Info Populer 2022

Cara Menciptakan Tools Parse Html Di Blogger

Cara Menciptakan Tools Parse Html Di Blogger
Cara Menciptakan Tools Parse Html Di Blogger
Cara Membuat Tools Parse HTML di Blogger  Cara Membuat Tools Parse HTML di Blogger

Cara Membuat Tools Parse HTML di Blogger - Alat parse HTML memang tidak mengecewakan penting untuk kalangan blogger .


Tak jarang pun ada yang memasang perangkat parse HTML ini di dalam blognya terutama untuk yang memiliki blog niche blogging atau juga koding. Karena memang parse HTML online ini bersangkutan dengan itu. Untuk membuat tools parse HTML online ini memerlukan script parse yang mesti di pasang di halaman statis.


Jarang sekali terdapat yang memasang tools parse pada konten blog di samping yang dijelaskan di atas. Mungkin bakal terlihat mubazir kan andai di pasang di blog dengan niche berita, kesehatan, pendidikan, atau bahkan agama. Pengunjung tidak bakal terfokus kepada tersebut sebab memang tujuan berangjangsana ke blog berbeda.

Memang sejumlah blogger memasang tools di dalam blognya laksana HTML converter, Color Palette, CSS Minifer, dan masih tidak sedikit lagi.
Lalu bagaimana teknik membuat dan memasang perangkat parse html online ini di blog? Berikut goresan pena ini akan menyatakan tutorial mengenai itu.

Cara Membuat Tools Parse HTML di Blogger


  1. Buka dashbor blogger.
  2. Pilih sajian "Halaman" atau "Pages".
  3. Buat Halaman gres dengan mengklik tombol "New Page" di bagia atas.
  4. Terdapat dua opsi mode adalah Compose dan HTML, jikalau hendak menyebutkan paragraf pendahuluan silahkan pilih mode Compose terlebih dahulu, sehabis tersebut pilih mode HTML untuk membubuhkan kode.
  5. Copy kemudian paste Script Kotak Parse HTML di bawah ini

 <textarea id="codes" placeholder="Tulis/paste instruksi di sini kemudian klik 'Konversi'" spellcheck="false"></textarea>  <div class="button-group"> <button id="convert" onclick="cdConvert();this.disabled = true;">Konversi</button><button onclick="cdClear();">Bersihkan</button></div> <br /> <ul id="wrapin"> <li><input checked="true" id="opt1" type="checkbox" />Konversi <code>&amp;</code> menjadi <code>&amp;amp;</code></li> <li><input checked="true" id="opt2" type="checkbox" />Konversi <code>&lt;</code> menjadi <code>&amp;lt;</code></li> <li><input checked="true" id="opt3" type="checkbox" />Konversi <code>&gt;</code> menjadi <code>&amp;gt;</code></li> <li><input id="opt4" type="checkbox" />Konversi <code>"</code> menjadi <code>&amp;quot;</code></li> <li><input id="opt5" type="checkbox" />Konversi <code>'</code> menjadi <code>&amp;#039;</code></li> </ul> <style type="text/css"> code{font-family:Consolas,Monaco,'Andale Mono','Courier New',Courier,Monospace;color:#2a5ead;font-size:13px;padding:2px 4px;color:#d14;} #codes{font:13px 'Courier New',Monospace;border:1px solid #e9e9e9;width:550px;height:250px;margin:0 auto;display:block;background-color:#f3f3f3;color:#333;padding:15px;} .button-group{margin:0 auto 0;text-align:center} button,button[disabled]:active{border: none;padding: 5px 12px;color: #fff;background-color: #0ea6d8;cursor: pointer;font-size: 13px;margin: 0 10px;line-height: 23px;border-radius: 3px;transition: all 0.3s ease-in-out;} button:active{background:#3f92e1;} button[disabled],button[disabled]:active{background:#3f92e1;} #opt1,#opt2,#opt3,#opt4,#opt5{display:inline-block;margin-right:10px;} </style>  <script type="text/javascript"> function cdClear() {     var wtarea = document.getElementById('codes');     wtarea.value = '';     wtarea.focus();     document.getElementById('convert').disabled = false; } function cdConvert() {     var ctarea = document.getElementById('codes'),         cv = ctarea.value,         opt1 = document.getElementById('opt1'),         opt2 = document.getElementById('opt2'),         opt3 = document.getElementById('opt3'),         opt4 = document.getElementById('opt4'),         opt5 = document.getElementById('opt5');     cv = cv.replace(/\t/g, "    ");     if (opt1.checked) cv = cv.replace(/&/g, "&amp;");     if (opt2.checked) cv = cv.replace(/</g, "&lt;");     if (opt3.checked) cv = cv.replace(/>/g, "&gt;");     if (opt4.checked) cv = cv.replace(/"/g, "&quot;");     if (opt5.checked) cv = cv.replace(/'/g, "&#039;");     ctarea.value = cv;     ctarea.focus();     ctarea.select(); }; </script> 

6. Save kemudian lihat preview, andai sudah benar klik publish.


Catatan:
Kamu sanggup memodifikasi tampilannya cocok dengan tema blog Kamu, misalnya ukuran kotak guna memparse scriptnya sanggup diperbesar atau diperkecil.

Demikian Cara Membuat Tools Parse HTML di Blogger Paling tidak ini menjadi tumpuan untuk Kamu yang hendak memasang perangkat parse HTML di blog. Ada tidak sedikit sekali di internet yang menyerahkan script kotak parse dengan tampilan yang berbeda.


Advertisement

Iklan Sidebar