Info Populer 2022

Cara Daftar Gojek Untuk Sidejob

Cara Daftar Gojek Untuk Sidejob
Cara Daftar Gojek Untuk Sidejob
Infoterlengkap.com Bagi anda yang dikala ini merasa penghasilan utama masih kurang untuk kebutuhan sehari-hari tentunya akan mencari penghasilan tambahan. Di kurun yang semuanya sudah modern ini tentunya mencari penghasilan suplemen tidaklah terlalu sulit. Hal itu salah satunya dapat anda lakukan dengan menjadi ojek online dan mengikuti cara daftar gojek. Dengan waktu yang lebih fleksibel, anda tetap dapat mendapat penghasilan suplemen dikala menjalankan ojek online ini.

 Bagi anda yang dikala ini merasa penghasilan utama masih kurang untuk kebutuhan sehari Cara Daftar Gojek untuk Sidejob
Sumber : www.go-jek.com

Cara Daftar Gojek untuk Sidejob Anda

Bagi anda yang belum tahu cara daftar gojek maka dapat simak beberapa pemaparan berikut ini.

1. Cara Daftar GO-RIDE Online

GO-RIDE yakni layanan ojek online dengan moda transportasi berupa sepeda motor untuk melaksanakan perjalanan. Jika anda ingin tahu cara daftar gojek maka dapat ikuti beberapa langkah berikut :

Langkah 1, Kunjungi laman registrasi kawan GO-RIDE melaui alamat https://daftar.go-ride.co.id kemudian pilih DAFTAR dan isi formulir yang disediakan, jikalau sudah maka tinggal klik DAFTAR.

Langkah 2, kemudian anda akan diminta memasukkan arahan OTP yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor yang telah didaftarkan. Masukkan 4 digit nomor OTP kemudian klik KIRIM.

Langkah 3, kemudian anda harus mengisi DATA DIRI, kemudian tap LANJUTKAN.

Langkah 4, Selanjutnya anda harus melengkapi data salinan SKCK, KTP, SIM dan STNK berupa file foto kemudian unggah pada bab UNGGAH DOKUMEN. Jika sudah lengkap, maka tinggal klik SIMPAN.

Langkah 5, nantinya akan ada halaman konfirmasi untuk mengajukan registrasi GO-RIDE dan jikalau sudah yakin maka klik YA.

Langkah 6, Tunggulah beberapa dikala hingga pihak GO-JEK memverifikasi data milikmu. Jika lolos, nantinya akan ada usul untuk tiba ke Kantor Operasional GO-JEK pada hari yang telah ditentukan. Dengan begitu kau tinggal tiba ke Kantor Operasional GO-JEK dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan.


2. Cara Daftar GO-CAR Online

Sedangkan untuk GO-CAR yakni layanan transportasi online dari GO-JEK berupa mobil. bagi anda yang ingin tahu cara daftar gojek maka simak beberapa langkahnya berikut ini.

Langkah 1, anda dapat daftar dengan mengunjungi https://daftar.go-car.co.id/ dan klik DAFTAR kemudian isi data diri, jikalau sudah lengkap maka kau tinggal klik DAFTAR.

Langkah 2, anda harus tunggu beberapa dikala hingga mendapat arahan OTP yang dikirimkan melalui SMS. Kemudian tinggal masukkan 4 digit OTP pada kolom yang telah tersedia dan klik KIRIM.

Langkah 3, Kemudian kau akan dibawa ke laman yang mengharuskan mu melengkapi DATA DIRI, menyerupai nomor HP darurat, alamat, data bank bhakan pekerjaan sebelumnya. Jika sudah tinggal klik LANJUTKAN.

Langkah 4, sehabis itu kau akan diminta untuk mengunggah Foto Close Up, SKCK/Foto Profil, KTP, SIM dan STNK pada bab UNGGAH DOKUMEN. Jika sudah semua tinggal klik SIMPAN.

Langkah 5, nantinya kau akan di mintakan konfirmasi untuk pengajuan daftar sebagai mitra GO-CAR, klik YA untuk mulai mendapat verifikasi dari pihak GO-JEK.

Langkah 6, beberapa dikala kemudian kau akan dikirimkan SMS jikalau berhasil lolos verifikasi. Nantinya anda akan diminta untuk ke Kantor Operasional GO-JEK terdekat di kotamu. Sehingga kau tinggal tiba ke Kantor Operasional GO-JEK dengan membawa persyaratan suplemen yang telah ditentukan sebelumnya.

Ojek online dikala ini menjadi sebuah profesi yang banyak digemari oleh sebagian besar orang, baik untuk pekerjaan utama maupun hanya sebagai penghasilan suplemen saja. Memang ekspresi dominan memakai ojek online ini dapat menjadi peluang pekerjaan gres bagi sebagian masyarakat. Bagi anda yang ingin menjadi ojek online tentunya anda terlebih dahulu harus tahu cara daftar gojek. Cara daftarnya juga cukup gampang alasannya yakni dapat dilakukan melalui online sehingga anda dapat melakukannya dimana pun dan kapan pun.
Advertisement

Iklan Sidebar