Info Populer 2022

Cara Mendapat Kuota Gratis

Cara Mendapat Kuota Gratis
Cara Mendapat Kuota Gratis
Hai sob, apakah kau sedang membutuhkan kuota gratis ? Silahkan simak artikel Cara Praktis Dapatkan Kuota Gratis Setiap Hari di Android ini.

Di zaman kini ini, kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Bahkan sebagian orang rela menghabiskan puluhan sampai ratusan ribu rupiah per bulan hanya untuk mendapat kuota internet.



Namun, tidak semua orang bisa membeli paket internet. Mahalnya kuota internet mendorong banyak orang untuk mencari trik dan tips supaya bisa internetan gratis. Sebelum memulai tutorialnya, kau harus mendaftar akun Private Tunnel terlebih dahulu. Caranya gampang banget, kau hanya perlu mengunjungi privatetunnel.com.

Selanjutnya, kau bisa ikuti tahap-tahap berikut ini:

* Klik sign up untuk mendaftar akun.

* Di halaman sign up, masukkan email kau yang masih aktif dan juga password sesuai harapan kamu.

* Jika sudah, klik create account.

* Jika berhasil, maka kau akan dikirim email verifikasi akun private tunnel. Silakan kau buka email yang tadi dipakai untuk mendaftar, kemudian klik link verifkasi yang diberikan.

* Jika sudah verifikasi, selanjutnya login memakai email dan password tadi. Jangan lupa untuk mencentang pada kotak saya bukan robot.

* Jika berhasil login, tampilannya akan ibarat ini. Silakan kau klik download dan nanti kau akan otomatis redirect ke PlayStore untuk download private tunnel.

* Setelah tamat download dan instal, jalankan aplikasi tersebut dan nanti tampilannya ibarat ini. Masukkan email dan password yang sudah kau daftarkan sebelumnya, kemudian klik login.

* Jika email dan password sudah benar, kau akan disuruh menentukan server yang kau inginkan. Di situ ada banyak server yang tersedia.

* Jika sudah menentukan mau memakai server yang mana, selanjutnya klik pada nama server tersebut, kemudian klik yes.

* Selamat! Sekarang kau sudah terhubung ke server yang kau inginkan dan juga sudah mendapat kuota internet sebesar 200 MB.

* Jika kau sudah tamat memakai kuota gratis tersebut dan ingin kembali ibarat semula, maka kau bisa klik pada disconnect.

Semoga bermanfaat !
Advertisement

Iklan Sidebar