Info Populer 2022

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Cepat Panas Saat Main Game | Androidepic.com

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Cepat Panas Saat Main Game | Androidepic.com
Cara Mengatasi Hp Xiaomi Cepat Panas Saat Main Game | Androidepic.com
Cara Mengatasi Hp Xiaomi Cepat Panas Saat Main Game - Banyak merasakan HP Xiaomi Cepat Panas Saat Main Game ? atau bateray cepat habis bahkan terasa lemot. Solusi mudah untuk mengatasinya dengan melakukan 8 Langkah ini.

Pernah nggak sih kalian merasakan ketika asyik main game hp kalian tiba-tiba mati atau ngelag begitu saja dan berakhir hp kalian terasa sangat panas.

Bagi penulis sih pengalaman seperti ini sih waktu pakek hp Xiaomi Redmi 5A ketika terlalu bermain game PUBG mobile, karena tuntutan pengennya main game lancar tanpa ada gangguan, ngelag alias lemot, hp panas takut meledak akhirnya browsing-browsing di google akhirnya nemu beberapa pencerahan dan akhirnya penulis memutuskan untuk mengabadikannya jadi artikel dan sedang kalian baca saat ini.

Gps Android Tidak Bisa Akurat, Bagaimana Cara Mengatasinya | Androidepic.com

Cara Agar Hp Xiaomi Tidak Panas Saat Main Game

Nah ini pembahasan yang sudah kalian tunggu dari awal membaca artikel ini bukan?, yah tentu saja. cara yang bisa kalian lakukan untuk mengoptimalkan kinerja hp agar tidak panas saat bermain game, berikut ini rinciannya guys.

Fahami Spesifikasi Hp yang Kalian Gunakan


Kebanyakan nih guys para pengguna smartphone tidak menyadari batas kemampuan hp yang dimiliki, yang jadi patokan karena hpnya dibeli mahal otomatis fitur dan kemampuan yang diberikan sudah pasti bagus.

Ouh tunggu dulu ferguso tidak semudah itu pemahamannya. Jadi sebelum kalian mencoba untuk memainkan game yang kalian download di playstore sebaiknya perhatikan terlebih dahulu spesifikasi hp kalian guys.

Selain itu kalian juga cari tahu standard sistem yang diperlukan untuk game tersebut apakah mampu di handle hp yang kalian miliki atau belum.

Efek IMEI Hilang di Hp Android, Nomor Penting Buat Ngelacak Smartphone

Pastikan Sambungan Internet Kalian Lancar


Wifi, Jaringan Seluler, sebaiknya kalian bisa pastikan lancar sehingga ketika kalian main game tidak menghambat kinerja dari RAM itu sendiri.

Atau yang bisa menjadi pengoptimal kinerja RAM kalian, matikan fitur GPS yang sebetulnya tidak begitu diperlukan saat bermain game.

Gunakan Aplikasi Cleaner


Salah satu cara yang dapat kalian lakukan dengan cara menggunakan aplikasi cleaner untuk menghapus sementara recent aplikasi yang tidak penting untuk di gunakan dan menghapus cache aplikasi.

Kebanyakan cleaner sudah memiliki fitur untuk menyeleksi dan menghentikan aplikasi yang menjadi penyebab hp kalian panas dan mendinginkannya.

Nah, itulah tadi Cara Mengatasi Hp Xiaomi Cepat Panas Saat Main Game. Sedikit pesan dari penulis, sebaiknya untuk bermain game kalian batasi beberapa jam saja sehingga hp tidak sampai panas.

Selamat mencoba, terima kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar