Info Populer 2022

5 Media Penyimpanan File Online Gratis

5 Media Penyimpanan File Online Gratis
5 Media Penyimpanan File Online Gratis

Hallo temen temen semua kembali lagi di
Kenapa kita penting menyimpan file kita secara online? karna kita sanggup mengaksesnya darimana saja dan kapan saja, selama ada jalan masuk internet. kapasitas yang ditawarkanpun berpariasi tergantung penyimpanannya. dan beberapa situs penyimpan online menyarankan anda untuk upgrade ke penyimpanan berbayar semoga kapasitas lebih besar. Dibawah ini beberapa penyimpanan secara online yang terkenal dan gratis.

1. Google Drive

     Penyimpanan yang satu ini yaitu salah satu kemudahan penyimpanan yang diberikan oleh google. dan biasanya penyimpanan ini akan otomatis anda miliki saat anda mendaftarkan Account gmail. dan sekarang goole drive sangat terkenal dan telah banyak orang yang mempercayakan google drive sebagai penyimpanan file pribadi bahkan file-file perusahaan. google drive juga telah terintegrasi dengan smartphone andrid. untuk masuk masuk ke google drive klik Disini untuk kapasitas yang diberikan oleh google drive yaitu sebersar 15 gb dan ini free.


  
    Medifire juga tidak kalah menarik karna penyimpanan ini termasuk penyimpanan file yang tergolong aman, kau sanggup upload file-file pribadi kamu, bahkan jikalau kau punya blog khusus download software kau sanggup memakai penyimpanan ini. besar kapasitas yang diberikan yaitu 10 gb. jikalau kau tertarik untuk memakai penyimpanan ini kau sanggup pribadi kunjungi www.mediafire.com. 

3. Dropbox 

    Jika mediafire menunjukkan kapasitas 10 gb , beda dengan Drobox yang menunjukkan kapasitas hanya sebesar 5 gb. tapi ingat ini gratis jikalau kau ingin kapasitas besar silahkan diupgrade dengan penyimpanan berbayar.

    
    Berikut ini ada penyimpanan dari microsoft, penympanan ini biasanya telah terintegrasi dengan smartphone dengan OS Windosphone. biasanya ondrive sanggup kita jumpai di windows 8 dan 10. tetapi penyimpanan ini juga sanggup andagunakan seccar umum. dengan mendaftar kesitus resmi microsft. kapasitas yang diberikan Onedrive  sebesar 5 gb.

    Penyimpanan ini tergolong peyimpanan yang sangat pelit, karna mereka hanya menunjukkan 500mb untuk Account gratis. tetapi penyimpanan ini juga sangat terkenal dan peyimpanan ini juga sangat aman.

Itu lah 5 penyimpanan file online,  jikalau anda ingin menyimpan file anda pada internet anda sanggup pribadi daftar kesitus resminya. saran aku setip file penting yang akan anda upload ada baiknya anda terlebih dahulu ubah ke ZIP Ata RAR lalu berikan pasword. demikian artikel ini jikalau berkhasiat silah share dan komen dibawah.
jikalau ada hambatan hubungi Infoterlengkap.com



Advertisement

Iklan Sidebar