Info Populer 2022

Kamu Pakai Jam Tangan di Kanan atau Kiri? Itu Menunjukan Kepribadianmu Lho

Kamu Pakai Jam Tangan di Kanan atau Kiri? Itu Menunjukan Kepribadianmu Lho
Kamu Pakai Jam Tangan di Kanan atau Kiri? Itu Menunjukan Kepribadianmu Lho
 ada juga yang mengenakan disebelah kanan Kamu Pakai Jam Tangan di Kanan atau Kiri? Itu Menunjukan Kepribadianmu Lho
Rona Febriana - Jam tangan kini bukan hanya penunjuk waktu, melainkan juga sebagai gaya keseharian. Banyak sekali tipe-tipe orang dalam menggunakan jam tangan, ada yang mengenakan disebelah kiri, ada juga yang mengenakan disebelah kanan. Semuanya tergantung dari selera masing-masing. Tetapi dibalik itu semua, ada maknanya masing-masing lho. Mari kita simak berikut ini

Biasanya Orang Menggunakan Jam Tangan di Tangan Yang Tidak Dominan

Bener gak nih? Kalo kamu seorang kidal biasanya menggunakan jam tangan disebelah kanan, tetapi jika kamu tidak kidal biasanya menggunakan jam tangan disebelah kiri. Dengan arah jam menghadap ke atas atau keluar. Tapi tidak semua juga seperti itu, hanya beberapa saja. Kamu yang mana?



Orang Yang Mengenakan Jam Tangan di Tangan Kiri Dengan Menghadap Keatas atau Keluar

Biasanya orang seperti ini cenderung easy going, cuek, mementingkan waktu dan tidak terlalu perfeksionis. Dan juga orang seperti ini biasanya berpikiran praktis dan simple. Nah siapa nih?



Orang Yang Mengenakan Jam Tangan di Tangan Kiri Dengan Menghadap Kebawah atau Kedalam

Bertanggung jawab, tapi mudah tersinggung meski tak diungkapkan adalah sifat orang yang mengenakan jam tangan seperti ini. Tidak terlalu suka dengan perubahan, pemikirannya cepat dan logis, tapi kadang gak simple. Ini kamu bukan?




Orang Yang Mengenakan Jam Tangan di Tangan Kanan Dengan Menghadap Keatas atau Keluar

Nah orang yang mengenakan jam tangan seperti ini cenderung spontan dan apa adanya. Bersemangat tinggi dan ceria. Mudah tersenyum dan mudah bergaul dengan siapa saja. Mereka juga supel lho. Ini kamu banget gak nih?



Orang Yang Mengenakan Jam Tangan di Tangan Kanan Dengan Menghadap Kebawah atau Kedalam

Karakter orang ini cenderung emosional, dan perfeksionis dalam ketepatan waktu. Orang yang menggunakan jam tangan seperti ini adalah orang yang teratur dan handal. Wishh siapa nih yang gini?


Orang Yang Mengenakan Jam Tangan longgar

Biasanya orang seperti ini sangat terbuka dan punya banyak teman. Tapi sedikit pemalas, hihihi. Kamu ya?



Terakhir

Orang Yang Mengenakan Jam Tangan Mati

Biasanya orang kaya gini maksa pengen pake jam tangan tapi males mengganti baterai jam nya wkwk, dia sudah memikirkan jawaban apabila ada yang bertanya "Jam mati kok dipake?". Tapi kadang dia juga suka liat jam tangannya sendiri dan dia baru ingat kalau jam tangannya mati.

Nah Kamu Pakai Jam Tangan di Kanan atau Kiri? Itu Menunjukan Kepribadian kamu. Sekian dulu artikel kali ini, terima kasih sudah mampir di blog sayaa.

Baca artikel saya yang lain yaa
Advertisement

Iklan Sidebar