Info Populer 2022

10 Tips Semoga Kau Kekal Muda!!

10 Tips Semoga Kau Kekal Muda!!
10 Tips Semoga Kau Kekal Muda!!
Terkadang hidup bisa begitu sibuk sehingga kita lupa untuk bernafas dan mengakibatkan diri kita prioritas. Stres alasannya yaitu berada di atas segalanya sanggup mempengaruhi kulit kita dan tidak ada yang terlihat lebih jelek daripada kulit yang lelah dan kusam. Jika Anda ingin melihat dan mencicipi yang terbaik, Anda harus menemukan waktu untuk mengikuti rutin perawatan kulit.



1. Bersihkan (setiap hari, pagi dan malam)

Tidak peduli seberapa lelah Anda rasakan di malam hari, jangan pernah tidur dengan riasan Anda. Gunakan penghapus makeup yang lembut dan pastikan Anda tidak menggosok atau menarik kulit Anda. Anda harus membersihkan bahkan kalau Anda tidak memakai riasan, untuk menghilangkan kotoran harian yang terakumulasi pada kulit Anda. Oleskan pembersih dengan ujung jari Anda dan pijat ke wajah dan leher Anda dengan gerakan melingkar. Dengan lembut bersihkan dengan waslap basah. Bilas wajah Anda dengan air hangat dan tepuk-tepuk dengan lembut dengan handuk lembut.

2. Tone (harian, pagi dan malam)

Toner harus dimiliki dalam rutin perawatan kulit yang baik. Ia melaksanakan banyak hal luar biasa untuk kulit Anda, Anda tentu tidak ingin ketinggalan! Antara lain, itu menyeimbangkan pH kulit Anda, membantu menjaga pori-pori bersih, mencegah komedo dan abuh kecil terbentuk, melembabkan dan menghilangkan bekas riasan.

3. Melembabkan (setiap hari, pagi dan malam)

Pelembap yaitu suatu keharusan, terutama selama cuaca dingin. Untuk siang hari, gunakan krim ringan yang mengandung pelembab, minyak anti penuaan, menyerupai Delima, Argan, Raspberry Merah, Meadowfoam, Rosehip, yang akan menyehatkan kulit yang menua dan mengurangi munculnya kerutan dengan mengisi dan melindungi penghalang kelembaban kulit. Ekstrak flora tertentu menyerupai Centella Asiatica, Rosehip, Gingko Biloba, Sea Buckthorn akan meningkatkan kemampuan krim untuk melembabkan dan merevitalisasi kulit, meningkatkan elastisitas dan melindungi kulit dari penyalahgunaan unsur-unsur. Untuk hidrasi maksimal, pilih krim yang mengandung Hyaluronic Acid (idealnya dalam bentuk garamnya, Sodium Hyaluronate, yang lebih gampang diserap oleh kulit). Hyaluronic Acid / Sodium Hyaluronate yaitu pelembab yang paling efektif yang pernah ditemukan dan mempunyai kapasitas yang luar biasa untuk menarik dan menahan sampai 1.000 kali beratnya dalam kelembaban. Sifatnya yang mengikat kelembaban sangat penting untuk penuaan kulit, yang kehilangan kemampuan untuk mempertahankan jumlah kelembaban yang seimbang. Kulit Anda akan terlihat dan terasa lebih sehat, lebih muda, lebih kencang dan lebih bersinar.

Pada malam hari, oleskan krim kaya atau serum minyak sesudah pencucian dan pengencangan. Menurut para peneliti di University of California-Irvine, sel-sel kulit gres tumbuh lebih cepat ketika Anda tidur, sehingga rutinitas malam yang baik harus menjadi prioritas utama. Carilah produk yang mengandung Avocado, Macadamia, Jojoba, Tamanu, minyak Sacha Inchi, Shea atau Mango Butter, yang akan memberi makan dan memperbaiki kulit Anda ketika Anda tidur.

4. Eksfoliasi (mingguan)

Pengelupasan kulit yaitu cara membersihkan dalam-dalam, menyingkirkan sel-sel kulit mati, dan memperbaiki tekstur kulit, menciptakan kulit Anda menjadi hidup dan menstimulasi regenerasi sel. Disarankan untuk melaksanakan eksfoliasi satu atau dua kali seminggu. Jika Anda mempunyai kulit sensitif, Anda sanggup melaksanakan eksfoliasi setiap dua ahad sekali untuk memulai. Pastikan Anda menentukan scrub wajah yang tidak terlalu keras pada kulit Anda dan menerapkannya dengan lembut dengan gerakan melingkar di wajah Anda yang basah, kemudian bilas dengan air hangat.

5. Oleskan masker wajah (mingguan)

Masker wajah bergandengan tangan dengan pengelupasan. Untuk hasil terbaik, gunakan masker setiap kali Anda terkelupas. Oleskan masker secara merata ke wajah Anda, biarkan selama sekitar 10 menit, kemudian bilas dengan baik. Anda tidak perlu membeli masker mahal, Anda sanggup memakai bahan-bahan yang gampang ditemukan di dapur Anda: yogurt, madu, alpukat, pisang, stroberi, mentimun, dll.

Rekap:

Perawatan rutin harian : Cleanse --- Tone --- Melembabkan

Rutinitas perawatan kulit mingguan : Cleanse --- Exfoliate --- Terapkan masker --- Nada --- Melembabkan

Memiliki rutinitas perawatan kulit yang baik dan konsisten sangat penting kalau Anda ingin terlihat yang terbaik, tetapi penting juga untuk diingat bahwa kulit yang higienis berasal dari dalam dan apa yang Anda makan, minum dan seberapa banyak Anda tidur sanggup menciptakan semua perbedaan.

6. Hidrat

Jagalah biar kulit Anda terhidrasi dengan meminum banyak cairan menyerupai air dan teh tanpa pemanis. Kurangi jumlah minuman berkafein, minuman bergula, dan minuman beralkohol, alasannya yaitu ini dikenal untuk mengeringkan badan dan kulit Anda.

7. Makan sehat

Makanan tertentu sanggup mempunyai imbas negatif pada kulit Anda. Cobalah untuk menghindari makanan yang mengandung susu, asin dan bergula, makanan yang berminyak dan diproses. Makan makanan tinggi asam lemak Omega-3, menyerupai biji rami atau kenari, penting untuk meningkatkan kemampuan kulit Anda untuk menahan kelembapan.

8. Tidur

Cobalah untuk tidur antara 7 dan 8 jam setiap malam. Gunakan sarung bantal sutra, dan ubah setiap hari (setiap hari kalau Anda mempunyai jerawat). Sutra gampang meluncur di kulit Anda dan mencegah kusut dan kerutan. Ini juga lebih gampang pada rambut, membantu menghindari kerusakan.

9. Jangan menyentuh wajahmu!

Selalu menyentuh dan memetik kulit Anda sanggup membuatkan bakteri, mengakibatkan abuh dan mengakibatkan jaringan parut dan peningkatan keriput. Jauhkan jari-jari Anda dari wajah Anda! Ini juga sanggup membantu Anda menghindari sakit.

10. Selamat bersenang-senang!

Sikap senang dan kerja hati yang bersyukur menakjubkan bagi kulit Anda. Nikmati hidup, cintai keluarga dan teman-teman Anda, dan hiduplah di ketika ini! Kebahagiaan muncul di kulit Anda.

Ini untuk Anda yang sehat dan cantik,dan ganteng



Advertisement

Iklan Sidebar