Info Populer 2022

Cara Membuat Layar Kunci Anda Sendiri Pada Android

Cara Membuat Layar Kunci Anda Sendiri Pada Android
Cara Membuat Layar Kunci Anda Sendiri Pada Android

Hari ini kita di sini dengan trik keren untuk pengguna Android yaitu bagaimana membuat layar kunci Anda sendiri di Android Anda. Android adalah perangkat yang cukup pintar untuk menyesuaikan banyak hal dengan banyak aplikasi keren. Dan dalam posting ini, kita akan membahas salah satunya.

Metode ini tidak rumit dan dapat diandalkan dan tergantung pada aplikasi Android keren yang akan memungkinkan Anda untuk membuat layar kunci Anda sendiri dengan sangat mudah. Jadi, lihat langkah-langkah di bawah ini untuk mengimplementasikannya di Android Anda.

Fitur Lock Screen Club App:

  • Ribuan tema Layar Kunci Baru untuk Android Anda.
  • Widget yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk perangkat Anda.
  • Sekarang perlu menginstal aplikasi tema tambahan setelahnya.
  • Tema Full HD yang keren yang dapat dibuat dalam kemitraan dengan artis luar biasa di aplikasi.
  • Kategori yang berbeda untuk setiap tema, mudah ditelusuri.
  • Langkah-langkah Untuk Membuat Layar kunci Luar Biasa Untuk Perangkat Android Anda:

Langkah 1. Pertama-tama, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Android yang keren Lock Screen Club: Tema HD pada perangkat Android Anda.

Langkah 2. Sekarang Anda akan diminta untuk masuk dengan akun Anda, Anda dapat dengan mudah menghubungkannya ke akun Facebook Anda.

Langkah 3. Sekarang setelah menginstal, buka aplikasi dan ketuk opsi "buat tema" dan pilih desain artis yang berbeda untuk mengatur tema Anda.

Langkah 4. Sekarang Anda dapat membuat tema yang Anda inginkan untuk layar kunci Anda dengan menyesuaikan tata letak dan penampilan di sana.

Langkah 5. Ketika Anda selesai maka klik sederhana pada tombol tanda centang di sana.

Langkah 6. Itu dia! Anda selesai dan tema Anda akan disimpan dan sekarang tersedia untuk ditetapkan pada layar kunci Anda.

Menggunakan My Locker

Ini adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda membuat layar kunci sendiri. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghias layar kunci Anda dan juga memberikan opsi untuk berbagi layar Anda dengan teman-teman Anda sebagai hadiah.

Langkah 1. Pertama-tama, unduh dan instal aplikasi My Locker di perangkat Android Anda.

Langkah 2. Sekarang Anda perlu "Menyetujui" syarat dan ketentuan.

Langkah 3. Sekarang Anda perlu mengatur MyLocker sebagai aplikasi default untuk mencegah pembukaan kunci dari tombol beranda. Cukup ketuk "Oke"

Langkah 4. Sekarang Anda dapat membuat tema baru di sini untuk itu cukup klik "Tema Baru" dan kemudian Anda dapat mengunggah gambar dan membuat layar kunci dari keinginan Anda.

Itu dia! Anda perlu menjelajahi aplikasi dan Anda akan menemukan banyak fitur. Ini adalah cara termudah untuk membuat layar kunci Anda sendiri.

# 1 Layar Kunci Berikutnya

Nah, ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda miliki jika Anda ingin membuat layar kunci khusus. Layar Kunci Selanjutnya oleh Microsoft adalah layar kunci yang tampak halus yang menampilkan notifikasi serta jadwal harian Anda.

Layar kunci berikutnya juga memungkinkan pengguna untuk meluncurkan aplikasi favorit mereka dari laci aplikasi. Namun, untuk menikmati fitur ini, Anda perlu mengaktifkan layar kunci Berikutnya dari pengaturan Aksesibilitas

Setelah mengaktifkan fitur ini, Anda dapat mengakses aplikasi favorit Anda langsung dari layar kunci Anda. Terlepas dari ini, Anda juga dapat melakukan beberapa penyesuaian seperti mengubah gambar, latar belakang dan banyak lagi.

# 2 Go Locker

Ini adalah salah satu aplikasi layar kunci terbaik yang tersedia di Google Play Store yang memungkinkan pengguna untuk mengatur tema layar kunci khusus sesuai keinginan mereka.

Setelah memilih tema, Anda juga dapat membuat beberapa penyesuaian tambahan seperti menambahkan widget Waktu kustom, Data dan alarm yang akan datang, Cuaca, Info pengisian daya, dan lainnya.

Saat Anda menggeser layar kunci, Anda akan mendapatkan akses ke beberapa fungsi Android seperti pengaturan WiFi, Bluetooth, Nada Dering, Senter, Kecerahan Layar, dan lainnya.
Advertisement

Iklan Sidebar