Info Populer 2022

Apa Itu Jingling Dan Apa Bahayanya Untuk Blog Kau ?

Apa Itu Jingling Dan Apa Bahayanya Untuk Blog Kau ?
Apa Itu Jingling Dan Apa Bahayanya Untuk Blog Kau ?
Apa itu Jingling dan apa bayanya untuk Blog Kamu - Jingling atau sering juga disebut sebagai Auto Visitor, jingling ialah Software yang sanggup meningkatkan visitor secara cepat, jingling bekerja secara otomatis. biasaya software jingling dipakai untuk menaikkan trafik blog dengan super cepat, tapi tahukah anda, bahwa Auto visitor tersebut bukan lah visitor yang valid bagi Google sebab jingling berkerja pada satu IP Komputer, sehinga sanggup disimpulkan bahwa Auto visitor ialah robot.
Sebetulnya jingling bukanlah pandangan gres yang elok untuk menaikkan trafik blog karna Auto Visitor akan membawa pengaruh jelek bagi blog itu sendiri, namun hingga dikala ini masih banyak blogger indonesia yang menggunakan cara ini dan berfikir blog mereka akan berada pada Page one pada google Search engine, cara ini juga sering dipakai untuk menjatuhkan sesama bloger dalam pesaingan SEO, adapun ciri ciri anda menggunkan jingling atau Auto visitor terlihat pada statistik yang tidak  masuk akal , kemudian akan tampil pada lalulintas selain google.com, pola yang pernah menyerang blog saya ialah www,jinganjing,blogspot,com. untuk itu disini admin akan memaparkan bayaha jingling untuk blog kamu.

1. Terdeteksi sebagai Spam
Algoritma google selalu mengalami perkembangan hari kehari, sehingga sistem google yang begitu cangih akan gampang untuk memilih apakah visitor anda murni atau visitor anda ber dari robot, sehingga blog anda akan terdeteksi sebagai spam dan dianggap sebagi ancaman. tentu hal terseubt menciptakan blog anda berada pada posisi tidak aman.

2. Blog akan dihapus oleh Google
Kemudian sehabis blog kau terdeteksi menggunkan auto visitor menyerupai jingling , maka tindakan terakhir google ialah akan menghapius blog kau secara permanen, sehingga blog kau tidak akan sanggup di cari pada Search Engine google.

3. Akun AdSense akan di Banned
Bahaya yang paling serius ialah bagi anda yang telah di Approve oleh Adsense sebagai publisher. sebab Adsen tidak ingin publishre mereka melaksanakan tindakan kecurangan dan Adsense tidak ingin mengecewakan pengiklan yang membayar mahal kepada para publishare. sebab dalam TOS ( Tream OF service)  google telah ditegaskan untuntuk tidak melaksanakan kecurangan dan mematuhi setiap hukum yang ada. namun jikalau anda masih menggunkan Auto visitor maka akan berdampak pada bannet akun Adsense anda.

jadi itulah beberapa ancaman menggunakan jingling, dan agar dengan artikel ini sanggup menghentikan aktivitas jingling baik itu untuk blog sendiri atau untuk menjahili blog teman. karen a ancaman nya cukup serius.
sekian yang sanggup saya sampaikan terkait Apa itu Jingling dan apa Bahayanya untuk Blog Kamu semoga artikel ini bermanfaat. jikalau ada pertanyaan atau masukan terkait artikel ini silahkan tinggalkan komentar.

jikalau ada hambatan hubungi Infoterlengkap.com
Advertisement

Iklan Sidebar