Info Populer 2022

Sudah Coba Fitur Gres Dari Whatsapp Sticker Whatsapp ?

Sudah Coba Fitur Gres Dari Whatsapp Sticker Whatsapp ?
Sudah Coba Fitur Gres Dari Whatsapp Sticker Whatsapp ?
- Berita kali ini tiba layanan Pesan ialah WhatsApp. Dimana ia menghadirkan fitur terbaru yakni Sticker WhatsApp. Dengan adanya fitur ini tentunya menciptakan chattingan makin anda makin asyik dan seru. Namun, masih banyak orang belum mengetahui dan menikmatinya. Pasalnya, fitur ini mendarat secara sedikit demi sedikit pada beberapa perangkat baik Android Maupun IOS.

 Berita kali ini tiba layanan Pesan ialah WhatsApp Sudah Coba Fitur Baru Dari WhatsApp Sticker WhatsApp ?

Lalu, bagaimana caranya semoga sanggup menikmati fitur Sticker WhatsApp ini ?
Untuk menikmati fitur terbaru Sticker WhatsApp ini sangatlah mudah. Pengguna cukup memperbarui / mengupdate Aplikasi WhatsApp. 
Untuk pengguna Android anda harus memperbarui Aplikasi 

  • WhatsApp ke versi 2.18.329 dari Google Playstore 


Sedangkan untuk pengguna dengan sistem operasi IOS harus memperbarui / update Aplikasi

  • WhatsApp ke versi 2.18.100 di App Store.
Sangat tidak disarankan mengunduh aplikasi WhatsApp melalui situs tidak resmi. hal ini dikarenakan tidak aman, takutnya malah aplikasi yang didownload merupakan malware/spyware yang sanggup merusak perangkat anda.
Selanjutnya untuk memakai fitur ini, khusus pengguna Android sanggup membuka dialog kemudian pilih  submenu emoji dengan cara mengetuk icon emoji. yang sederet/sejajar dengan opsi emoji dan GIF. Sedangkan pengguna IOS sanggup menemukan fitur ini ada opsi yang akan muncul sederet dengan opsi menyebarkan gambar dan video.
Perlu diketahui, semoga sticker sanggup dikirim dan muncul di peserta pesan/chat, pastikan peserta pesan sudah memakai aplikasi WhatsApp yang terbaru juga.
Namun, sticker WhatsApp ini masih sangat terbatas. hanya menyediakan sticker-sticker dasar saja, menyerupai sticker sedih, senang, murka dan sebagainya. Meskipun demikian pihak WhatsApp berjanji akan memperbanyak lagi sticker-sticker kedepannya agar  lebih bervariasi dan terlhat lebih menarik.
Demikian isu terbaru mengenai fitur terbaru dari WhatsApp yakni Sticker WhatsApp. Semoga bermanfaat 😊
Advertisement

Iklan Sidebar