Info Populer 2022

Cara Daftar Go Food Cepat Dan Praktis

Cara Daftar Go Food Cepat Dan Praktis
Cara Daftar Go Food Cepat Dan Praktis
- Saat ini jikalau anda tiba-tiba merasa lapar namun malas untuk memasak maupun membeli makanan keluar rumah maka itu bukanlah persoalan yang berarti. Pasalnya dengan semakin berkembangnya zaman anda sanggup menerima fasilitas dengan memesan makanan melalui kurir. Anda sanggup mendapatkan aneka macam makanan yang anda inginkan melalui go food. Namun bagi anda yang ingin menjadi salah satu partner go food alasannya yaitu ingin mendapatkan penghasilan yang cukup menggiurkan maka sanggup simak cara daftar go food sehingga sanggup segera menjadi partner go food.

tiba merasa lapar namun malas untuk memasak maupun membeli makanan keluar rumah maka itu b Cara Daftar Go Food Cepat dan Praktis
Bagi anda yang gres pertama kali daftar, maka  cara daftar go food berikut akan membantu anda.

Cara Daftar Go Food

1. Isi Formulir Pendaftaran

Jika ingin mendaftar maka cara daftar go food dengan kunjungi dan isi formulir registrasi yang tersedia melalui laman https://www.go-jek.com/go-food/bisnis/#!/registration.

2. Cek E-mail untuk Lengkapi Berkas yang Diminta

Cek kembali e-mail yang tadinya Anda daftarkan pada GO-FOOD, alasannya yaitu Anda harus melengkapi beberapa data perhiasan via e-mail. Pastikan Anda nantinya membalas e-mail dengan format sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh tim GO-FOOD. Untuk dikala ini NPWP akan diperlukan sebagai salah satu kelengkapan berkas dikala anda ingin bergabung dengan GO-FOOD, alasannya yaitu NPWP nantinya dipakai dalam proses penagihan. Anda nantinya akan diminta untuk melengkapi data yang lebih detail. Pastikan semua data yang telah Anda berikan sudah benar dan sesuai dengan ketentuan yang diminta. 

3. Tanda Tangani Kontrak GO-FOOD 

Cara daftar go food selanjutnya, jikalau semua dokumen yang diperlukan telah tersedia maka Anda akan diverifikasi oleh tim GO-FOOD. Nantinya anda akan mendapatkan e-mail yang akan meminta Anda untuk menandatangani kontrak digital yang berisi kolaborasi dengan pihak GO-FOOD. 

Cara yang dilakukan cukup dengan buka e-mail Anda dengan subjek ”[e-signature] Kontrak GO-FOOD” kemudian pilih “Review Dokumen” dan tunggu beberapa waktu kemudian centang kolom “Saya baiklah dan…” dan pilih “Lanjutkan”. Pada halaman ke-14, anda harus pilih “tanda tangan disini” dengan bentuk tanda tangan yang sesuai dengan nama pemilik, pilih gaya . 

Setelah selesai menentukan gaya tanda tangan, klik “Gunakan” kemudian pada halaman kedua, pilih “tandatangan disini”. Jika sudah selesai maka nantinya akan muncul goresan pena “Selesai Menandatangani”. Jika tanda tangan mempunyai bentuk yang sesuai ibarat nama pemilik maka akan VALID dan diterima sesuai ketentuan UU ITE. Sedangkan jikalau Anda ingin memakai tanda tangan sesuai KTP, maka harus diubahsuaikan 100% alasannya yaitu jikalau tidak ibarat nantinya akan ditolak. 


4. Menerima E-mail Sambutan dari Tim GO-FOOD

Jika sudah berhasil maka cara daftar go food  sudah selesai sehingga Anda akan mendapatkan sebuah e-mail sambutan dari tim go food.

5. Tunggu E-mail dari Tim GO-RESTO

Kemudian akan mendapatkan e-mail berupa seruan untuk men-download dan log in pada aplikasi GO-RESTO memakai nomor yang sudah tertera pada e-mail.  

6. Aktivasi GO-RESTO Anda

Jika sudah melaksanakan login maka sehabis itu Anda akan mendapatkan sebuah E-mail Aktivasi GO-RESTO. Pastikan Anda sudah masuk dalam aplikasi GO-RESTO sebelum tanggal aktivasi yang tertera berakhir. Nantinya sehabis GO-RESTO Anda aktif, maka semua pesanan GO-FOOD akan masuk dalam aplikasi GO-RESTO serta hanya sanggup diproses melalui aplikasi GO-RESTO tersebut.

Seperti yang sudah dibahas diatas, ternyata cara daftar go food  bahwasanya tidak sulit, alasannya yaitu anda sanggup mulai mendaftarkan diri dimana saja. Pasalnya untuk menjadi partner go food anda sanggup mendaftarkan diri melalui online sehingga lebih gampang untuk dilakukan. Tentunya pekerjaan ini lebih flexible sehingga cocok dipakai sebagai pekerjaan sampingan. Namun alasannya yaitu penghasilan yang didapat cukup besar maka pekerjaan ini juga cocok untuk dijadikan pekerjaan utama anda. 
Advertisement

Iklan Sidebar