Info Populer 2022

5 Daftar Games Android Offline Terbaik 2019

5 Daftar Games Android Offline Terbaik 2019
5 Daftar Games Android Offline Terbaik 2019
Daftar game Android offline terbaik gratis 2019 minggu kedua siap menghiburmu! Mulai dari balapan, sampai dengan game horor!

Infoterlengkap.com - Jelang akhir pekan, daftar game Android offline terbaik gratis 2019 siap datang menghiburmu. Dan ada kabar menarik buat penggemar game offline, karena ada sejumlah pilihan yang bisa kamu cicipi minggu ini. Yuk langsung simak 5 game android offline terbaik gratis 2019 berikut ini.

1. Hopeless Raider-FPS Shooting Games


Daftar game Android offline terbaik gratis  5 Daftar Games Android Offline Terbaik 2019

Mutasi infeksi telah menyebar ke seluruh dunia. Untuk mengatasi bencana ini, Agen Perempuan Negara X diperintahkan untuk menyelidiki sumber krisis. Pada saat yang sama, pusaran air dari insiden bermutasi, seorang tentara bayaran veteran bertarung dengan zombie yang telah bermutasi. Bencana ini telah menghancurkan keluarga dan kehidupannya. Dia perlu balas dendam dan menemukan sumber bencana kemudian menghancurkannya! Tugas dari semua ini adalah untuk memastikan bahwa mereka dapat bertahan hidup. Untuk tujuan bersama, keduanya bekerja sama dan membuka petualangan yang luar biasa.

>> Download Hopeless Raider-FPS Shooting Games di Android

2. Playmobil Mars Mission


Daftar game Android offline terbaik gratis  5 Daftar Games Android Offline Terbaik 2019


Derrek Mitchell adalah astronot favorit semua orang! Ketika ia secara tidak sengaja menabrak Mars pada misi pengiriman, tim Misi Mars di sekitar astronot pemula Alvin Goodman segera berangkat untuk menyelamatkan situasi.

Bermain sebagai Alvin, misi kamu adalah untuk menjelajahi Mars. Kembali di stasiun Mars, astronot jagoan teknologi Rusia, Ilana Astropov, menggunakan barang-barang ini untuk membangun, meningkatkan dan memperbaiki peralatanmu. Terbang di atas bebatuan yang rumit dengan jetpack, balapan di planet ini dengan Mars Rover dan jelajahi bahkan sudut-sudut paling gelap dengan Research Vehicle. Komandan Ben Denford membantumu dan mengawasi sinyal SOS dari Derrek. Semoga beruntung di Mars, pemula!

>> Download Playmobil Mars Mission di Android

3. Deranged Games


Daftar game Android offline terbaik gratis  5 Daftar Games Android Offline Terbaik 2019


Sarah dan John kehilangan komunikasi dengan luar dan menghilang tanpa jejak. Di sinilah protagonis kita, Edward, seorang pria yang menderita skizofrenia pergi mencari satu-satunya saudara perempuannya, Sarah. Tiba di rumah Mordiz, kamu harus menghadapi kengerian yang tak terbayangkan yang menghuni tempat itu, tetapi tidak sebelum berurusan dengan apa yang ada dalam pikiran Anda.

>> Download Deranged di Android

4. CarX Drift Racing 2


Daftar game Android offline terbaik gratis  5 Daftar Games Android Offline Terbaik 2019


CarX Drift Racing 2 menawarkan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dan realistis! Mengendarai mobil sport nyata di salah satu dari banyak trek balap yang tersedia di seluruh permainan. Jika kamu menikmati side drifting, bersiaplah untuk terjun ke dalam permainan dan menikmatinya selama berjam-jam menarik rem tangan untuk meluncur, gambar ornamen di aspal dengan banmu yang terbakar, dan dapatkan hasil maksimal dari mobil dan penuhi udara dengan asap.

>> Download CarX Drift Racing 2 di Android

5. Reign of Amira


Daftar game Android offline terbaik gratis  5 Daftar Games Android Offline Terbaik 2019

Androa telah diliputi oleh kekuatan jahat dan Amira telah menerima tantangan ayahnya untuk menyatukan dan mengembalikan tanah itu menjadi damai. Dia harus berjuang melalui lima tanah yang berbeda dan mengalahkan gerombolan musuh ganas. Sepanjang perjalanannya, Amira juga dapat menangkap dan memanfaatkan kekuatan artefak kuno yang dikenal sebagai magical crest untuk melepaskan serangan yang menghancurkan apa pun di depannya. Memulai pencarian epik untuk membantu Amira merebut kembali kerajaannya yang hilang. Note: perhatikan kompabilitas smartphone kamu sebelum bermain karena game ini hanya bisa dimainkan jika smartphone kamu menggunakan dapur pacu Snapdragon.

>> Download Reign of Amira di Android

Sekian daftar game Android offline terbaik gratis kali ini dari grouptutorial. Selamat menikmati akhir pekan! 



  • Games android offline
  • game android offline terbaik
  • games android offline rpg
  •  
  • 2019
  • Advertisement

    Iklan Sidebar