Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Mengekstrak Font Di Android Dengan Zarchiver Dan Menambahkan Di Picsay Pro

Berikut Ini Cara Mengekstrak Font Di Android Dengan Zarchiver Dan Menambahkan Di Picsay Pro
Berikut Ini Cara Mengekstrak Font Di Android Dengan Zarchiver Dan Menambahkan Di Picsay Pro
Cara mengekstrak font menggunakan zarchiver. Ektrak merupakan salah satu tindakan untuk mendekompresi sebuah file berbentu RAP atau ZIP. Itu ialah sebuah folder berisi banyak komponen file yang dimana akan dikemas dalam satu bentuk document saja semoga lebih mudah sekaligus memapatkan (mengurangi ukuran file). Pada dasarnya banyak editor android menggunakan cara ekstrak font ini menggunakan RAR APk atau menggunakan zarchiver saja kemudian akan dimasukkan ke dalam picsay pro.
 Cara mengekstrak font menggunakan zarchiver Cara Mengekstrak Font di Android dengan Zarchiver dan Menambahkan Di Picsay Pro

Dimana kau akan menemukan beberapa font khusus diantara font bawaan picsay pro. Nah kali ini kau sanggup mengkostum sendiri font kemauanmu. Carilah font di aneka macam sumber website penyedia font, kemudian kau akan mendapati file ber-RAR dan ZIP.

Nah bagaimana sih supaya file tersebut terbuka semoga kita sanggup menggunakan font tersebut untuk editing foto di picsay pro. Bukan hanya di aplikasi itu, ini sanggup kau gunakan dalam aplikasi lainnya yang menyediakan fitur custom teks atau font.

Baca Juga : Cara Mengatasi Instastory Patah - Patah dengan Praktis di Android

Gimana Ekstrak Font di Android?

Sebelumnya sediakan beberapa kudapan dulu alasannya ialah pembahasan ini sedikit panjang dan jangan lupa untuk menyediakan sedikit kuota internet untuk mengunduh aplikasi dan font kalian sendiri.

Aplikasi yang harus wajib dimiliki ialah ZARCHIVER. Apk ini akan membantu kau untuk membuka sebuah file berformat ZIP dan RAR. Ketimbang pakai aplikasi unzip atau unrar mendingan pakai zarchiver semoga lebih gampang dan selama ini aku belum menemukan hambatan dari aplikasi satu ini.

1. Download terlebih dahulu zarchiver melalui playstore
2. Tunggu sampai proses unduhan dan berhasil memasangnya
3. Buka apk nya
4. Langkah lewati saja jikalau ada pemberitahuan sanggup klik OK atau Lewati (Nanti akan ada banyak popup, nah pada notifikasi berupa PERINGATAN! Untuk menulis data ke kartu SD eksternal anda harus menentukan jalur ke direktori root-nya, kalau muncul menyerupai itu ceklis pada Jangan Tampilkan Lagi kemudian klik OK kemudian kembali lagu ke zarchivernya)
5. Kemudian, carilah font sendiri yang kau suka yaa, jangan lupa unduhan tadi kau simpan dimana
6. Buka folder buat mencari file unduhan font kau tadi
7. Klik sekali saja pada file nya
8. Kemudian klik pada Ekstrak Disini atau sanggup pada Ekstrak Ke ../Archive Name/ atau sanggup Pilih EKstrak, fungsinya sama saja kok
9. Tunggu sampai proses selesai...
10. Selamat kau sudah berhasil mengekstrak font nya.

Baca Juga : Tips Memperbaiki Akun Instagram Follow Orang Sendiri Tanpa DIsadari

Tutorial Menambahkan Font Ke Picsay Pro Lengkap dengan Video

Namun masih ada langkah selanjutnya loh yaitu untuk memasukkan kedalam picsay pro. Buat kau yang ingin menambahkan font, sanggup masuk ke folder font hasil extrakan tadi kemudian potong atau salin saja selanjutnya sanggup masuk ke folder FONTS sesudah itu tinggal paste aja di dalam folder tersebut.

NB : Folder fonts ini sanggup anda temukan di Penyimpanan Telepon -> Fonts -> Paste DISINI

Kemudian anda sanggup menggunakan font tersebut di picsay pro melalui sajian tambahkan Title lalu klik Font tersebut selanjutnya sanggup klik More Fonts, dan hasil dari pemindahan fotn tadi sudah muncul di sajian picsay pronya.

Penutup...

Demikian ulasan singkat aku mengenai mengekstrak font berformat zip dan rar kemudian ditambahkan ke picsay pro gampang banget kok. Dengan begitu kau sudah sukses dalam menambahkan font dari hasil extrakan tadi. Dengan begitu kau akan mendapat sentuhan edit terbaik di smartphone. Selamat mencoba
Advertisement

Iklan Sidebar