Info Populer 2022

10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Internet Gratis

10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Internet Gratis
10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Internet Gratis
Aplikasi internet gratis Yang Di Tulis Oleh jalantikus.com untuk Android mulai terkenal semenjak tahun 2015, bahkan hingga dikala ini masih banyak yang menggunakannya untuk internetan sehari-hari tanpa perlu kuota.
Sebenarnya ada banyak cara supaya kau bisa mengakses internet secara gratis melalui smartphone Android. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi. Walaupun mengandalkan aplikasi tapi prosesnya tidak gampang lho.Namun kalau kau membaca artikel Jaka perihal aplikasi internet gratis berikut, Jaka jamin kau pribadi bisa interetan gratis dan unlimited!

1. Troid VPN Free APK


Troid VPN Free ini salah satu aplikasi internet gratis terpopuler dan tidak sulit untuk menggunakannya biar bisa internetan gratis. Cara internetan gratis menggunakan aplikasi ini pun kau bisa pelajari dari hasil Google Search kok.
Keuntungan mengandalkan Troid VPN Free, kau bakal sanggup saluran internet secara gratis, serta bisa menjelajah situs yang di blokir

2. Psiphon Pro APK


Kalau kau menggunakan aplikasi internet gratis Psiphon Pro, maka tidak perlu membutuhkan banyak bahan, hanya perlu setting saja. Namun, perlu diketahui juga, kalau Psiphon Pro mempunyai hanya sedikit kemungkinan bisa berhasil kalau kartumu tak terisi kuota.
Jika kau ingin berhasil, maka pastikan kartumu terisi kuota minimal 20 MB. Tapi hening aja, kuota kamu nggak akan berkurang kok. Tujuan yang bergotong-royong hanya sebagai pancingan saja supaya sanggup terkoneksi biar cara internet gratis ini bisa digunakan.

3. XP Psiphon APK (Wajib Install)


Jaka sendiri menggunakan aplikasi XP Psiphonini. Tata cara penggunaannya pun sangat gampang dan tidak membutuhkan materi SSH. Saat membuat payload config XP Psiphon, yang harus kau siapkan hanyalah bug sesuai kartu dan proxy originalatau bawaan kartu saja. Selain mudah, kecepatannya juga tidak mengecewakan baik.
Nggak cuma itu, menariknya lagi, alasannya tidak menggunakan pinjaman SSH, config yang sudah kau buat akan bertahan seumur hidup. Makara nggak ada masa kedaluwarsanya selama bug itu masih aktif ya.

4. HTTP Injector APK


HTTP Injector akan menunjukkan saluran internet secara cuma-cuma, hanya saja cara internet gratis ini akan sangat membingungkan bagi para pemula alasannya harus menciptakan config terlebih dahulu.
Bahan-bahan untuk menciptakan config di antaranya yaitu bug sesuai kartu, SSH, dan proxy squid ataupun proxy original sesuai kartu.

5. OpenVPN Connect APK


Pengalaman Jaka menggunakan aplikasi internet gratis OpenVPN Connect lebih baik ketimbang HTTP Injector, alasannya aplikasi ini bisa memberi akses gratis dengan speed lebih memuaskan.
Cara menciptakan config OpenVPN Connect hampir sama dengan HTTP Injector. Hanya saja, berdasarkan Jaka, sedikit lebih sulit, yakni bug, SSH dan proxy squid ataupun original, namun jenis SSH yang dipakai berbeda

6. KPN Tunnel APK


Aplikasi KPN Tunnel menurut Jaka sedikit sulit bagi pemula. Namun sangat cocok untuk kau pelajari, alasannya kalau kau berhasil menciptakan config hingga sanggup terhubung, maka kau akan puas. Kecepatan yang dihasilkan juga luar biasa

7. OpenVPN for Droid APK



Aplikasi internet gratis yang ini juga salah satu yang terpopuler dan patut sekali untuk dipelajari. Tidak berbeda jauh, OpenVPN for Android, kecepatan yang dihasilkan sangat memuaskan. Kemudian untuk bahan-bahannya pun masih sama.

8. Eproxy APK


Eproxy mirip dengan KPN tunnel, yaitu sulit dipelajari namun kalau kau berhasil, maka bisa menghasilkan speed yang sangat baik ketimbang di aplikasi lainnya.
Khusus pengguna Tri, akan lebih baik kalau menggunakan pancingan kalau ingin berhasil, minimal 20 MB kuota, atau kau bisa menggunakan paket chatting unlimiteduntuk sebuah pancingan. Harga paket tersebut hanya Rp 5 ribu per bulan.
Paket chatting tersebut bisa kau gunakan secara bebas, yang tadinya hanya untuk chatting saja, kau jadi bisa bebas internetan mulai dari nonton YouTubehingga download.
Seru kan cara internet gratis ini?

9. Ultrasurf


Jika kau pecinta internet gratisan di komputer, niscaya nggak akan gila dengan aplikasi internet gratis yang satu ini. Ultrasurf yang sekarang tersedia dalam versi Android sendiri sudah banyak diperbincangkan alasannya keampuhannya.

10. Hideme VPN


Daripada menghabiskan banyak uang dengan membeli kuota dari operator, mending pakai Hideme VPN.
Cara kerja aplikasi ini terbulang cukup gampang dan mempunyai kecepatan saluran internet yang cukup cepat dan tergolong stabil. Kamu juga bisa beli versi Pro dengan harga murah loh.

Akhir Kata

Itulah 10 aplikasi internet gratis Android terpopuler. Khusus buat para pemula, sebaiknya mempelajari salah satunya terlebih dahulu, dan Jaka sarankan untuk fokus ke HTTP Injector.
Advertisement

Iklan Sidebar