Info Populer 2022

10 Situs Web Terbaik Untuk Mempelajari Photoshop Gratis 2019

10 Situs Web Terbaik Untuk Mempelajari Photoshop Gratis 2019
10 Situs Web Terbaik Untuk Mempelajari Photoshop Gratis 2019

Kita harus mengakui bahwa Photoshop itu sulit. Ada beberapa sumber yang tersedia di web yang dapat membantu Anda mempelajari photoshop secara gratis. Berikut adalah 15 situs web online terbaik untuk belajar Photoshop di web.

Kami selalu ingin terlihat keren di foto kami karena kami membagikannya di semua jaringan media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan banyak lainnya. Untuk itu, kami terus mengedit foto agar terlihat bagus.

Jika kita berbicara tentang alat pengeditan foto, hal pertama yang mengejutkan adalah Adobe Photoshop. Photoshop adalah salah satu nama referensi di segmen perangkat lunak pengedit gambar.

Kita harus mengakui bahwa Photoshop itu sulit. Ada berbagai jenis perintah, tindakan, efek, dan alat yang tersedia yang membuatnya rumit. Namun, Anda tidak perlu menjadi desainer grafis profesional atau pakar pemasaran digital untuk mempelajari cara menggunakan Photoshop.

Ada beberapa sumber yang tersedia di web yang dapat membantu Anda mempelajari photoshop secara gratis. Berikut adalah 15 situs web online terbaik untuk belajar Photoshop di web:

Lynda # 1

Lynda adalah perusahaan pendidikan online yang menawarkan ribuan kursus video dalam perangkat lunak, keterampilan kreatif dan bisnis. Mencari hasil Photoshop di lebih dari 450 tutorial unik yang dapat Anda pelajari dengan kecepatan Anda sendiri. Jadi, Lynda bisa menjadi pilihan terbaik untuk belajar photoshop secara gratis.

# 2 Tuts Plus

Jika Anda mencari tutorial mendalam tentang Photoshop maka TutsPlus sangat luar biasa. Situs web ini memiliki subbagian Photoshop yang berisi lebih dari 2.500 tutorial photoshop gratis.

# 3 dari Adobe

Tidak ada yang tahu photoshop lebih baik daripada Adobe. Tutorial dari pencipta bisa menjadi cara terbaik untuk menemukan hal-hal baru di photoshop. Pengguna dapat mempelajari dasar-dasarnya atau memperbaiki keterampilan mereka dengan tutorial yang dirancang untuk menginspirasi. Pengguna dapat menyingkat tutorial berdasarkan Pemula dan Berpengalaman.

# 4 Photoshop Cafe

Jika Anda mencari cara sederhana untuk belajar photoshop maka Photoshop Cafe akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Situs web ini membuat tutorial singkat dan langsung. Jadi, jika Anda pemula maka Anda akan menemukan tutorial Photoshop cafe mudah diimplementasikan.

# 5 Spoon Graphics

Ini adalah situs web yang lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Situs web ini tidak sering diperbarui, tetapi setiap tutorial menjadi unik dan berfitur lengkap. Situs ini juga menawarkan sikat gratis, tekstur, efek foto, dan banyak lagi. Jadi, grafis Spoon bisa menjadi yang terbaik jika Anda ingin belajar photoshop.

# 6 Phlearn

Nah, Phlearn adalah salah satu situs web terbaik yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin belajar photoshop. Situs web ini sebenarnya menampung berbagai seri video yang dapat membantu Anda mempelajari Photoshop Cepat. Situs web ini juga menawarkan video premium, namun, Anda juga dapat menemukan banyak tutorial gratis di sana.

# 7 Udemy

Yah, UDEMY sangat akrab dengan pelajar online. Namun, jika Anda menggali lebih dalam, Anda dapat menemukan banyak opsi gratis yang berfokus pada Photoshop itu sendiri. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengajukan pertanyaan umum tentang Photoshop di komunitas Udemy.

# 8 Photoshop Essentials

Ini adalah situs web terbaik lain yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Photoshop. Setiap pelajaran dibuat ‘dengan mengingat pemula '. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu situs web terbaik yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin mempelajari beberapa dasar-dasar Photoshop.

# 9 Design Stacks

Jika Anda mencari tutorial video yang dapat Anda bagikan dengan teman-teman Anda, maka Design Stacks bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Dengan Design Stacks Anda dapat mulai dengan dasar-dasar Photoshop. Ini adalah salah satu situs terbaik yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin belajar photoshop dalam waktu yang lebih singkat.

# 10 PluralSight

Ini adalah situs web terbaik lain yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin belajar Photoshop online. Bagian terbaik tentang PluralSight adalah ia menawarkan beragam tutorial dan kursus Photoshop yang dapat Anda unduh dan pelajari.

# 11 GCF LearnFree

GCF LearnFree adalah situs web terbaik lain tempat Anda dapat belajar photoshop secara gratis. Hal yang hebat tentang situs ini adalah ia menawarkan pengguna akses ke 10 pelajaran inti dan lima tambahan, sehingga totalnya menjadi lima belas. Bukan hanya itu, tetapi GCF LearnFree juga memiliki kuis yang memungkinkan Anda berpartisipasi untuk menguji keterampilan Anda. Jadi, GCF LearnFree adalah situs web terbaik lain tempat Anda dapat belajar photoshop secara gratis.

# 12 Foto Trevor Morris

Nah, jika Anda mencari situs web untuk mempelajari cara pintas yang digunakan di Photoshop, maka Trevor Morris Photographics mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Saat ini situs tersebut hanya menawarkan beberapa tutorial Photoshop, tetapi pintasan keyboard yang disediakannya bermanfaat. Jadi, jika Anda memiliki beberapa keahlian di Photoshop, maka Anda dapat mengunjungi Trevor Morris Photographics untuk mempelajari tentang pintasan keyboard Photoshop.

# 13 Lensa Ramping

Sleek Lens pada dasarnya adalah blog fotografi yang membagikan banyak tutorial bermanfaat tentang cara mengambil gambar dan mengedit. Jika Anda melompat ke bagian fotografi, maka Anda perlu membookmark Sleek Lens. Berbicara tentang Photoshop, situs ini menawarkan banyak tutorial berguna yang dapat membantu Anda untuk mengasah keterampilan Photoshop Anda.

# 14 Floqq

Floqq adalah situs terbaik lain tempat Anda dapat belajar Photoshop secara gratis. Situs ini menawarkan kursus gratis yang diberi nama 'Belajar Adobe Photoshop dalam 30 hari'. Kursus ini dibagi menjadi 30 langkah dan memiliki lebih dari 30 video. Jadi, Floqq adalah sumber terbaik lain untuk belajar Photoshop secara gratis.

# 15 Forum Photoshop

Seperti namanya, Photoshop Forums adalah situs yang didedikasikan untuk pengguna Photoshop. Forum sekarang ditutup, tetapi ada beberapa utas lama yang dapat membantu Anda menemukan jawaban Anda. Itu tidak membagikan tutorial apa pun, tetapi pasti dapat membantu Anda belajar banyak tentang Photoshop.

Ini adalah lima sumber daya terbaik yang tersedia di web yang dapat membantu Anda mempelajari photoshop secara gratis. Semoga Anda menyukai artikel ini, bagikan dengan teman-teman Anda juga!
Advertisement

Iklan Sidebar