Info Populer 2022

Keyword Density

Keyword Density
Keyword Density
 Kepadatan kata kunci yaitu indikator berapa kali keyword yang dipilih hadir di halaman we  Keyword Density

Kepadatan kata kunci yaitu indikator berapa kali keyword yang dipilih hadir di halaman web. Tetapi, ingat, keyword dilarang terlalu, dan tidak sedikit digunakan, namun seharusnya tidak mengecewakan memadai untuk hadir di tempat-tempat penting.






Jika kita mengulang keyword dengan masing-masing kata beda di masing-masing baris, maka website Anda barangkali akan ditampik sebagai situs produksi atau website spam.

Kepadatan keyword selalu ditetapkan sebagai persentase dari total konten kata pada sebuah halaman web tertentu.

Misalkan kita memiliki 100 kata di halaman web kita (tidak tergolong aba-aba HMTL yang digunakan untuk mencatat halaman web), dan kita menggunakan keyword tertentu, gunakan lima kali dalam artikel.

Kepadatan keyword pada halaman tersebut sanggup dengan membagi jumlah kata kunci, dengan jumlah kata yang hadir di halaman web Anda. Kaprikornus 5 dipecah dengan 100 = .05. Karena kepadatan kata kunci yaitu persentase dari jumlah kata total pada halaman, kalikan di atas dengan 100, yakni 0,05 x 100 = 5%.

Standar yang diterima dengan kepadatan kata kunci yaitu antara 3% dan 5%, agar diakui oleh search engine dan Anda jangan melebihi itu.

Ingat, bahwa hukum ini berlaku untuk masing-masing halaman di website / blog Anda. Ini pun berlaku guna tidak hanya untuk satu keyword tetapi satu set keyword yang bersangkutan dengan produk atau layanan yang berbeda. Kepadatan keyword yang harus tidak jarang kali antara 3% dan 5%.

Langkah mudah untuk mengecek kerapatan:
  • Salin dan tempel konten dari halaman web langsung ke dalam aktivitas perangkat Lunak pengolah kata menyerupai Word atau Word Perfect.
  • Buka hidangan ‘Edit’ dan klik ‘Pilih Semua’. Sekarang buka hidangan ‘Tools’ dan pilih ‘Word Count’. Tulis jumlah kata di halaman.
  • Sekarang pilih  ‘Cari’ di hidangan ‘Edit’. Buka tab ‘Ganti’ dan ketik keyword yang hendak Anda temukan. ‘Ganti’ kata tersebut dengan kata yang sama, jadi kita tidak mengolah teks.
  • Ketika kita menyelesaikan  penggantian, sistem akan menyerahkan hitungan ucapan-ucapan yang kita gantikan. Itu memberi kita berapa kali kita menggunakan keyword di halaman itu.
  • Dengan menggunakan jumlah kata total guna halaman dan jumlah total keyword Anda sekarang sanggup menghitung kepadatan kata kunci.



Terimakasih, Semoga Bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar