Info Populer 2022

Download Game Balap Dan Tembak Deadly Race Gratis

Download Game Balap Dan Tembak Deadly Race Gratis
Download Game Balap Dan Tembak Deadly Race Gratis
Suka dengan game shooter atau game racing, kalau kalian suka salah satu, atau keduanya genre game tersebut, maka aku sarankan kalian untuk mencoba game sederhana yang aku bagikan ini. Nama game ini yaitu Deadly Race.

Game ini membawa kita ke dalam dunia balam kendaraan beroda empat balap jalanan, tapi tidak itu saja, kendaraan beroda empat yang kita bawa juga dilengkapi dengan banyak sekali peralatan dan senjata yang tentunya dipakai untuk menghancurkan kendaraan beroda empat lain yang menjadi lawan dalam perlombaan. Disana, kita dituntut untuk menjadi juara 1 di setiap perlombaan mobil, so niscaya untuk mendapat medali dan uang yang dapat dipakai untuk membeli kendaraan beroda empat gres dan peralatan senjata yang lebih lengkap.

Pada awal kala ke-21 terjadi krisis energi terjadi yang memicu perang dunia III. Banyak kota hancur dan orang-orang meninggalkan kota mereka. Nahh, kota-kota yang ditinggalkan itu di buat trek balapan, tapi balapannya bukan sembarang balapan, balapan yang cenderung merusak dan bersaing secara kasar. Begitulah kira-kira sejarah singkat game ini.

Game ini tidak menuntut spec komputer yang tinggi, cukup CPU 2,5 Ghz, RAM 4 Gb, OS Windows 8.1 Ultimate, hehehe, yang benar cukup dengan dengan CPU 600 Mhz dan RAM 512 Mb serta OS Windows, minimal XP-lah.

Fitur-fitur di dalam game Deadly Race ini adalah
1.    Ada 24 level balapan
2.    Ada 2 mode permainan, dead rush dan circuit race
3.    Ada 6 kendaraan beroda empat dengan 3 senjadi yang dapat diupgrade
4.    Dapat memakai armor NOS untuk menambah kecepatan mobil

Bagi kalian yang ingin mencoba game seru ini, dapat eksklusif kalian download dan install gamenya


Advertisement

Iklan Sidebar