ketika ini Sasuke telah mempunyai dua jenis mata yang berbeda yaitu sharingan dan rinnengan.

Dan inilah salah satu faktor yang menyebabkan gadis-gadis mengidolakan sosok Sasuke, dengan kedua mata ini tentu penampilan Sasuke akan lebih keren dan terlihat lebih cool.



7. Memiliki Tubuh SixPack


Dalam beberapa episode menyerupai ketika Sasuke melawan Deidara dan Sasuke melawan Itachi, ditayangkan sebuah scene yang memperlihatkan badan kekar dan sixpack Sasuke.

Entah olahraga apa yang Sasuke lakukan bersama orochimaru, sehingga mempunyai badan sixpack yang bikin setiap perempuan bakal terpukau.



Itu ia 7 alasan yang menciptakan abjad Uchiha Sasuke menjadi tokoh paling di idolakan oleh para Navers, terutama para wanita. Selain dari ke-7 alasan diatas, kira-kira alasan apalagi yang menciptakan Uchiha Sasuke sangat di idolakan ya?

sampaikan pendapat anda dikolom komentar ya. Terimakasih.

Advertisement

Iklan Sidebar