Info Populer 2022

Simak Ini! Beberapa Fitur Diam-Diam Yang Ada Di Smart Phone Kamu

Simak Ini! Beberapa Fitur Diam-Diam Yang Ada Di Smart Phone Kamu
Simak Ini! Beberapa Fitur Diam-Diam Yang Ada Di Smart Phone Kamu
Infoterlengkap.com Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi pun ikut berkembang dengan menghasilkan banyak sekali produk yang canggih dan kekinian. Salah satu produk tersebut ialah smart phone yang banyak digandrungi generasi milenial. Fiturnya pun bermacam-macam dan menawan, sangat cocok dipakai untuk mengisi waktu luang atau menghibur banyak sekali acara seharian.

 teknologi pun ikut berkembang dengan menghasilkan banyak sekali produk yang canggih dan kekini Simak Ini! Beberapa Fitur Rahasia yang Ada Di Smart Phone Kamu
Meskipun telah dilengkapi bermacam-macam fitur canggih, ada saja pengguna yang belum bisa mengaplikasikan fitur-fitur tersebut secara maksimal. Mayoritas mereka memahami fitur-fitur yang sudah populer di masyarakat. Agar kau selalu up date, yuk simak beberapa fitur diam-diam yang ada di smart phone kau berikut ini!

Beberapa Fitur Rahasia yang Ada Di Smart Phone Kamu

1. Lock Screen Message
Lock Screen Message merupakan salah satu fitur diam-diam yang ada di smart phone kamu. Fitur ini pun terdengar abnormal alasannya para pengguna smart phone lebih cenderung memakai pin atau password untuk membuka lockscreen. Padahal, fitur ini merupakan fitur terbaru yang menghadirkan pesan khusus ketika membuka lock screen.

Cara pengaplikasiannya pun mudah, kau hanya perlu memasukkan nomor telepon kau untuk mengantisipasi smart phone kau hilang atau tertinggal. Dengan menerapkan pesan yang unik dan menarik, siapa tahu mereka yang menemukan smart phone akan segera mengembalikannya. kau hanya perlu mengaktifkannya melalui sajian settings, pilih opsi Lock screen signature. Selanjutnya, masukkan isu yang penting.

2. Anti Maling 
Anti Maling merupakan salah satu fitur diam-diam yang ada di smart phone kau selanjutnya. Fitur ini sangat cocok dipakai bagi siapa saja yang smart phonenya hilang maupun tertinggal, bisa alasannya lupa atau kemalingan. Cara mengaktifkan fitur ini, kau harus terlebih dahulu menginstall aplikasi yang terkait, menyerupai Ceberus atau banyak sekali aplikasi lain yang bisa mengambil bunyi , foto, dan lokasi si maling. 

3. Penghemat Memori
Penghemat memori merupakan fitur diam-diam yang ada di smart phone kau selanjutnya. Fitur ini sangat cocok dipakai bagi kau yang mempunyai permasalahan memori penuh, bisa jadi terlalu banyak menginstall aplikasi maupun game online. Untuk mengaktifkannya, kau bisa memakai fitur keep di aplikasi lIne atau telegram. Fitur tersebut justru sangat ringan dan tidak memakan banyak memori.

4. Developer Menu
Developer sajian merupakan fitur diam-diam yang ada di smart phone kau selanjutnya. Fitur ini sangat cocok dipakai bagi siapa saja yang ingin membuatkan smart phonenya. Dengan sering mengaplikasikan fitur ini, kau akan cenderung menjadi kreatif.

 Cara mengaktifkannya pun mudah, pertama-tama kunjungilah sajian setting kemudian pilih about the phone. Setelah itu, klik sebanyak 7 kali secara berkesinambungan pada opsi Model Number.

5. Dash Cam
Dash Cam merupakan fitur diam-diam yang ada di smart phone kau selanjutnya. Fitur ini sangat cocok dipakai sebagai CCTV yang biasanya dipasang di dashboard kendaraan beroda empat untuk memantau kemudian lintas. Untuk mendapat fitur ini, kau harus menginstall terlebih dahulu aplikasi yang terkait. Selain itu, kau pun bisa meletakkan smart phone kau di tripod khusus android yang banyak beredar di banyak sekali toko.

6. Sebagai Penyedia Laporan Statistik
Penyedia laporan statistik merupakan fitur diam-diam yang ada di smart phone kau selanjutnya. Salah satu fitur unik yang bisa menghasilkan isu secara lengkap ialah laporan mengenai kesibukan dengan smart phone yang diukur menurut intensitas penggunaan. Cara mengaktifkannya pun mudah, kau perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi berjulukan instant.

Melalui aplikasi tersebut, kau akan dengan gampang mengukur kesibukanmu dengan smart phone lewat notifikasi yang otomatis. Dengan memakai aplikasi ini, kau bisa kembali menjalin kedekatan bersama keluarga maupun teman. 

Itulah beberapa fitur diam-diam yang ada di smart phone kamu. Semoga Bermanfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar