Info Populer 2022

5 Aplikasi Lirik Terbaik Untuk Android 2019

5 Aplikasi Lirik Terbaik Untuk Android 2019
5 Aplikasi Lirik Terbaik Untuk Android 2019

Bukan hanya itu Lyrics membantu untuk memahami lagu, itu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik secara keseluruhan. Jadi, dalam artikel ini, kita akan menjelajahi daftar aplikasi Android Lyrics terbaik yang setiap pecinta musik ingin miliki.

Yah, kita harus mengakui bahwa ada beberapa lagu yang sangat kita sukai sehingga kita tidak bisa menahan diri dari bernyanyi bersama. Namun, ada beberapa bagian dari lagu di mana kita tidak dapat menebak apa yang mereka nyanyikan. Ini terjadi dengan semua orang.

Itu sebabnya aplikasi lirik untuk Android ada. Karena kami sekarang suka mendengarkan musik melalui perangkat Android kami, aplikasi lirik adalah sesuatu yang sangat penting. Faktanya, Lyrics adalah salah satu elemen terpenting dari sebuah lagu yang bagus. Dengan bantuan lirik, kita bisa memahami dan merasakan lagu yang kita sukai.

Bukan hanya itu Lyrics membantu untuk memahami lagu, itu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik secara keseluruhan. Ada beberapa aplikasi lirik terbaik yang tersedia di Google Play Store yang dapat menampilkan lirik lagu. Jadi, dalam artikel ini, kita akan menjelajahi daftar aplikasi Android Lyrics terbaik yang setiap pecinta musik ingin miliki.

# 1 Genius

Nah, jika Anda mencari aplikasi sederhana dan mudah digunakan untuk mendapatkan lirik lagu apa saja, maka Anda harus mencoba Genius. Genius adalah aplikasi Lirik Android gratis yang tersedia di Google Play Store. Tebak apa? aplikasi ini menjanjikan untuk memberi Anda lirik lebih dari 1,7 juta lagu. Jadi, ini salah satu aplikasi Lirik Android terbaik yang dapat Anda gunakan sekarang.

# 2 Musixmatch Lyrics

Nah, Musixmatch adalah aplikasi pemutar musik lengkap yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini menyediakan hampir semua yang dibutuhkan untuk menjadi aplikasi musik terbaik untuk Android. Namun, aplikasi ini dikenal dengan koleksi liriknya. Selain itu, MusixMatch dapat berintegrasi dengan SoundCloud, Pandora, Google Play Music, dll untuk menampilkan liriknya. Anda akan menemukan lirik untuk hampir setiap lagu dengan Musixmatch Lyrics.

# 3 Pencarian Musik Soundhound

Soundhound Music Search adalah yang terbaik di daftar yang hadir dengan banyak fitur unik. Soundhound Music Search adalah aplikasi pemutar musik yang menyimpan beberapa fitur unik. Berbicara tentang lirik, aplikasi dapat memberi Anda lirik lagu apa pun secara real time. Anda juga dapat menggunakan beberapa perintah suara seperti ‘Ok Hound, apa lagu yang diputar saat ini’ untuk mengetahui nama lagu tersebut. Jadi, ini adalah aplikasi lirik Android terbaik yang dapat Anda miliki hari ini.

# 4 Shazam

Shazam adalah aplikasi pengenalan musik yang sangat populer di kalangan pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini sebagian besar digunakan untuk mengidentifikasi musik yang diputar di dekat Anda. Selain itu, Shazam juga bisa menunjukkan lirik lagu yang diputar. Karena dukungan lintas platform, Shazam dapat menyinkronkan riwayat mendengarkan musik Anda di semua perangkat. Jadi, Shazam adalah aplikasi Lirik Android terbaik yang Anda ingin miliki.

# 5 Lirik

Jika Anda mencari aplikasi Android Lyrics yang dapat menunjukkan lirik lagu yang diputar secara waktu nyata, maka Lyrically mungkin yang akan memilih. Aplikasi ini merupakan upaya penggemar di mana masing-masing kontributor berbagi lirik. Namun, aplikasi ini menampilkan iklan yang terkadang merusak seluruh pengalaman mendengarkan musik.

Jadi, ini adalah 8 aplikasi Android Lyrics terbaik yang setiap pecinta musik ingin miliki. Jika Anda merasa daftar itu merindukan aplikasi penting apa pun, pastikan untuk menghapus nama di kotak komentar di bawah.
Advertisement

Iklan Sidebar