Info Populer 2022

Doge Coin Gratis!! Claim Setiap 4 Menit !!

Doge Coin Gratis!! Claim Setiap 4 Menit !!
Doge Coin Gratis!! Claim Setiap 4 Menit !!

Hallo temen-temen semua, pada kesempatan kali ini saya akan mengsharing aplikasi penghasil DOGE COIN GRATISSS dan sudah terbukti membayar dan sudah saya buktikan sendiri
nama aplikasi nya 


sepakat eksklusif saja kita ke pembahasan cara mendapat dogecoin secara gratiss
tapi sebelum itu sobat sahabat harus memiliki akun INDODAX.COM untuk dompet temen temen menampung dogecoin nya

  • jika sudah pertama tama download dulu aplikasi DogeFaucet: Free Dogecoinnya DISINI
  • jika sudah silahkan sobat sahabat daftar ibarat biasa kemudian masukkan Alamat dogecoin yang sudah terdaftar di Indodax
Kemudian kiprah temen temen MUDAH banget , hanya perlu klik "CLAIM" setiap 4 menit sekali

(Klik CLAIM Setiap 4 menit)

(Masukkan Enter Number yang sudah disediakan)

hanya ibarat aja cara memakai aplikasinya, gampang banget kan :D
dan untuk minimum Withdraw nya itu sebesar 5 Dogecoin dan maximumnya 20 Dogecoin
dan saya sudah mencoba untuk tes withdraw sebesar 5 Dogecoin dan sudah terbukti 5 dogecoin nya masuk ke akun indodax saya


5 dogecoin sukses masuk ke akun indodax saya ( dikurang fee -1 dogecoin)

sepakat mungkin itu saja untuk kesempatan kali ini biar bermanfaat dan semangat memburu dollar nya :D



Advertisement

Iklan Sidebar