Info Populer 2022

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root
Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root
Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root
Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root

Banyak Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root Nah Ini salah satu cara menghapus aplikasi bawaan android tanpa root, Jika kita yaitu pemakai smartphone dengan basis sistem operasi Android, tentu kerap kali Anda menyaksikan sejumlah software yang terinstall di smartphone anda, yang kau sendiri tidak tahu apa kegunaan software tersebut.



Seperti anda tahu, ketika kita melaksanakan pembelian smartphone baru, maka di dalam smartphone tersebut telah terpasang atau terinstall beberapa software standar bawaan pabrikan dari smartphone tersebut, yang anda tak pernah memakai software tersebut.

Nah, dari pada software yang tak terpakai tersebut mengisi ruang penyimpanan anda, terdapat baiknya kau uninstall saja aplikasi-aplikasi yang tak digunakan tersebut. Selain membuat memori smartphone kau menjadi lega, juga sanggup meningkatkaan performa smartphone anda.

Jika dulu sejumlah vendor smartphone tak memperbolehkan pemakai guna meng-uninstall software bawaan pabrik atau bloatware, tetapi sekarang kau sanggup melaksanakan urusan itu dengan mudah, dan tentunya tidak butuh me-root perlengkapan Android yang kau gunakan.



Cara Hapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root
Untuk teknik hapus software bawaan smartphone android yang kau gunakan, kau memerlukan pertolongan software pihak ketiga memiliki nama CCleaner, yang sanggup kau unduh dari market resmi software Google Play Store.

Selanjutnya ikuti langkah-langkah inilah ini:


  1. Setelah kau unduh dan install software CCleaner dari Google Play Store, selanjutnya silahkan buka software tersebut.
  2. Kemudian, tap pada garis tiga yang sedang di bab sudut kiri atas aplikasi. Akan muncul sejumlah opsi menu, lantas pilih App Manager.
  3. Pilih tap System lalu tap software bawaan smartphone android/bloatware yang ingin kau hapus dari smartphone. Pastikan kau menentukan software dengan benar dan pastikan pula software tersebut memang tidak kau perlukan sama sekali.
  4. Langkah terakhir, Klik tombol Uninstall guna mengahapus software bawaan smartphone android yang kau gunakan.



Demikian teknik hapus software bawaan smartphone android tanpa mesti mengerjakan root terhadap perlengkapan yang kau gunakan. Bagaimana, tidak mengecewakan gampang bukan ?. Selamat Mencoba !
Advertisement

Iklan Sidebar