Info Populer 2022

Cara Menciptakan Unit Iklan Link Responsive Adsense Dengan Banyak Tombol

Cara Menciptakan Unit Iklan Link Responsive Adsense Dengan Banyak Tombol
Cara Menciptakan Unit Iklan Link Responsive Adsense Dengan Banyak Tombol
Membuat Unit Iklan Link Responsive Adsense Dengan Banyak Tombol

Google AdSense sendiri mempunyai sejumlah format, ukuran dan tipe iklan AdSense yang sanggup dipilih guna dipasang di blog. Salah satu iklan AdSense yang tidak sedikit dijumpai di nyaris semua blog adalah iklan tautan AdSense (AdSense link ad units).






Iklan tautan AdSense ini bilamana diklik akan mengatakan visitor blog ke landing page mengandung iklan-iklan yang relevan dengan tautan teks yang diklik.

Secara default, unit iklan link responsive adsense bakal tampil horizontal dengan 2 kolom dan 2 baris tombol (jika ditabung di dalam postingan). Dengan tampilan ini maka tombol yang tampil ada 4 buah tombol. Dan di tampilan mobile maka tombol yang tampil menjadi melulu 2 buah tombol saja.

Lalu bagaimana caranya biar tombol yang tampil pada unit iklan link responsive Adsense ini menampilkan tidak sedikit tombol?

Sobat sanggup mulai dengan membuat iklan tautan AdSense responsif dahulu. Masuk ke akun Google AdSense, klik My ads, pilih Ad units, lantas klik tombol New ad unit dan dari tipe iklan yang hendak dibuat, pilih Text & diplay ads. Beri nama iklan yang sedang dibuat, di unsur Ad size, pilih Link ads, lantas pilih Responsive Links dan terakhir klik tombol Save and get code.

Salin isyarat iklan tautan AdSense yang gres diciptakan dan lantas simpan sedangkan di plain text editor lakukan di Notepad guna fasilitas untuk perubahan isyarat sebelum dipasang di blog.



Untuk menunjukkan 5 baris tautan teks, tambahkan isyarat ;height:241px di unsur style dari isyarat iklan tautan AdSense.





Catatan: Anda sanggup merubah nilai ini guna mendapat jumlah baris tautan teks berbeda. Simpan isyarat iklan itu dan pasang di blog Sobat.


Semoga Bermanfaat....
Jika Ada Pertanyaan Mengenai Cara Membuat Unit Iklan Link Responsive Adsense Dengan Banyak Tombol  Silahkan Komen dibawah Termakasih...


Advertisement

Iklan Sidebar