Info Populer 2022

Begini Tips Dan Trik Sebelum Anda Membeli Akun Adsense

Begini Tips Dan Trik Sebelum Anda Membeli Akun Adsense
Begini Tips Dan Trik Sebelum Anda Membeli Akun Adsense
- Ditolak itu rasanya SAKIT!!! Sama rasanya ketika Anda mendaftar akun adsense berkali-kali namun lagi-lagi DITOLAK, DITOLAK dan DITOLAK.

Alternatif lain ketika anda mencicipi putus asa akhir ditolak melulu oleh adsense tidak lain dan tidak bukan yaaaaaa…. Membeli Akun Adsense.

 Sama rasanya ketika Anda mendaftar akun adsense berkali Begini Tips Dan Trik Sebelum Anda Membeli Akun Adsense

Tapi ada Beberapa Tips Dan Trik yang harus diperhatikan Sebelum Anda Membeli Akun Adsense. Yuk Simak Beberapa poin dibawah ini.

Tips Dan Trik Sebelum Membeli Akun Adsense

1. Lakukan Seleksi Sebelum Membeli Akun Adsense

Iyapss… Anda harus menyeleksi nya terlebih dahulu sebelum anda tetapkan untuk membeli akun adsense dari seller-seller diluar sana. Seleksi tersebut sanggup menyerupai :
  • Pada Tahun berapa akun tersebut dibuat
  • Berapa Jumlah saldo yang sudah terkumpul pada akun tersebut.
  • Apakah akun tersebut sudah Verifikasi PIN.
  • Apakah ada email konfirmasi pada ketika diterima adsense (full approve) ? ini merupakan bab penting untuk memastikan apakah akun adsense tersebut memang akun adsense yang normal bukan Akun Bug.
  • Sebelum membeli, Tanyakan kepada penjual/seller apakah akun yang ada sudah pernah mengirimkan pembayaran (Payout)? Namun, jikalau yang dijual ialah akun fresh / gres dan belum pernah mengirimkan pembayaran itu sangat normal, dan bukan masalah.

2. Menentukan Pilihan Ingin Beli Akun Non hosted atau Hosted

Ada 2 tipe akun adsense yakni Non Hosted dan juga Hosted. Makara anda harus menentukan pilihan antara membeli akun adsense Non hosted atau Hosted. Kang Arif sarankan Sebaiknya anda menentukan akun Non Hosted.

Mengapa?  Karena akun Non Hosted ialah akun yang sudah benar-benar sudah diterima (Full Approve), Anda sanggup memasangkan iklan adsense anda dimana saja Baik di Platform Blogger maupun di Wordpress atau platform web lainnya. Tidak terikat dalam 1 akun email dan tidak perlu mengupgrade akun lagi.

Nah, Jika anda tetapkan menentukan Akun Adsense Hosted, artinya akun tersebut hanya sanggup dipasangkan pada  1 blog saja (Blog yang didaftarkan Adsense) atau sanggup dikatakan di blog dengan hanya 1 pemilik saja, dan tidak sanggup dipasangkan di blog milik orang lain.

3. Menentukan Pilihan Akun Adsense Indonesia atau Luar Negeri

Tips selanjutnya anda harus menentukan pilihan lagi terkait akun adsense Indonesia atau Adsense Luar Negeri menyerupai akun UK, US German, Dan Lain sebagainya.

Terus apa bedanya ?


 Nah, Bedanya Selain pada mata uang yang ditampilkan pada dashboard, biasanya akun luar negeri punya beberapa langkah khusus sebelum anda sanggup mendapatkan pembayaran (Payout), Seperti contohnya untuk verifikasi pin, anda harus memakai jasa pihak ke 3. Hal ini dikarenakan untuk sulit dalam pengaturan alamat, Verifikasi PIN, pengaturan peserta pembayaran dengan payooner dan opsi pilihan lain.


Saran Kang Arif sebagai pemula sebaiknya anda membeli akun Indonesia saja, Karena lebih gampang untuk pengaturan alamat, melaksanakan verifikasi pin, verifikasi bank dan terakhir menerima
Pembayaran. Yaaa walaupun adsense indonesia penghasilannya lebih sedikit apabila dibandingkan dengan adsense luar negeri.

4. Pastikan Sellernya Recommended / Terpercaya.

Banyak penipu diluar sana berkeliaran. Mereka memanfaatkan dengan modus menjual akun adsense baik hosted maupun hosted dengan harga yang sangat murah. Oleh alasannya ialah itu anda harus berhati-hati pada ketika bertransaksi. Pastikan anda membelinya pada seller-seller yang recommended, terpercaya, dan mempunyai banyak testimoni-testimoni dari pembeli. Dan sebaiknya lakukan transaksi dengan mengikut sertakan pihak ketiga atau yang lebih dikenal dengan Rekber. Hal ini bertujuan biar terhindar dari yang namanya Penipuan.

Baiklah, itu tadi sekilas gosip mengenai Tips Dan Trik Dalam Membeli Akun Adsense . Pilihan kembali kepada anda sendiri, ingin membuatnya atau membeli sebuah akun. Kalo Kang Arif sendiri sih lebih menentukan daftar sendiri. Meskipun sering ditolak Sampe puluhan kali :v
Advertisement

Iklan Sidebar