Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Mengatasi Instastory Patah - Patah Biar Tidak Pecah Normal Lagi

Berikut Ini Cara Mengatasi Instastory Patah - Patah Biar Tidak Pecah Normal Lagi
Berikut Ini Cara Mengatasi Instastory Patah - Patah Biar Tidak Pecah Normal Lagi
Cara mengatasi insta story patah - patah di android. Apabila kau menjumpai dilema yang sama menyerupai saya ini maka akan lebih gampang kalau kau menggunakan cara supaya instastory tidak pecah. Namun sebelum lanjut pastikan juga video boomerang patah juga tidak?.
 Apabila kau menjumpai dilema yang sama menyerupai saya ini maka akan lebih gampang kalau kau Cara Mengatasi Instastory Patah - Patah Agar Tidak Pecah Normal Lagi

Jika sudah dipastikan tidak, maka lanjut saja ke tahap pengecekan insta story yang suka berjalan lambat dan sering lemot. Bagi sebagian orang instagram ialah suatu media umum yang sanggup anda dapatkan melalui playstore atau toko aplikasi lainnya. Media sosial ini dipakai dalam uploud berupa foto dan video.

Kebanyakan, mereka menggunggah foto dirinya yang sedang asik liburan, disusul dengan foto kesehariannya atau sering disebut dengan daily life mereka. Namun seiring perkembangan jaman akan semakin banyak fitur gres instagram menyerupai nametags, boomerang, superzoom, handsfree dan lain sebagainya.

Baca Juga : Instagram Kamu Suka Follow Orang Sendiri? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi

Dari beberapa fitur tersebut niscaya insta story bakal terdapat bug. Oleh alasannya ialah itu nantinya pihak instagram akan memperbaikinya walaupun tidak segera eksklusif sanggup diatasi. Bagimana kalau kita saja yang memperbaiki semua supaya insta story tidak pecah?.

Cara Memperbaiki Insta Story Sering Patah - Patah

Namun sebelumnya saya ingatkan bahwa penyebab nya yang tidak lain ialah internet kau yang belum stabil bahkan ada yang sempet bilang kalau penyebab nya dari instagram error, kerusakan tersebut sanggup menjadikan ig keluar sendiri. Maka dari itu pastikan perangkat anda kompatibel denga size dan media umum instagram ini yaa.

Adapun tutorial memperbaik dilema ini, silakan simak baik - baik:

1. Restart Ulang Smartphone Kamu Agar Android Kembali Fresh.

Jika kau mengalami kerusakan pada kinerja ig, maka eksklusif saja restart atau muat ulang android kau dengan cara menekan lama tombol power kemudian pilih muat ulang (restart). Dengan cara itu kau akan mendapat kinerja android lebih baik lagi alasannya ialah telah di optimalkan melalui sistem restart.

2. Mengatur Access Point Names

Tidak capek saya mengingatkan kalau yang namanya media umum itu butuh modal kuota data, nah untuk itu kau sanggup mengotak - atik pada potongan pengaturan data seluler yang berjulukan Access Point Names atau APN. Fungsi dari apn sendiri memang belum tentu bekerja di semua lini android kamu, namun apa salahnya kalau kau me-settingnya.

Baca Juga : Cobain Tips Buat Edit Foto Semakin Keren dan Menakjubkan Hanya Pakai Android

Cara mudahnya sanggup membuka Pengaturan -> Data Seluler -> Jaringan Seluler -> Access Point Names/ APN -> Pilih Tambah Baru APN -> Isi nama APN sesuka kemauan saja -> Ubah kolom Apn dengan Internet -> Simpan. Selanjutnya data seluler kau akan mati sekejap kemudian hidup lagi. Kemudian kau sanggup melaksanakan mode pesawat terlebih dahulu unduh mendapat IP Address baru.

IP tersebut dipakai supaya kecepatan internet kau sesuai harapan, alasannya ialah sudah di mode pesawat hasilnya kecepatannya mulai stabil.

3. Pastikan Tempat Kamu Terjangkau Oleh Jaringan Kuat dan Stabil.

Lagi lagi niscaya jaringan, tidak akan ada habisnya kalau kita bahas mengenai media umum alasannya ialah ia membutuhkan jaringan paket data. Nah pada perkara ini pastikan dulu apa kau berada di minim jaringan atau sudah maksimal jaringannya.

Apabila masih minim langkah selanjutnya ialah kau pindah dari daerah ini kemudian lakukan mode pesawat lagi dan lihat apakah berhasil?.

4. Hapus Cache dan Data APK.

Terkadang memori penyimpanan kau sudah penuh dan harus segera dibersihkan dengan cara menghapus cache dan data aplikasi yang sudah memakan banyak ruang. Misalnya instagram, anda sanggup masuk ke pengaturan > setelan pelengkap > administrasi aplikasi > pilih instagram > clear cache dan data.

Baca Juga : Cara Mengatasi Instagram Error Sangat Praktis dan terbukti Work

Namun perlu diingat bahwa menghapus data apk itu berdampak pada kehilangan akun login, bukan akun nya hilang namun akunnya hanya jadi keluar sendiri saja. Dan kau harus banget mengingat kata sandi kau kemudian lanjut pada proses login.

5. Update Aplikasi Instagram ke Versi Lebih Baru.

Terkadang apk kau sudah lama dan perlu diperhatikan untuk diperbarui. Buktinya insta story kau mengalami begitu, seharusnya kau paham kalau hal itu ialah sebuah bug dari aplikasi yang perlu diperbarui.

Baca Juga : Cara Praktis Meraih Like Instagram Secara Natural Tanpa Bot

Silakan cek terlebih dahulu di Google Playstore, apakah disana ada pembaruan instagram atau tidak. Jika ada update eksklusif saja dilakukan update supaya IG kau semakin muhtahir.

6. Paksa Berhenti IG Lalu Jalankan Ulang
Apakah cara diatas belum memperbaik dilema kamu? gunakan cara ini supaya segera diatasi. Memberhentikan Ig tidak ada salahnya, kau sanggup melaksanakan ini dengan langkah masuk ke Setelan > Pengaturan Tambahan > Manajemen Aplikasi > Instagram > Paksa Berhenti > OK.

7. Menghapus RAM Menggunakan Grenify.

Aplikasi grenify ialah sebuah generasi gres yang sanggup kau gunakan untuk membersihkan ram. Kenapa kok bisa? Karena cara kerja nya ialah memberhentikan semua aplikasi yang berjalan dilatar belakang.

Anda sanggup mendapatkannya melalui toko aplikasi smartphone kamu. Mengenai penggunanya, ada yang user root dan ada juga yang no root. Jika kau menggunakan hp yang tidak root sanggup juga.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara mengatasi instastory patah patah dengan gampang sekaligus tidak bakal mengganggu kegiatan instagram kamu. Dengan begitu kau sudah sanggup memperbaiki malasah nya, kalau masih belum paham silakan berkomentar dikolom bawah. Selamat mencoba!!!
Advertisement

Iklan Sidebar