Info Populer 2022

Cara Gampang Memakai Fitur Polling Facebook Di Android Dan Ios

Cara Gampang Memakai Fitur Polling Facebook Di Android Dan Ios
Cara Gampang Memakai Fitur Polling Facebook Di Android Dan Ios
Cara Praktis Menggunakan Fitur Polling Facebook di Android dan iOS Cara Praktis Menggunakan Fitur Polling Facebook di Android dan iOS

Fitur polling di facebook ini digunakan untuk pemungutan bunyi baik untuk Individu maupun Halaman di platform Android, iOS, dan Desktop.

Dengan hadir nya fitur polling ini memungkinkan kau dan Pages/Halaman untuk sanggup melaksanakan pemungutan bunyi kepada teman, kerabat dan penggemar mengenai topik apa pun yang mereka semua sukai.

Selain itu, kau juga sanggup menambahkan opsi foto dan GIF biar polling kau menjadi lebih menarik.

Pihak Facebook menyebut, polls ini merupakan sebuah cara terkenal bagi pengguna untuk sanggup mengumpulkan pendapat dan memulai percakapan secara online.

Selama beberapa tahun terakhir, Facebook telah menghadirkan polling ke dalam Messenger dan Instagram Stories. Kali ini, facebook menghadirkan polling ke aplikasi Facebook.

Berkat akuisisi Facebook atas aplikasi tbh yang berfokus pada polling dan messaging, Facebook sanggup menyediakan fitur polling di aplikasi Facebook.

Melalui fitur polling ini kau sanggup membandingkan dua film favorit, meminta pendapat ihwal sesuatu menyerupai pakaian mana yang akan dipakai, atau kau juga sanggup mengumpulkan pendapat ihwal foto yang akan digunakan untuk profile picture, dan aneka macam pilihan lainnya.

Cara Menggunakan Fitur Polling di Facebook.

Untuk memakai fitur polling ini caranya cukup mudah.
Pertama kau buka Facebook kemudian klik '"Apa yang sedang Anda pikirkan"' jikalau kau sedang berada di profil, atau pilih "tulis sesuatu" jikalau kau ingin mem-posting ke sebuah Page/Halaman.

Cara Praktis Menggunakan Fitur Polling Facebook di Android dan iOS Cara Praktis Menggunakan Fitur Polling Facebook di Android dan iOS


Selanjutnya kau pilih ikon '"Polls"' untuk menciptakan sebuah polling.

Kemudian, kau tulis pertanyaan dalam kotak status yang bertuliskan '"Ajukan pertanyaan"' selanjutnya isi dua pilihan yang akan di pilih orang-orang dalam polling.

Jika kau ingin memakai foto, kau sanggup mengunggah gambar sendiri atau kau sanggup menentukan dari ribuan GIF yang tersedia untuk menambahkan komponen visual ke polling kamu.

Kamu kemudian sanggup menetapkan kapan periode polling nya berakhir. Ada beberapa opsi yang tersedia diantaranya satu hari, satu minggu, atau beberapa waktu khusus.

Selanjutnya kau sanggup mengunggah polling dan memperhatikan bunyi yang masuk di polling mu.

Sebagai pembuat polling, kau dan juga orang-orang yang sudah menentukan sanggup melihat apa yang orang lain pilih.

Semoga bermanfaat !
Advertisement

Iklan Sidebar