Info Populer 2022

Daftar Aplikasi-Aplikasi Populer Terbaru di Tahun 2019 Yang Wajib di Coba

Daftar Aplikasi-Aplikasi Populer Terbaru di Tahun 2019 Yang Wajib di Coba
Daftar Aplikasi-Aplikasi Populer Terbaru di Tahun 2019 Yang Wajib di Coba

Mari kita lihat yang Harus Anda Coba yang akan memberikan pengalaman luar biasa saat mencoba perangkat pintar Anda. Karena ada banyak fitur yang akan Anda dapatkan di banyak aplikasi lain yang telah saya cantumkan tepat di bawah. Jadi lihatlah aplikasi di bawah ini. Sampai sekarang Anda harus membaca banyak panduan saya di mana saya telah membahas begitu banyak hal keren yang kalian suka baca. Saya selalu fokus pada pemberian konten berkualitas yang meningkatkan pengetahuan Anda jadi hari ini saya di sini dengan satu panduan baru yang akan membantu Anda menggunakan berbagai layanan yang ada di pasar dan dapat menggantikan Spotify di perangkat Anda.

Tidak diragukan lagi Spotify menyediakan banyak fitur seperti manajemen daftar putar yang brilian, UI, lagu dengan lirik dan banyak lagi. Tetapi 80 juta pengguna aplikasi ini juga memilih alternatif lain karena terkadang pengguna bosan menggunakan aplikasi yang sama berulang kali. Saya kira Anda harus bosan menggunakan aplikasi ini. Jadi hari ini saya di sini dengan panduan keren di mana saya akan mendaftar alternatif terbaik Spotify yang dapat Anda gunakan dan mereka memiliki banyak fitur yang Anda temukan di Spotify dan bahkan lebih banyak lagi. Jadi lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Nah, ada banyak aplikasi yang tersedia di pasar dengan banyak fitur streaming musik yang mungkin Anda cari di aplikasi Spotify. Tapi saya sedang mencari aplikasi yang dapat dengan mudah mengatasi fitur-fitur Spotify. Silahkan lihat aplikasi di bawah ini.

# 1 Google Play Music

Hari ini ada miliaran pengguna yang ditangkap oleh aplikasi ini dan saya harap kalian pasti akrab dengan aplikasi ini karena saya menggunakan ini untuk waktu yang sangat lama. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dari Google Play Store dan menyediakan radio yang didukung iklan untuk apa yang mereka lakukan, bagaimana perasaan mereka, atau apa yang ingin mereka dengar dan banyak hal yang akan Anda ketahui setelah mencoba ini aplikasi keren di perangkat Anda.

# 2 SoundCloud

Saya menggunakan aplikasi ini selama 7 bulan terakhir dan saya sangat menyukainya karena saya menemukan banyak fitur yang saya cari di aplikasi lain jadi saya memasukkan ini dalam daftar karena ini adalah alternatif terbaik untuk Spotify. Selain itu, antarmuka aplikasi ini cukup adiktif dan Anda dapat menemukan hampir semua musik baru di aplikasi ini, servernya diperbarui dari waktu ke waktu dan Anda dapat dengan mudah menemukan musik favorit Anda.

# 3 Deezer

Banyak dari Anda harus melihat nama ini untuk pertama kalinya tetapi ini adalah aplikasi yang menarik banyak pengguna dalam waktu yang sangat singkat dan Anda dapat melihat sejumlah unduhan ini dan meningkatkan dari hari ke hari. Antarmuka yang luar biasa dari aplikasi ini membantu pengguna untuk menemukan dan memutar musik dari berbagai kategori dan Anda dapat dengan mudah mengalirkan musik favorit Anda di aplikasi ini.

# 4 Toko Musik Itunes

Semua pengguna iPhone harus menyadari hal ini. Ini adalah Google play musik iPhone yang menyediakan sejumlah fitur untuk streaming musik di perangkat Anda. Juga, ia menyediakan banyak opsi untuk mengkategorikan musik. Jadi Anda harus mencoba ini.

# 5 YouTube Music

Ini adalah salah satu layanan terbaik yang pernah saya gunakan. Ini adalah aplikasi yang menampilkan lagu-lagu top dan hits populer dari berbagai genre yang harus Anda coba. Anda dapat mendapatkannya dengan mudah dari play store dan app store untuk Android dan iOS Anda masing-masing.

# 6 Pandora Radio

Ini adalah layanan terbaik lainnya yaitu stasiun radio khusus dari jukebox di mana pengguna membuat "stasiun" berdasarkan kesamaan gaya antara lagu dan artis, dan kemudian algoritma Pandora. Jadi harus mencoba ini aplikasi di perangkat Anda dan Anda pasti akan menyukai ini.

# 7 Pasang Surut

Ini adalah layanan musik pertama dengan kualitas suara High Fidelity. Dan Anda dapat dengan mudah membuat daftar putar Anda dan menambahkan musik favorit Anda di sana. Jadi harus mencoba aplikasi ini.

Ada beberapa permainan memasak terbaik untuk Android yang tersedia di Google Play Store yang dapat memberi Anda pengalaman memasak tanpa berusaha. Jadi, di sini, di artikel ini, kami memutuskan untuk berbagi dengan Anda beberapa game memasak Android terbaik yang ingin dimainkan setiap pengguna.

Sekarang tahun baru akan datang hanya dalam beberapa hari, semua orang sekarang akan mengambil resolusi baru. Sebagian dari kita akan mencoba mempelajari keterampilan baru, atau memperbarui yang sudah ada. Jadi, jika Anda telah merencanakan dengan baik untuk tahun baru dan ingin mengadopsi bakat unik, maka Anda dapat memilih memasak.

Nah, memasak adalah salah satu keterampilan penting yang hanya sedikit yang tahu. Semua orang bisa memasak, tetapi hanya ada beberapa yang bisa memasak lezat. Bahkan, Memasak adalah salah satu seni terbaik yang tersedia di planet ini sekarang. Bahkan jika kita melihat sekeliling, kita akan menemukan bahwa semua orang ingin memasak, tetapi sangat sedikit yang tahu cara memasak.

Jadi, mengapa tidak bersenang-senang saat memasak? Ada beberapa permainan memasak terbaik untuk Android yang tersedia di Google Play Store yang dapat memberi Anda pengalaman memasak tanpa berusaha. Game memasak Android tidak hanya membantu untuk membunuh beberapa waktu, tetapi dapat memberi Anda pengetahuan yang berharga tentang seni memasak.

8 Game Memasak Terbaik Untuk Smartphone Android Anda

Jadi, di artikel ini, kami memutuskan untuk berbagi dengan Anda beberapa permainan memasak Android terbaik yang ingin dimainkan setiap pengguna. Jadi, mari kita jelajahi daftar game.

# 1 World Chef

Nah, ini adalah salah satu game memasak paling menyenangkan yang setiap pengguna Android ingin mainkan. Dalam permainan ini, Anda perlu membuat restoran sendiri dan memasak untuk pelanggan. Seiring kemajuan Anda, restoran Anda akan menarik pelanggan VIP. Lebih banyak pelanggan berarti lebih banyak uang. Jadi, dengan lebih banyak uang, Anda dapat memperluas hidangan Anda, menyewa koki lain, dll. Jadi, ini adalah salah satu permainan memasak Android terbaik yang semua orang ingin mainkan.

# 2 Restaurant Dash

Restaurant Dash berkisah tentang Gordon Ramsay yang merupakan salah satu koki terbaik di dunia. Dalam permainan ini, Anda harus menjernihkan acara secepat mungkin. Fitur permainan lainnya tetap sama dengan World Chef seperti memperluas kekaisaran, membangun lebih banyak restoran, dll. Hal terbaik lainnya tentang Restaurant Dash adalah Anda dapat bermain melawan pemain online lainnya. Jadi, ini adalah game memasak menarik lainnya yang akan disukai setiap pengguna Android.

# 3 Memasak Mama

Game ini disukai oleh anak-anak. Mulai dari memasak makanan hingga melayani pelanggan, Cooking Mama mendapat semuanya tertutup. Cooking Mama berkisar pada berbagai resep dari seluruh dunia. Dalam permainan ini, Anda perlu memanen sayuran, memasak ikan, dan mengatur bahan memasak lainnya untuk menjalankan restoran Anda. Ini adalah salah satu gim paling adiktif yang pernah Anda mainkan di Android dan itu adalah gim gratis.

# 4 Petualangan Memasak

Jika Anda mencari game memasak yang adiktif namun menantang untuk Android Anda, maka Cooking Adventure mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Grafik game dari Adventure Adventure luar biasa, dan menawarkan 20+ restoran unik untuk memasak berbagai jenis makanan. Pemain perlu memperbarui bahan memasak mereka termasuk peralatan dapur, dekorator makanan, dll. Untuk menarik lebih banyak pelanggan.

# 5 Pizza Bagus, Pizza Hebat

Jika Anda adalah pecinta pizza seperti saya, maka Anda akan menyukai Good Pizza, Great Pizza pasti. Game ini akan membuat Anda merasa seperti menjalankan toko Pizza Anda. Dalam permainan ini, Anda perlu menjalankan toko Pizza dengan menerima pesanan dari pelanggan. Semakin banyak pizza yang Anda jual, semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Anda nantinya dapat menggunakan uang hasil ini untuk meningkatkan versi toko Anda, menambahkan topping baru, menambahkan peralatan lain, dll. Jadi, ini adalah game memasak terbaik lainnya yang pasti disukai semua orang.

# 6 Stand O'Food 3

Nah, Stand O’Food 3 adalah game burger-serving yang sangat adiktif. Dalam permainan ini, pemain harus bermain sebagai juru masak di restoran hamburger. Aspek gimnya sederhana, pelanggan akan menentukan bahan burger, dan Anda perlu membuat dan melayani untuk mendapatkan hadiah. Hadiahnya nanti dapat digunakan untuk membeli rempah-rempah untuk menaikkan harga, menambah aksesori, dan beberapa hal lainnya.

# 7 Cake Now

Seperti yang dikatakan oleh game, Cake Now berkisah membuat kue yang berbeda. Game ini adalah yang terbaik untuk anak-anak, dan ini memang permainan yang menyenangkan untuk dimainkan. Gameplaynya sederhana, Anda akan diberikan enam pilihan berbeda untuk membuat kue. Jadi, gim ini berputar untuk menciptakan dan mendekorasi kue. Selain itu, gim ini juga memungkinkan anak-anak berbagi kue ke profil sosial.

# 8 Diner Dash

Diner Dash adalah gim memasak lain yang menarik untuk Android di mana Anda perlu menempatkan, melayani, dan memuaskan pelanggan dari sarapan hingga makan malam. Pelanggan yang puas memberikan tip dan hadiah besar yang nantinya dapat digunakan untuk menambahkan lebih banyak resep, meningkatkan paket makan malam Anda, menambahkan peralatan berteknologi tinggi, dan banyak lagi. Jadi, Diner Dash adalah salah satu permainan memasak paling menarik yang setiap pengguna Android ingin sekali bermain.

# 1 Hotspot Shield VPN & Proxy

Hotspot Shield adalah aplikasi VPN paling populer dan paling banyak diunduh. Hotspot Shield mendukung koneksi 3G / 4G. Hotspot Shield memberi Anda perlindungan yang luar biasa saat menjelajahi situs web dan situs web jejaring sosial yang terkenal. Dengan VPN ini, Anda dapat mengamankan Internet dari Peretas, menyetel aturan firewall dan menyembunyikan Anda Alamat IP. Pada dasarnya, ini adalah VPN gratis tetapi untuk Elite, Anda perlu membayar sejumlah biaya.

# 2 Proxy VPN Gratis oleh Betternet

VPN GRATIS tak terbatas adalah layanan luar biasa yang ditawarkan oleh Betternet. Betternet VPN gratis Anda tidak perlu mendaftar sendiri untuk menggunakan VPN ini. Saat Anda menggunakan VPN ini, Anda tidak dapat melihat iklan, log, dan batas apa pun. Mereka melindungi privasi dan identitas Anda. Dengan VPN Gratis Tanpa Batas, Anda dapat membuka blokir situs web pada koneksi ISP dan Wifi.

# 3 Hideman VPN

Hideman VPN adalah aplikasi iPhone lain yang menawarkan layanan VPN Gratis. Hideman adalah yang terbaik untuk kesederhanaannya. Tidak ada yang akan tahu dari mana Anda berasal. Hideman Mengenkripsi data internet Anda. Ini melindungi data Internet Anda dengan enkripsi 256-bit yang kuat. Gunakan situs apa pun yang Anda butuhkan tanpa batasan apa pun. Hapus spanduk dan sistem pelacakan dari situs web dan aplikasi lain.

# 4 SurfEasy VPN

Layanan VPN Surfeasy memberi Anda perlindungan data gratis 500MB per bulan gratis. Surfeasy adalah salah satu VPN favorit saya untuk iPhone. Dengan Surfeasy, Anda bisa mendapatkan fitur di bawah ini:

# 5 Hola VPN Gratis

Anda dapat dengan mudah membuka blokir situs web menggunakan aplikasi ini. Ini adalah aplikasi VPN yang sangat populer yang dapat Anda pasang hari ini untuk menjaga Aktivitas Anda aman, terlindungi, dan pribadi. Antarmuka sangat sederhana dan cepat karena Anda dapat dengan mudah beralih negara dengan mudah.

# 6 Master Proksi VPN

VPN Master adalah layanan VPN yang lebih cepat, lebih lancar, dan lebih mudah digunakan. Ini adalah klien VPN proksi terbaik untuk keamanan hotspot WiFi, situs akses, dan perlindungan privasi. Ini adalah VPN gratis dan tidak terbatas.

Ini membawa kecepatan VPN yang tinggi dan koneksi VPN terenkripsi ke iPhone Anda. Akses situs dan aplikasi favorit Anda dengan VPN Master kapan saja

# 7 Proksi VPN oleh Seed4.Me

Seed4Me menyediakan koneksi yang aman dan dapat dipercaya dengan mengkonfigurasi saluran terenkripsi dan aman antara iOS Anda dan situs web target menggunakan teknologi Virtual Private Network (VPN).

# 8 Sentuh VPN

Sentuh VPN adalah Layanan Proksi VPN satu klik. Sentuh VPN hanya berisi satu tombol. Tombol ini menghubungkan Anda ke salah satu dari banyak server dengan kecepatan lebih cepat daripada proxy web. Berselancar di Web Secara Pribadi. Alamat IP Anda yang sebenarnya disembunyikan dan aktivitas internet Anda tidak dapat diakses untuk mata-mata dan bisnis.

# 9 TunnelBear VPN

Tunnelbear adalah VPN gratis untuk iPhone / iPad Anda untuk melindungi privasi online Anda, mengakses situs web favorit Anda, dan menjelajah secara aman di hotspot Wifi. Aplikasi ini memberi Anda data gratis 500MB setiap bulan, dengan lebih banyak data gratis saat Anda memberi tahu teman tentang TunnelBear.

# 10 Opera VPN

Opera VPN membuka blokir web dalam satu ketukan! Ubah lokasi virtual Anda untuk mengakses konten dari mana pun Anda berada di dunia. Opera VPN mudah digunakan dan merupakan salah satu cara tercepat untuk menjelajahi web dan aplikasi dengan aman.

# 11 VPN Pribadi

Jika Anda mencari layanan VPN terbaik dengan harga terjangkau, Anda dapat mencoba VPN Pribadi. Ini adalah salah satu layanan VPN paling kuat yang dapat Anda miliki di perangkat iOS Anda. VPN memiliki kebijakan nol log yang ketat yang membuatnya sangat diinginkan. VPN ini menyediakan server pencahayaan cepat di lebih dari 50 negara.

# 12 VPN Ekspres

Ini adalah layanan VPN terbaik lainnya yang tersedia untuk hampir semua platform utama termasuk Windows, MAC, dan iOS. Jika kita berbicara tentang platform iOS, Express VPN menyediakan VPN iOS yang sangat aman dan terkenal untuk memberikan privasi kepada penggunanya. Anda akan menemukan banyak server cepat yang luar biasa untuk dipilih saat menggunakan Express VPN.

# 13 Nord VPN

Jika Anda mencari VPN terpercaya maka Anda harus pergi dengan Nord Vpn. Nord VPN menyediakan enkripsi yang diimplementasikan dengan kuat. Ini juga memiliki kebijakan nol log dan pelanggan dapat menggunakan Nord VPN pada tiga perangkat secara bersamaan. NordVPN sangat mudah digunakan dan dirancang dengan sangat baik.

# 14 IP Vanish

Jika Anda mencari penyedia VPN ultra cepat maka Anda harus menggunakan IPVanish. IPVanish memiliki server lebih dari 50 negara dan juga menyediakan kebijakan nol-log. Perangkat lunak ini memiliki antarmuka yang rapi yang membuatnya mudah digunakan.

# 15 Hantu Cyber

Cyber ​​Ghost VPN cepat, aman dan memiliki server di mana-mana Anda mungkin membutuhkannya. Bagian terbaik tentang Cyber ​​Ghost VPN adalah bahwa ia menyediakan itu menyediakan dukungan live chat untuk layanannya Proses enkripsi dalam Cyber ​​Ghost ditangani dengan OpenVPN kelas militer.

# 16 Mendeskripsikan

Windscribe adalah aplikasi VPN terbaik anther yang dapat Anda gunakan di iPhone Anda. Hal hebat tentang Windscribe adalah ia menyediakan pengguna data VPN gratis sebesar 500MB yang dapat Anda gunakan untuk mengakses konten yang diblokir. Windscribe tidak mencatat aktivitas pengguna dan Anda dapat terhubung ke lebih dari 47 server total dari seluruh dunia. Jadi, Windscribe adalah aplikasi VPN iPhone gratis terbaik lain yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 17 Speedify

Seperti namanya, Speedify adalah salah satu aplikasi VPN gratis dan tercepat yang dapat Anda gunakan saat ini. Tujuan utama Speedify adalah memberi Anda manfaat enkripsi sekaligus menjaga koneksi internet Anda secepat mungkin. Ini adalah layanan VPN gratis yang menyediakan data gratis 4GB untuk bulan pertama, tetapi batasnya turun menjadi 1GB setelah satu bulan. Jadi, Speedify adalah aplikasi VPN terbaik untuk iPhone yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 18 ProtonVPN Gratis

ProtonVPN Free adalah salah satu dari aplikasi VPN yang menyediakan pengguna dengan bandwidth tak terbatas. Itu artinya, ProtonVPN Free tidak memberlakukan batasan apa pun dalam menggunakan layanan VPN dan Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan. Tidak hanya itu, tetapi ProtonVPN Free juga memiliki kebijakan tanpa-log yang ketat, itu berarti data penelusuran Anda tidak pernah disimpan oleh penyedia VPN. Jadi, ProtonVPN Free adalah aplikasi VPN gratis terbaik lainnya untuk iPhone 2018 yang dapat Anda gunakan sekarang.

# 1 Wallet Play

Dengan Wallet Play, Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda dengan permainan asah otak ini, membuka level & bersenang-senang tanpa akhir dengan teka-teki kata baru. Bagian terbaiknya adalah tidak memerlukan pendaftaran atau komplikasi apa pun, mulai mainkan game sederhana & sangat adiktif ini dengan hanya menginstal.

# 2 Permainan Pikiran

Mind Games adalah kumpulan game yang sebagian besar didasarkan pada prinsip psikologi kognitif untuk membantu Anda berlatih keterampilan mental yang berbeda. Aplikasi ini mencakup hampir 3 lusin game pelatihan otak Mindware (beberapa di antaranya memungkinkan Anda untuk bermain 3 kali dan memerlukan peningkatan untuk bermain lebih banyak). Semua gim termasuk sejarah skor Anda dan grafik kemajuan Anda.

# 3 Uji Usia Mental

.ich menguji basis usia otak Anda pada kinerja permainan Anda. Meningkatkan dan menguji ingatan jangka pendek dan usia otak Anda. Menunjukkan usia otak Anda yang tepat.

# 4 Sudoku Master

Sudoku Master telah dipoles hingga sempurna dan menawarkan gameplay layar sentuh intuitif yang membuat Anda tidak lagi membutuhkan teka-teki kertas. Bagi mereka yang membutuhkan beberapa info tentang Sudoku biarkan aku memberitahu Anda Sudoku adalah teka-teki penempatan nomor berbasis logika. Tujuannya adalah untuk mengisi grid 9 × 9 dengan digit sehingga setiap kolom, setiap baris, dan masing-masing dari sembilan 3 × 3 sub-grid berisi semua digit dari 1 hingga 9, Ini akan mengelabui pikiran Anda dan meningkatkan konsentrasi Anda kekuasaan.

# 5 MatchUp

MatchUp adalah permainan kartu yang dirancang untuk dua orang, meskipun mode pemain tunggal tersedia. Kartu diletakkan di kotak menghadap ke bawah, dan pemain bergantian membalikkan pasang kartu. Jika dua kartu cocok, pemain mendapat satu poin, dua kartu dikeluarkan dari permainan, dan pemain mendapat giliran lain. Jika mereka tidak cocok, kartu-kartu tersebut dikembalikan. Objeknya adalah untuk mencocokkan pasangan kartu sebagai langkah sesedikit mungkin.

# 6 Peak

Peak adalah program pelatihan yang dipersonalisasi. Ini dirancang khusus untuk membantu Anda melacak dan meningkatkan otak Anda dengan memori, fokus, pemecahan masalah, kelincahan mental, dan keterampilan berbahasa.

# 7 Tinggikan

Tinggikan adalah program pelatihan otak yang dirancang untuk meningkatkan perhatian, keterampilan berbicara, kecepatan pemrosesan, memori, keterampilan matematika, dan banyak lagi. Setiap orang disediakan dengan program pelatihannya sendiri yang disesuaikan yang menyesuaikan dari waktu ke waktu untuk memaksimalkan hasil.

# 8 Lumosity

Lumosity menggabungkan 25+ game kognitif ke dalam program pelatihan harian yang menantang otak Anda. Game beradaptasi dengan penampilan unik Anda - membantu Anda tetap tertantang dalam berbagai macam tugas kognitif.

# 9 Pelatihan Otak NeuroNation

Dengan NeuroNation, Anda dapat meningkatkan otak Anda secara efektif dengan permainan otak profesional NeuroNations. Buat rencana latihan pribadi untuk otak Anda dan lihat perubahan dalam kinerja Anda.

# 10 Brain-Train

Brain-Train adalah aplikasi pelatihan otak inovatif yang memperkuat hubungan antara sisi kiri dan kanan otak. Kerja sama yang intens antara kedua sisi otak memiliki dampak signifikan pada kinerja otak.

# 11 Fit Brains Trainer

Fit Brains Trainer adalah aplikasi game otak pribadi pemenang penghargaan yang menantang Anda untuk melakukan yang terbaik. Aplikasi ini menghosting lebih dari 60+ permainan seru, 500+ sesi latihan & laporan kinerja mendalam. Ini adalah salah satu cara mudah dan cepat untuk merangsang pikiran Anda.

# 12 Memorado

Memorado adalah pusat kebugaran utama untuk pikiran - menyediakan latihan yang menyenangkan dan dipersonalisasi yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan ingatan, konsentrasi, dan reaksi Anda. Aplikasi ini memiliki lebih dari 450 level dalam 15 game berdasarkan neuroscience yang mana

# 13 Game Memori

Memory Games memiliki beberapa permainan logika untuk melatih ingatan dan perhatian Anda. Saat memainkan permainan otak, Anda tidak hanya mendapatkan banyak kesenangan, tetapi juga secara bertahap meningkatkan daya ingat, perhatian, dan konsentrasi Anda. Aplikasi ini menawarkan 21 game logika yang akan melatih otak dan memori Anda pasti.

# 14 Matematika Otak Cepat

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda miliki jika Anda ingin meningkatkan kekuatan otak Anda dan bersaing dengan pemain dari seluruh dunia! Permainan otak didasarkan pada prinsip psikologi kognitif untuk membantu Anda melatih keterampilan mental yang berbeda: ingatan, perhatian, kecepatan, reaksi, konsentrasi, logika, dan banyak lagi.

# 15 CogniFit Brain Fitness

Well, CogniFit Brain Fitness adalah satu-satunya pelatihan otak dan permainan otak yang memungkinkan Anda untuk mengevaluasi dan meningkatkan kemampuan ingatan dan kognitif Anda dengan cara yang profesional dan menyenangkan. Uji otak Anda dan pelajari lebih lanjut tentang kemampuan kognitif dan fungsi kognitif Anda.

# 16 Brain Dots

Brain Dots adalah salah satu permainan Brain yang sederhana namun menantang yang pernah Anda mainkan di smartphone Android Anda. Pada game ini, Anda hanya perlu melakukan satu hal yaitu 'menabrak dua bola'. Game ini benar-benar akan menguji pemikiran logis Anda dan fleksibilitas pikiran Anda. Jadi, ini salah satu aplikasi Android terbaik untuk melatih otak Anda

# 17 Otak Itu!

Otak It On! adalah permainan puzzle teka-teki fisika yang setiap pengguna Android ingin miliki. Hal terbaik tentang Brain It On! adalah bahwa ia menawarkan lusinan teka-teki fisika penghancur otak yang dapat diselesaikan hanya jika Anda bersedia menggunakan kekuatan logis Anda. Bukan hanya itu, tetapi permainan dapat diselesaikan dengan berbagai cara.

# 18 Skillz

Jika Anda mencari gim Android yang dapat menguji kemampuan ingatan Anda, maka Skillz mungkin yang terbaik untuk Anda. Tebak apa? permainan ini menyenangkan untuk dimainkan dan Anda akan memiliki latihan otak yang hebat saat bermain game. Jadi, Skillz adalah game otak logis terbaik lainnya yang dapat Anda mainkan sekarang.

# 19 Brain Wars

Apakah Anda ingin meningkatkan kekuatan otak Anda saat berkompetisi dengan pemain online lainnya dari seluruh dunia? Jika ya, maka Brain Wars mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Brain Wars pada dasarnya adalah kumpulan permainan asah otak pendek di mana Anda perlu mengungguli lawan Anda. Jadi, tentu saja, Brain Wars adalah salah satu game Android terbaik yang dapat Anda mainkan untuk melatih otak Anda.

# 20 Melatih Otak Anda

Seperti nama aplikasi mengatakan, Melatih Otak Anda adalah paket lengkap mini-game yang benar-benar dapat membantu Anda dengan meningkatkan konser dan perhatian. Tebak apa? Melatih Otak Anda dapat membantu Anda fokus pada subjek dan itu akan membuat Anda belajar seni perhatian. Jadi, ini adalah aplikasi terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk melatih otak Anda.

# 1 Inkscape

Ini adalah program open source yang luar biasa yang dapat digunakan bahkan oleh para desainer profesional juga karena memiliki beberapa fitur dan fungsi yang hebat di mana gambar vektor penuh dapat dibuat. Ini bisa disebut sebagai editor grafis yang berpotensi penuh yang tersedia untuk sebagian besar platform perangkat lunak utama seperti Windows, Mac, Linux, dll. Bagian terbaik dari perangkat lunak ini adalah tersedia secara gratis untuk diunduh sehingga siapa pun dapat menggunakannya, Satu-satunya hal yang diperlukan adalah pengetahuan dasar dari perangkat lunak ini karena ini sedikit sulit untuk digunakan.

# 2 RollApp

Lakukan semua jenis tugas vektor menggunakan versi online Inkscape, yang Anda perlukan hanyalah browser web dari mana Anda dapat menuju ke alat online ini. Jika Anda tidak ingin menginstal hingga Inkscape ke komputer Anda, tetapi masih membutuhkan alat online hebat yang serupa dengannya maka ini akan sangat cocok untuk Anda. Anda bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan di Inkscape. Integrasi dengan Google Drive, One Drive, dan Dropbox membuat pengguna lebih mudah untuk mentransfer, menyimpan proyek mereka di penyimpanan cloud.

# 3 Vektor

Editor berbasis online yang benar-benar bekerja dengan lancar bahkan pada koneksi internet yang lambat. Ada ketersediaan opsi yang sangat luas juga yang dapat dengan mudah diakses oleh pengguna dan karenanya mereka dapat membuat gambar vektor mereka, grafik dari keinginan mereka. Akan lebih baik tetapi satu hal yang membuatnya kurang di belakang dalam daftar adalah itu bukan alat berbasis offline yang merupakan kebutuhan ekstrim dari setiap editor grafis yang bekerja pada proyek-proyek besar.

# 4 LibreOffice Draw

Editor vektor ini tersedia untuk Linux, Windows dan platform Mac yang berarti Anda mungkin bisa mendapatkannya untuk komputer Anda juga. Dimulai dengan goresan Anda dapat dengan mudah membuat gambar vektor, mengedit gambar vektor, dll. Dengan menggunakan berbagai alat, Anda dapat membuat gambar vektor harapan kita dan semua itu pada tingkat yang sangat canggih. Jika Anda berpikir untuk membuat gambar grafis dan vektor yang lebih kompleks maka lebih suka menggunakan Inkspace karena yang ini kurang memiliki fleksibilitas dan kontrol yang besar.

# 5 Fatpaint

Ini adalah alat online yang dapat digunakan pengguna untuk membuat gambar vektor, mengedit lebih banyak foto, membuat logo grafis kecil, dll. Ini adalah alat sederhana yang memerlukan koneksi internet langsung untuk bekerja dan yang lainnya adalah bahwa alat ini tidak menyediakan banyak fitur dan fungsi meskipun Anda dapat menggunakannya untuk membuat grafik vektor kecil atau logo dll.

# 6 SVG Edit

Ini adalah salah satu editor grafis terbaik yang dapat Anda gunakan di komputer Anda. SVG-edit adalah editor vektor berbasis browser yang kuat yang menggunakan format grafis Scalable Vector. Bagian terbaik tentang penyuntingan SVG adalah ia bekerja di setiap browser utama.

# 7 Scribus

Scribus adalah salah satu alat pengeditan grafik profesional yang tersedia untuk Linux, Mac OS X, dan desktop Windows. Scribus dirancang untuk tata letak dan penataan huruf yang fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk menyiapkan file untuk gambar berkualitas profesional.

# 8 VRR

Nah, jika Anda mencari editor gambar vektor untuk membuat ilustrasi artikel matematika, maka Proyek VRR bisa menjadi pilihan terbaik. Tanpa ragu, ini adalah salah satu editor grafis vektor terbaik yang dapat Anda miliki di komputer Windows Anda.

# 9 MagicTracer

Jika Anda mencari alat pengeditan raster dan vektor, MagicTracer bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. MagicTracer termasuk dukungan untuk pemindai gambar. Pada dasarnya, alat ini menawarkan tiga kategori utama alat untuk memanipulasi data raster dan vektor: gambar, raster, dan vektor.

# 10 Zcube

Nah, Zcube adalah alat berbasis web gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat halaman HTML, presentasi, spreadsheet, gambar, dan portal. Zcube adalah platform multi-fungsi di mana Anda dapat menemukan serangkaian fungsi besar yang biasanya dikirimkan dalam aplikasi terpisah.

# 11 Xara Xtreme

Xara Xtreme adalah salah satu alat grafis canggih yang tersedia di Linux, FreeBSD, platform MacOSX. Alat pengeditan grafis sangat cepat dan mudah digunakan. Tidak hanya itu, tetapi Xara Xtreme juga menawarkan banyak fitur pengeditan dan itu dianggap sebagai mesin rendering vektor tercepat di dunia. Tidak hanya itu, tetapi Xara Xtreme juga dikenal karena video editing, tips dan komunitas pengguna yang berkembang.

# 12 Skencil

Jika Anda mencari alternatif photoshop untuk sistem operasi Linux, maka Skencil mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Skencil yang sebelumnya dikenal sebagai Sketch adalah salah satu editor grafis gratis terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal terbaik tentang Skencil adalah ia memiliki hampir semua fitur yang dapat Anda harapkan dari program menggambar vektor. Tidak hanya itu, tetapi Skencil juga dikenal dengan fitur-fitur canggihnya seperti teks lentur. Jadi, ini adalah editor grafis gratis terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

# 13 ConceptDraw PRO

Jika Anda mencari alat pengeditan grafis untuk membuat diagram bisnis, diagram jaringan, denah lantai, dll. Maka ConceptDraw PRO mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengekspor grafik ConceptDraw 7 dari berbagai format seperti gambar, HTML, CAD, dll. Dengan ConceptDraw PRO, Anda dapat membuat grafik unik, bagan alur, denah lantai, gambar teknik, dll. Jadi, ini adalah editor grafis gratis terbaik yang lain. Anda dapat menggunakan untuk membuat gambar vektor.

Dan akhirnya, Anda tahu menyiapkan editor grafis gratis terbaik yang dapat Anda gunakan di komputer Anda. Cukup unduh dan instal salah satu yang Anda suka dari daftar dan kemudian mulai membuat gambar vektor dan karenanya gambar grafis secara bergantian. Pergi dan nikmati beberapa fitur dan fungsi dari semua perangkat lunak ini yang mungkin Anda dapatkan dalam versi berbayar!
Advertisement

Iklan Sidebar