Info Populer 2022

Cara Membuat Blog Berkualitas Yang Disukai Google Adsense

Cara Membuat Blog Berkualitas Yang Disukai Google Adsense
Cara Membuat Blog Berkualitas Yang Disukai Google Adsense
Rona Febriana - Blog yang berkualitas merupakan salah satu syarat agar diterima google adsense. Tapi tidak sedikit para blogger yang tidak tahu bagaimana caranya membuat blog yang berkualitas. Untuk itu beberapa tips agar blog anda berkualitas.


1. Hasil Tulisan Sendiri

Jangan berharap blog anda berkualitas jika anda masih copy-paste artikel orang lain. Pasti banyak dari kalian yang bingung untuk membuat sebuah artikel, bingung dengan kata-katanya, dsb. Jika kalian masih bingung, kalian bisa mencari referensi dari blogger lain. Bagaimana dia menulis artikel, kata-kata apa yang digunakan, dsb.
Dengan rajin membaca artikel orang lain, maka kalian akan dengan mudah untuk membuat sebuah artikel. Kosakata kalian akan bertambah banyak, dan kalian tidak akan bingung untuk membuat sebuah artikel.



2. Artikel Yang Bermanfaat

Artikel dalam blog bukan hanya sebuah tulisan, ataupun cerita. Tetapi juga harus memberikan manfaat untuk pembacanya. Karena dengan memberikan manfaat bagi orang lain, maka blog anda akan disegani oleh pembacanya.
Membuat artikel yang bermanfaat banyak sekali keuntungan, selain membuat pengunjung senang, traffic pun bisa bertambah, dan kita bersedekah ilmu dengan yang lain.






3. Kelola Blog Dengan Baik

Kelola-lah blog kalian dengan baik. Seperti desain blognya, penempatan widget, dsb. Kalian juga harus teratur dalam mempublikasikan artikel dalam blog kalian. Cari terus referensi supaya kalian tidak kehabisan materi untuk artikel kalian.
Mengelola blog pasti akan menyita banyak waktu kalian, tetapi daripada digunakan untuk hal yang tidak penting, lebih kita menciptakan sebuah tulisan yang berguna untuk orang lain.


Setelah blog kalian berkualitas, kalian bisa baca 7 Rahasia Agar Blog Yang Masih Baru Diterima Adsense Dengan Mudah
Supaya blog kalian bisa menghasilkan uang

Sekian untuk membuat blog berkualitas, semoga tulisan ini bermanfaat karena saya pun ingin blog saya berkualitas :)

Kalian bisa baca artikel saya yang lain, terima kasih telah mampir diblog saya.

Advertisement

Iklan Sidebar