Info Populer 2022

Solusi Pasang Iklan Di Blog Tanpa Google Adsense

Solusi Pasang Iklan Di Blog Tanpa Google Adsense
Solusi Pasang Iklan Di Blog Tanpa Google Adsense
Solusi Pasang iklan di Blog tanpa Google Adsense Solusi Pasang iklan di Blog tanpa Google Adsense

Mungkin untuk sebagian ekspert ini tidak terlalu menyerahkan dampak.

Untuk Blogger pemula ini paling diperlukan lagipula bila memang hendak mendapat duit dari blog. Bagaimana metodenya eksklusif kita mengarah ke ke TKP.






Untuk klarifikasi lanjutannya kalian sanggup browsing goresan pena yang terdapat di Klik Mania ya, atau sanggup baca goresan pena cara upgrade akun Adsense agar akun google Adsense sanggup dipakai guna Youtube maupun guna blog.

Makara kalian lebih yummy membagi penghasilan dari kedua pihak (blog dan youtube) tersebut juga bila memang telah menghasilkan uang. Kalau belum mari semangat. Sama – sama berjuang.

Memang tidak simpel pasang iklan di blog dan menginginkan uang dari adsense. tidak sedikit usaha dan satu urusan lagi.  Membuat konten guna dikonsumsi tidak sedikit mudah. Apalagi membuat konten yang memang menjadi konsumsi mesti orang banyak. wah sulit tuh.

Apalagi tidak seluruh blog sanggup diterima oleh google adsense. Untuk yang sudah mengupayakan tau sendiri kan bagaimana sulitnya. Blog kalian mesti masuk dalam pemeriksaan. Udah serupa razia kos-kosan aja. Pake di cek – cek segala hahahaha cannda bro..

Al hasil andai tidak diterima. Harus jajaki lagi. Walau udah dipasang iklannya tetap tidak hadir juga.

Popads Solusinya

Ini saya kasih kalian penyelesaian untuk pasang iklan di blog atau yang memang kepengen banget blognya di masukin sama iklan. Makara memang iklan sanggup kita pasang melewati pihak lain, contohnya dari popads. Tidak harus google adsense. Dan uangnya pun akan masuk nantinya.

Sama saja sih sebenarnya. Terus bagaimana teknik pasang iklan di blog namun tidak punya Adsense? Gampang! Kalian tinggal susunan saja.

Daftar Disini





Langsung saja untuk kalian yang memang pengen banget punya iklan. Langsung saja Daftar . Ini saya tidak di endorse atau di kasih hadiah oleh pihak medianya ya.

Semoga artikel ini menolong sahabat – teman. Tapi ingat yang terpenting adalah konten kalian ya. Jika konten kalian unik niscaya akan menyerahkan laba tersendiri. Jangan malas nulis intinya.
Advertisement

Iklan Sidebar