Info Populer 2022

10 Trik Tersembunyi Google Yang Sanggup Kau Lakukan Saat Bosan

10 Trik Tersembunyi Google Yang Sanggup Kau Lakukan Saat Bosan
10 Trik Tersembunyi Google Yang Sanggup Kau Lakukan Saat Bosan

Hallo Temen Temen kembali lagi di

Google yakni mesin pencarian di mana orang-orang mencari sesuai kebutuhannya. Namun selain hanya sebuah mesin pencari ia juga mempunyai banyak fungsi lainnya. Dan bahkan webmaster tidak tahu perihal semua fiturnya. Mimin juga yakin banyak dari kalian yang belum mengetahui trik ini, dan sanggup dibilang hanya 15% dari pengguna Google yang tahu akan hal ini. Dalam artikel kali ini, mimin akan membagikan beberapa trik yang sanggup dipakai untuk Google dikala bosan.

Berikut beberapa trik yang sanggup kau lakukan.

#1 Google Gravity
Ini yakni trik pertama yang paling mimin sukai alasannya yakni mempunyai kejutan dan kelucuan tersendiri. Trik ini akan memperlihatkan dampak runtuhnya Google beserta fitur-fitur lainnya. Kalian sanggup mencobanya dengan masuk ke google.co.id kemudian mengetikkan Google Gravity pada kolom pencarian kemudian menentukan Saya Lagi Beruntung.

#2 Google Sphere

Trik ini akan memperlihatkan dampak pada fitur-fitur yang ada pada halaman Google untuk mengelilingi kata Google yang sebagai pusatnya dikala mouse digerakkan. Kalian sanggup mencobanya dengan mengetikkan Google Sphere pada kolom pencarian kemudian mengklik Saya Lagi Beruntung di google.co.id.

#3 Tic Tac Toe 

Trik ini akan membawa kalian untuk bermain permainan tic tac toe pada halaman pencarian Google, kalian cukup mengetikkan Tic Tac Toe pada kolom pencarian kemudian menekan enter.

#4 Zerg Rush

Trik ini akan memperlihatkan dampak pembatalan URL menuju sebuah situs pada halaman pencarian, kalian sanggup mencobanya dengan mengetikkan Zerg Rush pada kolom pencarian kemudian menekan enter.

#5 Atari Breakout

Trik ini akan membawa kalian untuk bermain permainan breakout pada halaman pencarian Google, kalian sanggup mencobanya dengan mengunjungi google.co.id kemudian mengetikkan Atari Breakout pada kolom pencarian kemudian menentukan Saya Lagi Beruntung.

#6 Do a Barrel Roll

Trik ini akan memperlihatkan dampak perputaran pada halaman pencarian Google, kalian cukup mengetikkan Do a Barrel Roll pada kolom pencarian kemudian menekan enter.

#7 Google Snake

Trik ini akan membawa kalian untuk bermain permainan ular yang memakan segalanya, kalian sanggup mencobanya dengan mengunjungi google.co.id kemudian mengetikkan Google Snake pada kolom pencarian kemudian mengklik Saya Lagi Beruntung.

#8 Google Underwater

Trik ini akan memperlihatkan dampak jatuh pada Google dan mengambang di permukaan air yang berisi ikan, kalian sanggup mencobanya dengan mengunjungi google.co.id kemudian mengetikkan Google Underwater pada kolom pencarian kemudian mengklik Saya Lagi Beruntung.

#9 Askew

Trik ini akan memperlihatkan dampak kemiringan pada halaman pencarian Google, kalian sanggup mencobanya dengan mengetikkan Askew pada kolom pencarian Google kemudian menekan enter.

#10 Pacman

Trik ini akan membawa kalian untuk bermain permainan Pacman yang populer itu, kalian sanggup mencbanya dengan mengetikkan Pacman pada kolom pencarian Google.

Terima kasih untuk pengunjung setia Sekadarberbagi

jika ada hambatan atau masukkan silahkan hubungi admin@sekadarberbagi,com
Advertisement

Iklan Sidebar