Info Populer 2022

Cara Mendapatkan Domain .me Gratis Dari Namecheap

Cara Mendapatkan Domain .me Gratis Dari Namecheap
Cara Mendapatkan Domain .me Gratis Dari Namecheap
 Seperti Freenom yang membagikan domain  Cara Mendapatkan Domain .me Gratis Dari Namecheap

Infoterlengkap.com - Banyak sekali website" sekarang yang membagikan domain gratis. Seperti Freenom yang membagikan domain .ml, .tk, dll. Dan di artikel kali ini saya akan membagikan Cara Mendapatkan Domain .Me Gratis.. tapi sebelum anda ingin domain ini, anda harus mempunyai Email .Edu terlebih dahulu.

Kalian bisa membelinya kepada orang lain yang harganya cukup murah hanyak RP.10.000 saja,tapi jika kalian ingin membuatnya email .edu sendiri maka kalian bisa melihat bagaimana cara membuat email .edu link dibawah ini.

domain .me merupakan domain TLD atau Top Level Domain . Anda mempunyai keuntungan jika memiliki domain tld sendiri.

Berikut adalah Keuntungan Memiliki Nama Domain Sendiri

  • URL yang mudah diingat. Memiliki domain sendiri memberikan konsumen sebuah alamat yang mudah diingat dan singkat (lebih singkat daripada nama subdomain yang ditawarkan oleh layana web gratisan tersebut)
  • website Terlihat Profesional. Memiliki domain sendiri dapat memberikan kesan profesional serta dapat menjadi Unique Selling Proposition dari strategi perusahaan serta meningkatkan competitive advantage terhadap pesaing.
  • Branding. Nama domain adalah branding karenanya harus diamankan dan didaftarkan segera. Hal ini berbeda bila kita memiliki subdomain pada layanan gratisan seperti perusahaansaya.multiplies.com yang sudah barang tentu tidak dapat didaftarkan ataupun dipatenkan karena subdomain tersebut adalah miliki dari siapapun yang memiliki domain tersebut (Pinjam pakai istilahnya).
  • Memanjakan Konsumen. Dengan nama domain yang mudah diingat konsumen akan membuat konsumen senang untuk datang kembali ke website perusahaan kita daripada memakai URL yang panjang dan berbelit-belit memakai angka yang tidak berarti apa-apa.



 Seperti Freenom yang membagikan domain  Cara Mendapatkan Domain .me Gratis Dari Namecheap
Baca Juga:



Cara Mengklaim Domain .Me dari Namcheap dengan Webmaster

1. Masuk ke website nc.me
2. Masukkan nama domain yang ingin anda masukkan..
3. Klik Menemukan/search

4. Klik Menambahkan/add, lalu klik Lengkapi Pesanan


5. Pilih Mesin hantu. Dikelola oleh Namecheap, Di email siswa masukkan Email .Edu yang telah kalian buat tadi..
6. Klik Selesaikanlah
7. Lalu buka email kalian,dan Klik Verify Your Email


8. Jika email kalian sudah diverifikasi kemudian klik Confirm order maka kalian hanya perlu login di akun Namecheap, jika kalian belum mempunyai akun namecheap kalian bisa register/daftar terlebih dahulu. 


Nah itu adalah cara membuat domain .ME secara gratis, jika kalian ingin memasangnya di blog kalian maka kamu harus baca artikel dibawah ini juga: 


ok semoga artikel ini dapat memberikan manfaat kepada kalian semua yaa. see you to the next artikel Bye.
Advertisement

Iklan Sidebar