Info Populer 2022

Aquaman 2018 Tak Akan Bekerjasama Dengan Film Dc ??

Aquaman 2018 Tak Akan Bekerjasama Dengan Film Dc ??
Aquaman 2018 Tak Akan Bekerjasama Dengan Film Dc ??
 Sudah akan hadir dalam film Justice League Aquaman 2018 Tak Akan Berhubungan dengan Film DC ??
Aquaman 2018
Aquaman 2018 - Sudah akan hadir dalam film Justice League, tetapi kok film Aquaman 2018 tidak terhubung dengan film DC yang Sesudahnya? Simak pembahasannya di sini okey...

DC Extended Universe menentukan jalan yang bertolak belakang untuk film-filmnya, salah satunya yaitu kisah yang tak sehubungan secara langsung.

Aquaman 2018 yaitu salah satu Pahlawan Super yang tergabung dalam kumpulan Justice League. Raja lautan tersebut juga akan muncul di film DC Extended Universe berjudul sama dengan kumpulan Pahlawan Supernya yakni Justice Leauge pada bulan November tahun ini.

Lalu, mengapa Aquaman 2018 dan filmnya tak terhubung dengan Dc Extended Universe lain? Padahal beliau telah terang-terangan hadir di film Justice League? Diane Nelson, presiden dari DC Entertainmet pun menerbitkan pendapat yang tidak mengecewakan berbeda.

“Kamu memang menyaksikan film-film DC yang bersatu dalam satu universe (Justice League), tetapi sebenarnya, masing-masing film yaitu wujud dan perasaan dari sutradaranya masing-masing.”




Sebelumnya memang film-film DC menggabungkan sejumlah tokoh dalam satu film, laksana Batman Vs Superman: Dawn of Justice. Di film itu, terdapat Superman, Batman Wonder Woman, dan cameo dari Flash, Cyborg, dan pastinya Aquaman 2018 .

Lalu mengapa mereka hendak menciptakan film-film tunggal dari semua pendekar tersebut menjadi tak terhubung? Chief Creative Officer dari DC, Geoff Johns mengatakan, “Film ini (Aquaman 2018) bukan film yang mengisahkan film (pahlawan) lain. Beberapa film memang membulatkan film beda (Justice League) tetapi untuk film Aquaman 2018, kami hendak membuatnya tak berhubungan.”

Penasaran Dengan Film Yang Satu Ini????
Yang Mau Nonton Silahkan Disini Aquaman 2018 Sebelum Linknya di tutup loh

Maksud tak bersangkutan di sini sesungguhnya sanggup disamakan dengan film Wonder Woman. Di film itu memang paling kental rasa film stand alone-nya. Jika tidak ada bab Batman (Bruce Wayne) di film tersebut, maka memang terasa film itu berada di alur yang bertolak belakang (terutama alasannya perbedaan tahun).

 Sudah akan hadir dalam film Justice League Aquaman 2018 Tak Akan Berhubungan dengan Film DC ??
Wonder Woman


Contoh lain yaitu film Joker yang bakal dibuat. Di film tersebut disebutkan bahwa film ini tak sehubungan pribadi dengan film DC Extended Universe lainnya.

Dalam permasalahan Aquaman 2018, alasannya berada di dasar laut, mereka hendak menciptakan universe yang seakan berbeda untuk Aquaman 2018, laksana “Star Wars” di bawah laut. Aquaman 2018 sendiri sanggup membuatkan filmnya dengan luas tanpa bekerjasama dengan pahlawan di film lain.




Tinggal bagaimana sang sutradara, James Wan sanggup membuatkan film ini dengan lebih baik. Beberapa rumor pun menyampaikan bahwa opsi ini dilakukan biar mereka memiliki ciri khas, terutama alasannya tentangan mereka, Marvel menggunakan konsep shared universe.

Advertisement

Iklan Sidebar