Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Menampilkan Widget Ke Layar Utama Di Semua Hp Oppo Dengan Mudah

Berikut Ini Cara Menampilkan Widget Ke Layar Utama Di Semua Hp Oppo Dengan Mudah
Berikut Ini Cara Menampilkan Widget Ke Layar Utama Di Semua Hp Oppo Dengan Mudah
Cara menampilkan widget atau pintasan sanggup berupa aplikasi di oppo. Anda pengguna oppo namun tidak tau bagaimana cara untuk menambahkan sebuah widget semisal whatsapp, jam, prakiraan cuaca atau google search. Semua hal tersebut sudah disediakan oleh pengembang android oppo, namun fitur ini disembunyikan sekaligus belum banyak yang tahu.
 Cara menampilkan widget atau pintasan sanggup berupa aplikasi di oppo Cara Menampilkan Widget ke Layar Utama di Semua HP Oppo dengan Mudah

Trik ini sanggup anda nikmati serta dipakai disemua varian tipe smartphone oppo mulai dari a7, a37, a71, a57, a3s, f3, f7, a83, f1s, f5, f9, f3 plus, a37f dan semua jenis smartphone oppo sanggup memakai cara ini untuk menambahkan widget atau efek.

Bawaan pabriknya, oppo memperlihatkan widget bawaan yaitu cuma jam digital sama search google. Nah bagi kau yang ingin menambah nya niscaya kebingunan bukan?

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tampilkan widget tersebut. Ketika kau sedang memakai whatsapp, niscaya disana akan ditampilkan sebuah widget dimana widget tersebut sanggup ditambahkan secara manual semoga kita semakin efektif untuk melihat pesan masuk.

Baca Juga : Cara Praktis Menyimpan Video dari FB LITE ke Galeri dengan Aplikasi

Tidak hanya itu saja, kau sanggup menambahkan beberapa gadget/ widget disana bahkan imbas gulir homescreen diatur disana juga. Makara tidak usah ribet, kau mencarinya di pengaturan namun tidak bakal ditemukan soalnya memang sudah di letakkan pada fitur tersembunyi oppo ini.

Deretan fitur tersembunyi lainnya masih banyak lagi yang belum diketahui khalayak. Namun trik yang satu ini tidak kalah penting untuk pengguna oppo baru, yang mana gres memegang produk keluaran camera phone (oppo) ini.

Tutorial Menambahkan WIdget Oppo di Semua Varian HP 

Saya sempet resah waktu kesulitan dalam menemukan fitur ini, sempet saya cari dimana mana kesudahannya nihil, lalu saya tanyakan ke konter hp terdekat, ternyata cuma satu alasannya, nah berikut ini tata cara tambah widget oppo nya ;

 Cara menampilkan widget atau pintasan sanggup berupa aplikasi di oppo Cara Menampilkan Widget ke Layar Utama di Semua HP Oppo dengan Mudah

Pertama, siapkan hp kau dalam keadaan apapun baik dibaterai lemah maupun sudah terisi daya penuh.

Kedua, buka pada homescreen kamu.

Baca Juga : Cara Pasang APK Menggunakan Semua Metode Agar Semakin Gampang

Ketiga, anda sanggup pribadi menekan dengan gerakan menyubit. Atau lebih jelasnya letakkan ibu jari (jempol) kau ke layar pojok kiri bawah lalu letakkan jari telunjuk ke layar pojok kanan atas.

Keempat, lakukan secara bersamaan semoga sanggup memunculkan fitur sembunyi tersebut.

Kelima, silakan terserah anda mau memunculkan widget apa aja atau hanya sekadar mengubah imbas scrol ganti ke lain laman homescreen layar utama kamu.

Keenam, enjoy! Selamat menikmati hasilnya.

Apabila kau belum paham, sanggup lihat pada video dibawah ini semoga yang saya maksud diatas sanggup pribadi tersampaikan hanya dengan menonton saja.



Penutup
Bagaimana? Praktis bukan tutorial cara nya? Ini sudah terbukti dan berhasil di beberapa hp oppo, dan sudah saya buktikan di a37f sama a3s. Dengan hasil percobaan diatas, saya sudah sanggup menyimpulkan bahwa tips ini sanggup dipergunakan untuk semua jenis hp oppo khususnya.

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara menambahkan pintasan dan imbas di layar utama ponsel kamu, dengan begitu kau sanggup memunculkan sesuka hati. Selamat mencoba cara menampilkan widget oppo dengan mudah.
Advertisement

Iklan Sidebar