Info Populer 2022

Contoh Software yang Digunakan Smartphone

Contoh Software yang Digunakan Smartphone
Contoh Software yang Digunakan Smartphone
Smartphone telah menjadi alat standar untuk banyak orang. Ponsel ini berjalan pada perangkat lunak smartphone yang dirancang khusus untuk model tertentu. Beberapa contoh perangkat lunak ini termasuk Android®, Windows CE®, Windows 7 ®, Palm® OS, Mac® OS dan teknologi Blackberry®. Setiap sistem operasi dirancang untuk jenis tertentu ponsel. Palm® OS adalah salah satu jenis pertama software smartphone yang tersedia.

Smartphone telah menjadi alat standar untuk banyak orang Contoh Software yang Digunakan Smartphone

Ini diciptakan pada tahun 1996 untuk pasar komputasi mobile baru. Smartphone Palm® memungkinkan pengguna untuk menulis, melacak tugas, dan mengelola kalender mereka, yang sebelumnya tidak tersedia pada ponsel apapun. Setelah Palm® diperkenalkan personal data assistance (PDA), banyak perusahaan menciptakan perangkat mereka sendiri untuk bersaing. Di antaranya adalah perangkat mobile Blackberry®. software smartphone Blackberry® menyediakan mekanisme untuk mengirim dan menerima email pada perangkat remote. Ini mengubah teknologi smartphone dan membuat perangkat lebih bermanfaat untuk bisnis dan kelompok kasual.

Perangkat lunak smartphone Windows CE® adalah generasi berikutnya dari telepon dan itu memberikan akses ke versi mobile dari Microsoft Office. Ini termasuk perangkat lunak spreadsheet Excel dan software populer pengolahan data Microsoft Word. Jendela CE® adalah software mobile pertama yang memberikan kemampuan pengolahan data lanjutan pada perangkat ponsel portabel.

Di antara paket perangkat lunak smartphone yang paling canggih adalah mereka yang menjalankan iPhone dan Google ® Droid smartphone. Kedua perangkat ini menyediakan grafis canggih dan kemampuan pemrosesan komputer dengan internet. Smartphone iPhone diciptakan oleh Apple Corporation. Ponsel ini menjalankan versi slimmed-down dari sistem operasi Mac®OS. Ponsel ini berjalan pada perangkat lunak yang memerlukan sistem operasi Mac® khusus dan aplikasi perangkat lunak untuk membuat modifikasi ke telepon.

Google ® Droid smartphone memiliki fitur serupa dengan iPhone tetapi dijalankan pada sistem standar Java terbuka. Ponsel ini adalah pesaing langsung ke iPhone. Ponsel ini menyediakan grafis yang sama dan kemampuan pengguna, dengan Droid memiliki lebih banyak pengembang dibanding perangkat lunak lain karena akses terbuka ke alat bantu gratis untuk membuat aplikasi untuk Internet.

Ponsel Windows 7 ® menggunakan salah satu program software smartphone terbaru yang tersedia saat ini. Ponsel ini didasarkan pada versi mobile dari sistem operasi Windows® dengan banyak fitur modern. Windows® telepon menyediakan versi streamline antarmuka Windows® umum.
Advertisement

Iklan Sidebar