Info Populer 2022

Keren, Inilah Beberapa Website Canggih Pengganti Software Di Pc

Keren, Inilah Beberapa Website Canggih Pengganti Software Di Pc
Keren, Inilah Beberapa Website Canggih Pengganti Software Di Pc
 - Sebagai pengguna PC/laptop, mempunyai software secara offline merupakan hal yang wajar. Prosesnya pun cukup praktis, yakni dengan menginstallnya. Namun, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, hadir pula website yang dinilai bisa menggantikan fungsi software di PC maupun laptop.

 mempunyai software secara offline merupakan hal yang masuk akal Keren, Inilah Beberapa Website Canggih Pengganti Software di PC
Meskipun berbasis online, beberapa software keluaran perusahaan ternama tersebut bisa menggantikan tugas dari fungsi desktop yang justru menghabiskan ruang penyimpanan. Lantas, apa sajakah website canggih pengganti software di PC yang baru-baru ini populer? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Beberapa Website Canggih Pengganti Software di PC


1. Prezi

Prezi merupakan website canggih pengganti software di PC yang pertama. Jika Anda melihat tampilan software ini cenderung menyerupai dengan aplikasi presentasi yang sering digunakan, yakni Microsoft Power Point. Bedanya, di Prezi mempunyai template serta format yang bervariasi sehingga tidak membosankan. Cara mengaplikasikannya pun berbasis online dan praktis.

Di sini, Anda bisa membuat presentasi dengan tampilan yang begitu menawan. Bisa dipakai untuk presentasi linear yang membutuhkan konsep secara terstruktur dan sistematis. Selain itu, software juga sangat cocok dipakai bagi Anda yang gemar mengaplikasikan mind-map (peta pikiran)  layaknya presentasi non-linier.

2. We Video

We Video merupakan website canggih pengganti software di PC yang kedua. Software ini mempunyai fungsi yang sama dalam hal pengeditan video maupun segala hal yang berafiliasi dengan multimedia, yakni Adobe Premier Pro. Bedanya, di software Adobe Premier Pro dijalankan secara offline dan memakan kapasitas RAM yang banyak.

Berbeda dengan We Video, pengoperasiannya pun cukup gampang dan dijalankan secara online. Proses penyimpananannya pun cukup cepat. Anda pun tidak perlu menginstall lagi aktivitas pengeditan video yang justru memakan banyak ruangan di RAM yang berisiko memperlambat kinerja PC/laptop.

3. Virus Total

Virus Total merupakan website canggih pengganti software di PC yang ketiga. Perlu diketahui bahwa website ini juga mempunyai fungsi yang sama dengan SMADAV maupun AVG sebagai pembersih virus di komputer maupun laptop. Bedanya, di website ini dioperasikan secara online dengan proses kinerja yang cepat serta maksimal.

Selain itu, aksesnya pun gratis. Anda pun bisa memakai website ini kapan saja. Sampai ketika ini pun, Virus Total semakin eksis sampai bisa menggantikan beberapa software anti vitus berbasis offline, menyerupai Smadav, Antivirus, dan banyak lainnya.

4. Online Convert

Online Convert merupakan website canggih pengganti software di PC yang keempat. Website ini mempunyai fungsi untuk mengonversi banyak sekali jenis file, bisa gambar, video, maupun audio. Cara pengoperasiannya pun berbasis online dengan kinerja yang lebih cepat. Sangat ampuh menggantikan beberapa software converting berbasis offline yang justru kinerjanya cenderung lamban dan memakan banyak RAM.

5. Plex

Plex merupakan website canggih pengganti software di PC yang kelima. Website ini mempunyai fungsi sebagai pengatur daftar film yang ingin Anda saksikan sekaligus sebagai penyedia film secara streaming. Berbagai fiturnya memang gratis, tetapi kalau ingin fitur yang terkesan lebih, maka Plex Premium siap dijadikan pilihan. Harganya pun terjangkau sehingga Anda bisa menikmati film dengan gampang kapan saja dan di mana saja.

6. Soundcloud

Soundcloud merupakan website canggih pengganti software di PC yang keenam. Software ini mempunyai fungsi sebagai pemutar lagu di komputer yang menyerupai dengan Winamp atau Windows Media Player. Di sini, Anda bisa mendapat jutaan lagu secara gratis maupun berbayar. Selain itu, fitur-fiturnya pun menarik.

Salah satu keunggulan Sound Cloud yang populer, yakni menyediakan platform bagi pengguna untuk mengupload karya musiknya. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang gemar menyanyi atau mengaransemen lagu. Setelah diupload, lagu pun bisa didengarkan oleh siapa saja yang mengunjungi website ini. Makara ada kesempatan buat Anda yang ingin terkenal.

Itulah beberapa website canggih pengganti software di PC yang bisa Anda coba. Semoga artikel ini bermanfaat ya… :)
Advertisement

Iklan Sidebar