Info Populer 2022

Makna dan Terjemahan lagu Look at Me! - XXXtentaction

Makna dan Terjemahan lagu Look at Me! - XXXtentaction
Makna dan Terjemahan lagu Look at Me! - XXXtentaction
 Brought that shit straight to the booth Makna dan Terjemahan lagu Look at Me! - XXXtentaction

Terjemahan Look at Me! - XXXtentaction 


Yo
aye
yo
aye
yo
aye
yo
yo
yo
aye
aye
aye
aye

I'm like bitch, who is your mans? aye
Aku seperti jalang, Siapa lelakimu? aye
Can't keep my dick in my pants, aye
Tidak bisa menyimpan p*nisku dicelana, aye
My bitch don't love me no more, aye
Pelacurku tidak mencintaiku lagi, aye
She kick me out I'm like vro
Dia mengusirku, aku seperti vro
That bitch don't wanna be friends, aye
Wanita itu tidak mau berteman, aye
I gave her dick, she got mad, aye
Aku memberikan p*nisku, dia marah, aye
She put her tongue on my dick, aye
Dia menaruh lidahnya pada p*nisku, aye
Look at my wrist, about 10, aye
Lihatlah pergelangan tanganku, sekitar 10, aye
Just got a pound of that boof, aye
Hanya mendapat satu pon boof itu, aye
Brought that shit straight to the booth, aye
Membawa kotoran itu langsung ke stan, aye
Tommy my Hilfiger boots, aye
Tommy sepatu Hilfigerku, aye
She said want fuck bitch, I do, aye
Dia bilang mau bercinta, aku, tahu, aye
You put a gun on my mans, aye
Kamu meletakan pistol dimans ku, aye
I put a hole in your parents, aye
aku menaruh lubang di orang tuamu
I just got lean on my ksubis, aye
Aku baru saja bersandar pada ksubisku, aye
I got an uzi no uzi, aye
Aku mendapat uzi no uzi, aye

Fuck on me, look at me, Ay
Sialan aku, lihat aku, Ay
Fuck on me, yeah, look at me, Ay
Sialan aku, ya, lihat aku, Ay
Look at me, look at me, yeah
Lihatlah aku, lihat aku, ya
Fuck on me, yeah
Sialan padaku, ya
Look at me, yeah, fuck on me
Lihatlah aku, ya, sialan padaku
Look at me, fuck on me, yeah
Lihatlah aku, sialan padaku, ya
Look at me, fuck on me
Lihatlah aku, sialan padaku
Yeah ya

I took a white bitch to starbucks
Saya mengambil sundal putih ke Starbucks
That lil' bitch got her throat fucked
Pelacur itu membuat tenggorokannya kacau
I like to rock out, I'm misfit
Aku suka mengguncang, aku tidak cocok
My emo bitch like her wrist slit
Pelacur emo-ku seperti celah pergelangan tangannya
Curly hair bitch like I'm Corbin
Jalang rambut keriting seperti Corbinku
Got like three Bitches, I'm mormon
Punya tiga Bitches, saya mormon
Skeet on your main bitch's forehead
Skeet didahi, jalang utamamu
Don't want your pussy, just want head
Tidak ingin v*ginamu, hanya ingin kepala

Fuck on me, look at me, Ay
Sialan aku, lihat aku, Ay
Fuck on me, yeah, look at me, Ay
Sialan aku, ya, lihat aku, Ay
Look at me, look at me, yeah
Lihatlah aku, lihat aku, ya
Fuck on me, yeah
Sialan padaku, ya
Look at me, yeah, fuck on me
Lihatlah aku, ya, sialan padaku
Look at me, fuck on me, yeah
Lihatlah aku, sialan padaku, ya
Look at me, fuck on me
Lihatlah aku, sialan padaku
Yeah ya

Makna lagu Look at Me! - XXXtentaction


Sebenarnya arti dari lagu Look at Me! Ini sangatlah kotor, bila diterjemahkan secara langsung seperti diatas maka maknanya bisa saja disalah artikan.

Untuk itu banyak sekali nitizen yang salah mengartikan makna dari lagu ini, terutama untuk anak dibawah umur. 

X salah perhitungan kepada nitizen yang tidak mau mencerna dengan baik arti yang sesungguhnya dari lagu ini. 

Sebenarnya tujuan utama dari lagu Look at Me! ini adalah membuat orang bisa lebih berempati (merasakan apa yang orang lain rasakan) atau dapat menghargai satu sama lain. Dimana pada dasarnya tidak ada ras yang lebih baik dari ras yang lainnya. 

Dalam videonya juga menyebutkan tidak ada anak-anak yang terlahir r*sis, r*sisme tersebut ada karena orang-orang dewasa yang mengajarkannya. R*sisme disini dimaksudkan untuk ras kulit hitam dan ras kulit putih.

••••••••••

Nah, itulah kurang lebih Makna dan Terjemahan lagu Look at Me! - XXXtentaction ini. Semoga bermanfaat bagi pembacanya.

Jika ada lagu yang ingin saya buat artikel seperti diatas, silahkan tuliskan dikolom komentar. Saya akan tuliskan dilain kesempatan.
Advertisement

Iklan Sidebar