Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Memasang Iklan Adsense Di Blog Atas, Tengah Dan Bawah Artikel Terbaru

Berikut Ini Cara Memasang Iklan Adsense Di Blog Atas, Tengah Dan Bawah Artikel Terbaru
Berikut Ini Cara Memasang Iklan Adsense Di Blog Atas, Tengah Dan Bawah Artikel Terbaru
Cara memasang iklan di blog, diantaranya pada bab atas, tengah dan bawah artikel. Pada ketiga posisi tersebut yaitu teladan posisi iklan adsense paling strategis. Apabila anda memasangnya di atas artikel maka jumlah klik akan meningkat sampai 80%, apabila pasang iklan di tengah artikel penghasilan tidak mengecewakan naik sedangkan dengan menempatkan adsense dibawah artikel tidak kurang dari 30%.
 Pada ketiga posisi tersebut yaitu teladan  Cara Memasang Iklan Adsense Di Blog Atas, Tengah dan Bawah Artikel Terbaru

Salah satu sumber penghasilan yang ada pada blog kebanyakan yaitu melalui iklan sendiri yaitu diantaranya yaitu jadwal google adsense, bagiman tidak bahwa ada aneka macam kalangan Blogger yang menjadikan penghasilan utama di blognya mereka yaitu melalui perikanan, nah untuk cara memasang iklan di blog terbilang gampang sekali bagi pemula.

Terutamanya yaitu mereka yang gres saja diterima google adsense tentu memasang iklan yaitu balasan yang sangat tepat. Jika daerah pemasangan iklan di blog lebih strategis tentunya akan menciptakan penghasilan anda semakin bagus, lantaran akan memilih bpk adsense anda untuk nantinya.

Bagi pemula yang resah bagaimana tips memasang iklan tentunya balasan artikel ini yaitu pilihan yang sangat tepat, lantaran tidak perlu membutuhkan cara yang ribet dan sanggup dipastikan iklan anda berhasil tayang 100%, namun apabila tidak dipasang tentunya penghasilan tidak akan berjalan dengan lancar,

Nah apabila anda ingin tau bagaimana cara memasangnya di blog dengan gampang dan cepat, pastinya artikel ini yaitu balasan yang tepat untuk anda, silakan anda simak baik-baik dibawah ini secara lengkap biar tidak gampang resah nantinya, mulai dari tutorial pemasangan bawah artikel, dibawah judul, sampai tengah artikel.

Cara Memasang Adsense di Blog dengan Mudah

Cara Memasang Iklan Di Bawah Artikel

1. Pertama anda harus mengambil isyarat iklan gres di akun adsense, alangkah baiknya pilihlah jenis iklan yang memiliki relatif bayaran mahal dan lebih direkomendasikan google adsense, yakni yaitu jenis ukuran mobile menyerupai ukuran 320×250, buat isyarat iklan gres tersebut, kemudian persen isyarat di situs resminya.

2. Login ke akun Blogger anda, nantinya akan disuguhkan ke bab dashboard admin, silakan anda pilih bab template kemudian pilih edit html, pada halaman edit tersebut silakan anda tekan tombol CTRL+F secara bersamaan dengan memasukan isyarat menyerupai ini.

<data:post.body/>

Kode menyerupai diatas akan muncul secara otomatis apalagi setelah menekan tombol enter, biasanya ada aneka macam isyarat yang dicari tersebut muncul di edit template anda, biasanya sanggup lebih sampai tiga kode, kemudian pribadi anda pasang saja isyarat iklan yang sudah di parse tersebut tepat dibawah isyarat menyerupai diatas, alangkah baiknya anda harus sanggup mencoba satu per satu biar sanggup lebih baik lagi untuk dipasang nantinya. 


Apabila anda menginginkan isyarat iklan yang di parse tersebut sanggup berada ditengah-tengah pastinya perlu menambahkan sedikit isyarat untuk membantunya, silakan anda tambahkan script berikut ini tepat di bawah isyarat yang di cari tersebut.

<center>
...Iklan Adsense hasil Parse...
</center>

Jangan lupa juga untuk mengklik simpan template, biasanya iklan yang sudah dipasang tidak pribadi tayang begitu saja, akan tetapi perlu membutuhkan waktu selama setidaknya 25 menit biar iklan gres yang sudah di parse tadi sanggup tampil secara tepat dan baik.

Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan (Atas Artikel)

1. Untuk cara kedua ini yaitu memasangnya tepat dibawah judul postingan atau sanggup dikatakan atas artikel, padahal cara kali ini memang tidak jauh berbeda dengan cara bab pertama namun yang cukup membedakan yakni isyarat iklan yang sudah anda parse sebelumnya harus di pasang tepat di atas isyarat ini  <data:post.body/> , silakan anda tekan CTRL+F pada bab pencarian edit html.

Agar iklan yang dipasang tersebut sanggup muncul di tengah-tengah tentunya anda perlu menambahkan sedikit isyarat iklan supaya sanggup berhasil tayang, silakan anda copy dan salin isyarat berikut ini tepat di atas  <data:post.body/>.


<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
Kode iklan versi kiri
</div>

Atau

<div style="float:right; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
Kode iklan versi kanan
</div>

Perlu diketahui juga bahwa dalam pemasangan isyarat iklan absense anda dihentikan dilakukan modifikasi alasannya yaitu hal tersebut sudah termasuk dalam melanggar kriteria peraturan kebijakan absense, namun apabila anda tetap bersikeras untuk mengedit isyarat pastinya akun google akan ikut terbangun jadi jangan sesekali melaksanakan pengeditan, biarkan versi original. 

Cara Memasang Iklan Tengah Artikel

1. Pertama silakan ambil isyarat unit iklan gres di google adsense, kemudian pilih jenis iklan yang disarankan biar potensi bpk yang didapatkan sanggup lebih besar, alangkah baiknya gunakan model iklan responsif saja untuk bab tengah postingan, buat nama iklan dan klik "unit iklan baru".


2. Kemudian langkah berikutnya yaitu anda perlu masuk ke mode parse iklan, bila sudah silakan masukan isyarat iklan yang sudah di parse tersebut di kolom parse, silakan biarkan saja isyarat tersebut terparkir disana.

3. Selanjutnya yaitu anda perlu masuk ke saluran akun Blogger.com pilih fitur template, dan klik edit html untuk memasukan iklan yang sudah di buat tadi.

4. Setelah terbuka mode edit html pastinya anda akan disuguhkan aneka macam tampilan kode, kemudian tekan CTRL + F secara bersamaan, silakan anda masukan isyarat ini pada bab form pencarian <data:post.body/> ,lalu tekan enter, nantinya anda akan menemukan 3-4 isyarat tersebut, alangkah baiknya cari isyarat yang benar-benar menampilkan isi postingan artikel.

6. Jika sudah menemukan yang mana isyarat benar-benar menampilkan isi postingan, selanjutnya silakan anda hapus isyarat ini  <data:post.body/>  dan ganti dengan isyarat html tersebut menyerupai bawah ini, silakan anda copy  saja.

<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
--Letakan isyarat unit adsense hasil parse disini--
</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>

7. Setelah di copy isyarat menyerupai diatas, maka anda perlu mengakses situs parse isyarat sebelumnya yang pernah dicoba, ambil isyarat iklan adsense tersebut kemudian pasang tepat di perintah "letakan unik iklan adsense" , bila sudah benar-benar terpasang sampai berhasil menyerupai cara di atas silakan anda klik simpan template. 

Tambahan - Cara Memasang Kode Ikan Adsense Di Sidebar Dan Header Blog

Untuk cara terakhir ini terbilang sangat gampang sekali, bahkan anda tidak perlu melaksanakan parse iklan, cukup dengan versi aslinya saja sudah sanggup muncul iklan dengan cepat dan otomatis. Caranya sangat gampang sekali, pertama anda harus ambil isyarat iklan untuk bab Sidebar, kemudian masuk ke dashboard Blogger dan pilih mode tata letak, setelah itu pilih javascript, berikutnya silakan anda niscaya isyarat iklan tersebut dan mengklik simpan.

Kesimpulan

Itulah cara memasang isyarat iklan adsense di blog dengan lengkap, semoga dengan adanya artikel ini sanggup menunjukkan manfaat bagi pembaca sekalian, perlu di ingat juga bahwa isyarat iklan dihentikan di modifikasi alasannya yaitu sangat rentan sekali terhadap pelanggan dari adsense, bahkan sanggup juga mengakibatkan banned permanen pada akun anda, jadi biarkan saja isyarat tersebut. 

Setelah anda mempraktekan tutorial saya, biasanya akan meningkatkan klik pada iklan adsense terutama dibagian atas dan dikasih unit iklan tautan atau iklan teks. Itu sangat berpotensi untuk diklik pengunjung. Dengan begitu artikel ini sudah selesai, terima kasih sudah membaca artikel mengenai cara memasang adsense di blog.
Advertisement

Iklan Sidebar