Info Populer 2022

Aplikasi Terbaik Untuk Menyesuaikan Setiap Ponsel Android

Aplikasi Terbaik Untuk Menyesuaikan Setiap Ponsel Android
Aplikasi Terbaik Untuk Menyesuaikan Setiap Ponsel Android

Android dikenal dengan pilihan kustomasinya yang tak ada habisnya. Misalnya, Anda dapat menginstal ROM kustom untuk mengubah seluruh antarmuka. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membagikan beberapa aplikasi terbaik yang akan membantu Anda menyesuaikan smartphone Android Anda.

Nah, Android saat ini adalah sistem operasi seluler paling populer yang sekarang digunakan oleh jutaan pengguna. Bahkan, mayoritas smartphone yang datang saat ini didukung oleh Android. Karena berbasis Linux dan sumber terbukanya, kami dapat menyesuaikan setiap aspek perangkat kami.

Bahkan, Android dikenal dengan pilihan kustomasinya yang tak ada habisnya. Misalnya, Anda dapat menginstal ROM kustom untuk mengubah seluruh antarmuka. Demikian pula, ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan telepon Anda seperti yang Anda inginkan.

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membagikan beberapa aplikasi terbaik yang akan membantu Anda menyesuaikan smartphone Android Anda. Perlu dicatat bahwa beberapa aplikasi penyesuaian memerlukan akses root agar berfungsi, sementara yang lain dapat berjalan di smartphone yang tidak di-rooting. Jadi, mari kita lihat beberapa aplikasi terbaik untuk menyesuaikan smartphone Android Anda.

# 1 Aplikasi Peluncur

Aplikasi peluncur adalah sesuatu yang dapat mengubah tampilan ponsel pintar Android Anda. Ada ribuan aplikasi Android Launcher yang tersedia di Google Play Store dan masing-masing dilengkapi dengan fitur-fitur uniknya sendiri. Anda dapat menginstal Nova Launcher untuk menyesuaikan Android Anda karena menyediakan pengguna dengan banyak pilihan kustomisasi. Dengan Nova Launcher, Anda dapat menambahkan efek transisi, menambahkan ikon baru, menambahkan teks Anda sendiri, dll.

# 2 Dapatkan Paket Ikon

Nah, sama seperti Peluncur Android, ada ratusan Paket Ikon yang tersedia di Google Play Store. Setelah menginstal peluncur, hal berikutnya yang mungkin Anda perlukan adalah paket ikon karena peluncur apa pun tidak lengkap jika layar beranda Anda menampilkan ikon lama. Anda dapat menggunakan paket Ikon Polygon untuk menyesuaikan ikon aplikasi Android Anda.

# 3 Zooper Widget

Nah, Zooper Widget adalah aplikasi widget DIY ramah baterai yang menawarkan banyak fitur. Dengan Zooper Widget, Anda dapat membuat widget khusus sesuai kebutuhan Anda. Aplikasi ini menawarkan banyak template Widget yang dapat Anda gunakan untuk membuat berbagai jenis widget seperti Widget Jam, Widget Tanggal, dll. Hal terbaik tentang Zooper Widget adalah ia menawarkan editor WYSIWYG dengan lapisan seperti photoshop.

# 4 Aplikasi Navbar

Seperti namanya, Aplikasi Navbar memungkinkan pengguna melakukan banyak penyesuaian pada bilah navigasi. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menunjukkan persentase baterai tepat di bilah navigasi itu sendiri. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan gambar Anda sendiri di navbar. Jadi, Aplikasi Navbar adalah aplikasi terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan ponsel cerdas Android Anda.

# 5 Muviz

Muviz adalah aplikasi penyesuaian Android terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan bilah navigasi Android Anda. Nah, Muviz menambahkan alat visualisasi musik tepat di bilah navigasi Android Anda. Bahkan, itu menggantikan bar navigasi default dengan stasiun visualisasi musik. Tidak hanya itu, tetapi Muviz juga menawarkan banyak gaya bar equalizer musik. Jadi, Muviz adalah aplikasi kustomisasi Android terbaik yang semua orang ingin miliki.

# 6 Energy Bar

Energy Bar menambahkan level baterai yang ditunjukkan tepat di bagian atas layar Anda. Hal hebat tentang Energy bar adalah ia bekerja pada smartphone Android yang tidak di-root dan ini menampilkan beberapa informasi penting mengenai baterai Android. Misalnya, indikator baterai akan menunjukkan Anda berapa banyak waktu yang tersisa, berapa banyak baterai telah diisi, dll. Jadi, Energy Bar adalah aplikasi kustomisasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 7 Pemberitahuan Materi Shade

Yah, Material Notification Shade menggantikan panel pemberitahuan stok tanpa memiliki akses root. Material Notification Shade sangat terinspirasi oleh Android 8.0 Oreo dan menawarkan beberapa tema panel Notifikasi seperti Light, colour, dan Dark. Tidak hanya itu, tetapi Material Notification Shade juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan panel notifikasi seperti Anda dapat menambahkan menu pengaturan cepat kustom Anda.

# 8 Rounded Corner

Apakah Anda suka sudut bulat LG G6 dan Samsung Galaxy S8? Jika ya, maka Pojok Bulat mungkin adalah aplikasi yang Anda cari. Sudut Bulat untuk Android menambahkan sudut membulat ke layar Anda. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jari-jari sudut, warna sudut, dll. Jadi, Pojok Bulat adalah aplikasi kustomisasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 9 PowerLine

Nah, PowerLine dapat membuat perangkat Android Anda terlihat berbeda. Aplikasi ini cukup mirip dengan bar Energi yang telah tercantum dalam artikel. Tapi, itu lebih dari apa yang dilakukan Energy Bar. Ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan baterai, CPU, Memori, Sinyal, indikator WiFi tepat di bilah status. Bukan hanya itu, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih sisi layar untuk menunjukkan indikator.

# 10 Tapet

Tapet adalah aplikasi wallpaper yang mengubah layar utama Android Anda dan mengunci wallpaper layar secara otomatis. Ini sebenarnya bukan aplikasi penyesuaian, tetapi ini dapat membantu Android Anda terlihat lebih cantik. Gambarnya luar biasa dan tersedia dengan kualitas tertinggi. Hal hebat tentang Tapet adalah klaim bahwa pengguna tidak akan melihat wallpaper yang sama dua kali.

Jadi, ini adalah 10 aplikasi terbaik untuk menyesuaikan Android Anda dengan gaya Anda sendiri. Jika Anda tahu aplikasi kustomisasi Android lainnya seperti ini, maka pastikan untuk menjatuhkan nama di kotak komentar di bawah ini.
Advertisement

Iklan Sidebar