Info Populer 2022

Hidup Tanpa Kuota?? Oohh!! Tidak (Kaum Milenial)

Hidup Tanpa Kuota?? Oohh!! Tidak (Kaum Milenial)
Hidup Tanpa Kuota?? Oohh!! Tidak (Kaum Milenial)
 hidup tanpa cinta laksana taman tak berbunga Hidup Tanpa Kuota?? oohh!! Tidak (Kaum Milenial)

Kata pujangga, hidup tanpa cinta laksana taman tak berbunga. Tetapi guna generasi milenial, hidup tanpa kuota, barulah laksana taman tak berbunga — hampa dan tidak terdapat keindahan di dalamnya.





Di periode yang serba digital ini, kuota internet menjadi hal sangat penting untuk semua orang, tergolong milenial. Saking pentingnya kuota internet, tidak sedikit milenial yang rela menyisihkan separuh dari dananya untuk keperluan yang satu ini. Sebab andai sehari saja kehabisan kuota internet, kau sanggup ketinggalan sekian banyak  hal, hingga timbul drama-drama kehidupan.

Drama 1: Berantem sama Pacar

Tidak punya kuota membuat komunikasi menggunakan Whatsapp, LINE, atau software messenger beda terputus. Hal ini bakal membuat anda tidak sanggup memberi kabar sang kekasih, yang alhasil akan membuat ia curiga. Karena tidak terdapat kabar, sang kekasih tentu berpikir, kalau kau sedang sibuk chat atau bahkan nge-date dengan orang lain. Kalau telah begini, drama ngambek-ngambekan tentu tidak sanggup terelakkan.

Drama 2: Nggak Bisa Pulang

Kalau ketika punya kuota internet anda sanggup dengan mudahnya tap-tap layar smartphone guna memesan transportasi online. Tetapi ketika kehabisan, anda pribadi diciptakan gundah untuk kembali ke lokasi tinggal naik apa. Alhasil, drama desak-desakan atau ketinggalan angkutan umum sudah tentu terjadi.






Drama 3: Followers Kabur

Ketika tidak punya kuota internet, anda tidak sanggup meng-update sekian banyak  acara di platform media sosial. Sehari atau dua hari barangkali tidak masalah. Tetapi kalau berlanjut dan mengakibatkan jarang update, followers setiamu tentu akan kabur dan mengakibatkan berkurangnya pengekor di akun media sosialmu.

Drama 4: Nggak Up-To-Date

Tanpa kuota internet anda tidak sanggup mengakses sekian banyak  informasi teranyar yang tersaji di media digital ataupun timeline media sosial. Akhirnya, ketika bertemu dengan teman-teman dan disuruh ngobrol mengenai informasi terkini, anda akan membisu saja lantaran tidak tahu pertumbuhan terkini.






Drama 5: Hidup Sepi

Berkat kuota internet yang lancar, hidup kau sanggup lebih ramai dengan streaming lagu dan video kesayangan hingga memainkan sekian banyak  game online. Tetapi ketika kuota habis, hidupmu pun seketika menjadi sepi lantaran tidak sanggup menikmati pelbagai hiburan tersebut.
Betul, kan? Hidup tanpa kuota memang laksana taman tak berbunga.
Advertisement

Iklan Sidebar