Info Populer 2022

Cara Gampang Mematikan Anti Virus Windows 10

Cara Gampang Mematikan Anti Virus Windows 10
Cara Gampang Mematikan Anti Virus Windows 10


Hallo Temen temen semua kembali lagi di
Windows 10 yaitu sitem operasi yang dibentuk oleh Microsoft. Windows 10 yaitu sitem operasi yang ketika ini sangat populer. tampilan yang sangat menarik menciptakan peminatan akan windows 10 smakin hari semakin banyak. ibarat yang kita ketahu ketika ini hampir semua laptop terbaru telah memakai windows 10 sehingga mau tidak mau masyarakat awam sekalipun telah memakai windows 10, jikalau pada versi windows sebelumnya anda harus menginstal anti virus namun pada windows 10 telah terinstal antivirus bawaan. Antivirus windows bergotong-royong cukup baik bagi komputer anda, namun terkadang antivirus ini akan sangat menggu alasannya yaitu terlalu sensitif yang menjadikan banyak aplikasi yang dicekal dan dianggap virus oleh antivirus bawaan windows 10. 

Jika anda singga pada postingan ini berarti anda sedang mencari cara mematikan anti virus di windows 10. bergotong-royong untuk mematikan antivirus windows 10 cukup gampang namun jikalau anda yaitu orang yang gres pertama menggunkan versi windows yang satu ini akan sangat kesulitan. dengan demikian kami berinisiatif untuk membagikan cara mematikan antivirus di windows 10. untu tahap mematikan antivirus pada windows 10 anda sanggup mengikuti langkah-langkah dibwah ini.

1. Hidupkan Komputer anda
2. Klik "Menu Star".


3. Klik pada "Settings"

4. Klik pada sajian " Update & Security"

5. Klik " Windows Defender"

6. Klik pada "Open Windows Defender Security Center"

7. Kemudian klik pada " Virus & Thereat Protaction

8. Kemudian klik di " Virus & Thereat Protaction Settings"

9. Selanjutnya ubah on menjadi of pada " Real Time Protection", " Cloud-Based Protection", Otomatic Sample Submission" dan jikalau ada pop up klik yes. 

10. Selamat Antivirus anda telah mati

Itulah cara mematikan antivirus windows 10, supaya dengan artikel ini anda terbantu. jikalau ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan meninggalkan pesan pada kolom komentar. Terimakasih
jikalau ada hambatan hubungi Infoterlengkap.com



Advertisement

Iklan Sidebar